Dinyinyiri Netizen Soal Gaya Pacarannya, Nikita Mirzani Balas dengan Jawaban Menohok

Cekricek.id – Nikita Mirzani memamerkan penampilannya dengan paduan setelan tradisional bergaya modern. Meski pakaiannya dipuji cantik, terlebih bernuansa khas Indonesia, namun dirinya tak lepas dari hujatan netizen yang masih merasa kecewa dengan kontroversi yang dibuatnya belum lama ini.

Nikita Mirzani. [Foto: Instagram]

Cekricek.idNikita Mirzani kemesraan bersama kekasih barunya saat bermain di tepi pantai. Dengan mengenakan setelan bikini, dia digendong hingga mencumbu sang kekasih saat lensa kamera memotret keduanya. Melihat hal itu, banyak netizen yang menasehati dengan nyinyir agar dia bisa segera tobat, namun hanya jawaban menohok yang didapatkan.

Artis kontroversial itu tak peduli dengan apa yang dikatakan oleh netizen di kolom komentar. Tak suka dinasehati, perempuan yang berstatus single parent itu justru memilih untuk melawan bali.

Seperti yang terlihat pada unggahan fotonya tersebut di akun Instagram miliknya, Rabu (15/2/2023). Nikita Mirzani membagikan dua buah foto yang diambil dari momen saat di pantai itu dengan menyertakan kata-kata panjang yang romantis.

“Aku belum pernah jatuh cinta begitu dalam. Ketika aku berada di sekitarmu, aku merasa begitu hidup. Kau membuatku orang yang paling bahagia di bumi dan aku akan membuatmu sama juga,” tulisnya.

“Semoga kisah cinta abadi kita mengalami lebih banyak hari valentine bersama-sama. Aku akan selalu mencintaimu apapun yang terjadi. Selamat hari Valentine, sayangku,” sambung Nikita.

Dia juga mengertakan emotikon lambang hati berwarna putih yang menujukkan rasa cintanya yang tulus kepada pria mualaf yang kini berstatus sebagai kekasihnya itu.

Dari kolom komentar, netizen yang langsung ramai mengkritik gaya pacarannya yang dianggap terlalu berlebihan untuk diumbar di depan publik. Mereka bahkan juga terang-terangan mengungkapkan rasa tak suka hingga menyebut artis kontroversial itu tak layak diidolakan.

Nikita Mirzani Balas dengan Pedas Komentar Netizen

Lampiran Gambar
Nikita Mirzani dan kekasih. [Foto: Instagram]

Selain tak menyetujui gaya pacaran Nikita Mirzani yang kelewat mesra di depan publik, netizen juga ramai mempertanyakan bibit bebet dan bobot kekasihnya. Berbagai komentar negatif yang berisi nasehat bernada nyinyian hadir menghiasi kolom komentar tersebut.

Tak mau kalah, perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu membalas satu persatu dengan kata-kata yang lebih pedas. Dia seakan tak membiarkan komentar negatif tersebut lewat begitu saja.

“Umur udah tua kelakuan nggak berubah,” tulis akun @indah***.

“Kamu masih muda kerjaannya udah nyinyir kalo udah tua jadi apa,” balas Nikita Mirzani dengan menyertakan emotikon tertawa.

“Anaknya ada Instagram nggak ya. Kalau aku kayak gini anakku lihat malu nauzubillah summa nauzubilah. Dan bagi contoh untuk anak-anak nauzubillah,” tulis akun @umati***.

“Saya nggak kaya kamu sayangnya. Jauh lah dari segi pemikiran dan lain-lainnya. salam buat ibumu yah mudah-mudahan lebih bagus lagi ngajarin kamu,” balas artis kontroversial itu.

Baca juga: Nikita Mirzani Lelang Celana Dalam Robek Rp 300 Juta, Ada yang Berminat?

Melihat banyaknya komentar netizen yang dia balas dengan kata-kata yang tak kalah menohok, netizen kembali memberikan respon menyindir. Ada yang menulis, kalau Nikita Mirzani dan timnya yang aktif membalas komentar-komentar tersebut menandakan bahwa dia tak ada kerjaan, berbeda dengan artis papan atas umunya.

Dapatkan update berita seleb dan berita artis setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung dengan kami di WhatsApp Group. Caranya klik link Cekricek News Update.

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Tampaknya Nikita Mirzani memang selalu percaya diri, termasuk jalan tanpa dalaman
Lagi Jalan-jalan Bawa Anak, Nikita Mirzani Percaya Diri Jalan Gak Pakai Bra
Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa siapa pun boleh mengadopsi anaknya, Loly. sanggup membayar biaya sekolahnya dengan harga fantastis.
Biaya Sekolah Anak Terlalu Mahal, Nikita Mirzani Mau Buka Adopsi Anak
Putri Sulung Nikita Mirzani buka suara soal rumah tangga Nikita Mirzani yang dikabarkan sudah cerai dengan Toni Dedola meski baru menikah.
Anak Nikita Mirzani Bongkar Penyebab Nikita dan Toni Dedola Pisah Ranjang
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Nikita Mirzani dipuji jarak jauh lebih keren saat menyandang status sebagai single
Lebih Keren Saat Single, Aura Nikita Mirzani Makin Jor-joran
Nikita Mirzani menangis tersedu-sedu mencurahkan prahara rumah tangganya dengan Toni yang meminta Niki mengembalikan uangnya 700 juta.
Nangis Sesegukan, Nikita Mirzani Sebut Toni Minta Kembalikan Uangnya Rp700 Juta
Nikita Mirzani hebohkan jagat maya dengan pengakuannya yang sudah menikah sejak awal tahun 2023 namun malah bagikan kabar perceraian.
Bagikan Kabar Pisah Rumah, Nikita Mirzani Ngaku Sudah Nikah Awal Tahun