Disindir Soal Fuji yang Tak Datang Ultah Atta, Thariq Halilintar: Saya Tak Mau Memaksakan

Cekricek.id - Rupanya begitu banyak dari netizen yang dibuat baper ketika melihat romantisnya Fuji serta Thariq Halilintar.

Fuji dan Thariq Halilintar [Instagram]

Cekricek.id - Thariq Halilintar memberikan klarifikasi tentang ketidakhadiran Fuji pada pesta ulang tahun kakaknya, Atta Halilintar. Hal itu lantaran dia sudah gerah dengan nyinyiran netizen yang mempertanyakan dan mengumbar asumsi negatif.

Seperti yang dia jelaskan dalam unggahan Instagram Storynya, dikutip Senin (21/11/2022). Thariq mengaku bahwa dia sengaja tak membawa Fuji ikut bersamanya menghadiri pesta ulang tahun itu.

Menurut anak kandung dari keluarga Gen Halilintar itu, orang tua dan saudaranya masih belum siap untuk bertemu dengan kekasih yang sudah dia kencani hampir sepuluh bulan lamanya.

"Jujur saya sudah mengira ini akan jadi buah bibir atau sarana untuk menghujat, sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali kapan pun dimanapun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik," tulisnya pada unggahan itu.

Meski begitu, Thariq mengaku tak tahu alasan pasti dari ketidaksiapan keluarganya untuk bertemu dengan Fuji. Dia juga tak mau menjelaskan secara rinci, tetapi dia juga menghormati keputusan orang tua dan saudara-saudaranya.

Lampiran Gambar
Tangkapan layar Instagram Story Thariq Halilintar

"Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa.. kemarin adalah malamnya bang Atta hari ulang tahun orang yang paling saya sayangi, saya gak mau di acara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja," jelasnya.

Adik kandung dari YouTuber Atta Halilintar itu pun akhirnya memutuskan untuk tidak membawa Fuji ke pesta itu demi kenyamanan bersama.

Thariq Halilintar Meminta untuk Tak Ada Kegaduhan Lagi

Mengingat ramainya pihak yang mempertanyakan, Thariq Halilintar menegaskan untuk tidak usah melanjutkan kegaduhan ini. Dia tak mau gosip buruk tentang Fuji atau keluarganya semakin menyebar luas.

Cekricek.id - Thariq Halilintar dengan terang-terangan memberikan hadiah berupa cincin sebagai bukti pengikat Fuji.
Fuji dan Thariq [Instagram]

Sebagai anak, dia menerima dengan lapang dada keputusan dari keluarga Gen Halilintar. Namun, sebagai seorang kekasih dia juga tak mau menyakiti hati pasangannya.

Dia bersikap seadil mungkin dengan tidak memaksakan kehendaknya sendiri dan tetap sabar menunggu.

"Tidak sama sekali menyudutkan pihak manapun.. tapi saya sangat berharap jangan ada kegaduhan tentang ini lagi yaa," tulisnya dalam unggahan yang sama.

Thariq Halilintar juga menegaskan  bahwa dialah yang akan mempertanggung jawabkan masa depannya sendiri. Dia ingin agar kehidupannya bisa berjalan sesuai dengan proses yang dia tempuh tanpa ada pihak lain yang ikut campur atau mengadu domba.

"Biarkan segala proses hidup saya yang menjalani dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri," pungkasnya.

Baca juga: Netizen Baper Lihat Keromantisan Fuji dan Thariq Halilintar

Thariq mengakhiri unggahan itu dengan kata-kata tersebut. Dia tampaknya sudah lelah dengan banyak nyinyiran yang ditujukan padanya.

Namun, sebagai publik figur, tentu kehidupannya yang terekspos akan menjadi bahan perbincangan banyak orang. Terlebih, hubungannya dengan Fuji sudah mendapatkan dukungan penuh dari semua penggemarnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Fuji tentu saja tidak terima ketika dirinya dituding memiliki penyakit gangguan mental. Begini balasan jawabannya
Tak Terima Dituding Punya Gangguan Mental, Fuji: Awas, Karma Itu Berlaku
Cekricek.id - Pasangan kekasih Fuji dan Thariq Halilintar seakan tak ada habisnya menjadi perbincangan warganet. Bermula dari kabar tak mendapat restu dan keluarga Gen Halilintar, kali ini justru keduanya mengaku sudah menetukan tanggal pernikahan.
Pakai Kebaya Tradisional Bali, Intip Potret Serasi Fuji dan Thariq Halilintar yang Katanya Bakal Segera Nikah
Cekricek.id - Fuji dan Thariq Halilintar telah genap berpacaran selama sepuluh bulan. Keduanya merayakan anniversary dengan membagikan sejumlah foto di Instagram yang mempeelihatkan kemesraan keduanya.
Genap 10 Bulan Pacaran, Intip Potret Fuji dan Thariq Halilintar yang Makin Mesra Saja
Fuji belum lama ini berhasil bikini para followersnya pangling dengaan outfitnya yang serba putih dan juga seksi, ia disebut seperti bidadari.
Pesona Fuji dengan Dress Putih Dipuji Seperti Bidadari
Cekricek.id - Fujianti Utami alias Fuji seakan tak pernah gagal memberikan penampilan terbaik lewat sejumlah outfit yang dikenakannya. Terbaru, kekasih Thariq Halilintar itu tampil girly dengan setelan baju crop top dan rok mengembang berwarna putih.
Potret Fuji Pakai Gaun Putih Tuai Pujian: Tinggal Tambah Sayap Aja Tuh
Cekricek.id - Sebagai seorang fotogenik, Fuji tidak pernah gagal dalam merombak penampilan Thariq Halilintar, terlihat makin cakep
Style Ala Fuji Gak Pernah Gagal, Bikin Thariq Halilintar Makin Cakep Aja