Disentil Soal Dicari Bareskrim, Juragan 99 Shandy Purnamasari: Fitnah Meleburkan Dosa

Berita artis: Shandy Purnamasari balas komentar netizen dengan kata “Fitnah Meleburkan Dosa” perihal dirinya yang tengah diincar Bareskrim.

Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pernama. [Foto: Instagram]

Berita artis: Shandy Purnamasari balas komentar netizen dengan kata “Fitnah Meleburkan Dosa” perihal dirinya yang tengah diincar Bareskrim.

Cekricek.idShandy Purnamasari dan Gilang Widya Pernama atau akrap dikenal dengan sebutan Juragan 99 ini tengah ramai diperbicangkan oleh publik. Belakangan ini pasangan crazy rich Indonesia ini banyak diterpa gosip tak sedap.

Dari kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, Juragan 99 ini ikut terseret. Banyak dari warganet yang menyoroti asal-usul kekayaan pasangan tersebut.

Mereka meragukan bahwa harta kekayaan yang dimiliki oleh juragan 99 tersebut tidak hanya didapat dari bisnis travel Juragan99 dan skincare MS Glow. Harta kekayaan milik Juragan 99 ini kabarnya juga sedang dicurigai polisi

Baru-baru ini Shandy Purnamasari membagikan potret dirinya bersama sang suami tengah menikmati naik husky ride di Swiss.

Potret tersebut diunggahnya di akun Instagram pribadinya @shandypurnamasari. Ada tiga foto yang diunggah oleh Shandy Purnamasari saat menikmati husky ride dengan pose yang berbeda-beda. Tampak dalam foto tersebut Shandy Purnamasari benar-benar bahagia ketika naik husky ride.

Dalam keterangan di fotonya, Shandy mengungkapkan bahwa naik husky ride merupakan salah satu mimpinya ketika liburan di Swiss.

“Kalo mba Kinan dreamnya adalah ke Cappadocia, Dreamku adalah ke swiss naik husky ride dan riding by my self (slide terakhir) dan ada satu lagi dreamku di swiss ini nanti aku post selanjutnya ya kalian penasaran ga ke swiss ngapain lagi?” tulis Shandy sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

Postingan terbaru dari Shandy mendapat berbagai komentar dari netizen. Mereka membahas gosip tak sedap yang menimpa kedua pasangan tersebut. Bahkan, ada salah satu netizen yang menanyakan perihal mereka tengah dicari Bareskrim.

Lampiran Gambar

“Katanya lagi dicari Bareskrim ya pakk,” kata netizen.

Menanggapi komentar tersebut, Shandy menyebutkan itu adalah fitnah dan baginya fitnah merupakan salah satu cara untuk meleburkan dosa.

“Fitnah meleburkan dosa,” Komentar Shandy.

“Masyallah tetap sabar orang baik walaupun banyak berita yang bukan-bukan,” sahut netizen lain. Komentar ini juga ditanggapi Shandy dengan “Fitnah meleburkan dosa”.

Selain itu, ada juga netizen yang menanyakan perihal berita yang menyebutkan bisnis produk kecantikan Shandy Purnamasari, yakni pabrik MS Glow ilegal.

“Beneran ga sih kak katanya pabrik MS Glow Ilegal” kata netizen.

Baca Juga: Nikita Mirzani Minta Harta Kekayaan Pasangan Juragan 99 Dilacak Sumbernya

Hal itu dibantah tegas oleh Shandy Purnama sari dengan mengatakan “Ga benar mba,” tulis Shandy di kolom komentarnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Setelah melalui sengketa merk dagang yang memakan waktu lama, pendiri MS Glow dan PS Glow terlihat saling salaman dan berpelukan.
Usai Sengketa Panjang, Owner MS Glow dan PS Glow Saling Salaman dan Berpelukan, Berdamaikah?
Shandy Purnamasari tulis pesan berisi kode untuk memperbaiki hubungan antar sesama muslim. Diduga untuk PS Glow.
Shandy Purnamasari Beri Kode Berdamai dengan PS Glow
Nikita Mirzani bela PS glow saat bersiteru dengan MS Glow. Sampaikan bahwa Shandy Purnamasari dan Maharani tak sepatutnya tag Jokowi.
Soal Kasus MS Glow-PS Glow, Nikita Mirzani: Jokowi Gak Ngurusin Skincare
Mencoba ikut tren outfit cewek mamba, kue dan bumi, penampilan dari Shandy Purnamasari malah pantas disebut bidadari surgawi.
Shandy Purnamasari Dijuluki Bidadari Surgawi
Shandy Purnamasari adakan acara syukuran sebelum berangkat ke tanah suci guna menjalankan ibadah haji untuk pertama kalinya.
Shandy Purnamasari dan Suami Adakan Syukuran Sebelum Berangkat Haji
Berita artis: Demi menghindari penyakit ain atas rasa dengki orang lain, Shandy Purnamasari berniat lakukan hal ini.
Hindari Penyakit Ain, Shandy Purnamasari Akan Lakukan Hal Ini