DJ Joice Challista Ditangkap Polisi, Dinar Candy: Tak Semua DJ Pakai Narkoba

Dinar Candy beri tanggapan terkait tertangkapnya seorang dj yang terbukti nyabu. Menurutnya itu hanyalah oknum, bukan semua dj.

Dinar Candy [Instagram]

Dinar Candy beri tanggapan terkait tertangkapnya seorang dj yang terbukti nyabu. Menurutnya itu hanyalah oknum, bukan semua dj.

Cekricek.id - Dinar Candy beri tanggapan terkait dengan tertangkapnya salah seorang DJ yang terbukti menggunakan narkoba,

Hal tersebut terlihat dalam sebuah unggahan terbaru di akun Instagram Dinar Candy pada Rabu (29/6/2022).

DJ seksi ini menyatakan bahwa dirinya ingin mewakili semua DJ yang ada untuk menyampaikan pendapatnya.

Bahwasanya tidak semua DJ selalu mengonsumsi narkoba. Mantan kekasih dari Ridho Ilahi ini membuat bahwa itu sebenarnya hanyalah segelintir oknum.

Mengingat jika pekerjaan DJ sebenarnya tergolong cukup mudah bagi seorang Dinar Candy dengan waktu perform yang tidak terlalu lama.

“Ya udah aku yang mewakili DJ deh, tidak semua DJ nyabu atau narkoba guys, itu cuma oknum aja, wong kita kalau kerja cuman sejam atau 90 menit abis itu selesai biasanya besok tour ke kota atau negara lain,” tulisnya.

Tetapi memang Dinar Candy menambahkan bahwa ada beberapa DJ yang justru bekerja tetap karena dikontrak oleh sebuah klub.

Selain itu seseorang juga tidak bisa menghakimi orang lain menggunakan barang haram tersebut hanya berdasarkan pekerjaan yang mereka lakoni.

Karena sebenarnya pilihan untuk menggunakan narkoba ini tergantung pada pribadi seseorang serta pergaulannya.

“Nah ada juga presiden DJ yang dikontrak club untuk kerja menetap di klub tersebut yaitu mah tergantung niat sama pergaulan masing-masing. Aku kenal Joice cuman aku nggak tahu kalau dia narkoba,” tambahnya.

Tidak butuh waktu lama banyak dari netizen yang langsung memadati kolom komentar melihat unggahan dari Dinar Candy ini.

Diantaranya banyak dari netizen yang memberikan dukungan agar Dinar Candy sampai tidak terjerumus pada benda haram tersebut.

Lampiran Gambar
DJ Joice Challista Ditangkap Polisi, Dinar Candy: Tak Semua DJ Pakai Narkoba

The best DJ Dinar Candy Insya Allah selalu dikuatkan iman dan Islamnya amin,” ucap seorang netizen.

Serta banyak dari netizen yang menyebut memang tidak semua DJ mengkonsumsi barang haram itu. Namun malah kebanyakan memutuskan untuk memakainya.

Baca juga: Sedang Manggung, Foto Tampak Belakang Dinar Candy Banjir Pujian

“Tidak semua dj nyabu atau ngobat tapi kebanyakan DJ emang nyabu dulu sebelum perform. Teman-teman gue banyak yang DJ dia bilang vitamin biar kagak ngantuk terus biar energik di panggung,” tandas netizen lain.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Dinar Candy ceritakan pengalaman mistis, merasa sempat diguna-guna saat kuliah hingga berhenti karena gak bisa jalan.
Cerita Dinar Candy Diguna-guna, Hingga Terpaksa Berhenti Kuliah
Dinar Candy akan bersikap bodo amat terhadap berbagai hal yang dianggapnya tidak penting dan hanya akan menghambat perkembangan.
Dinar Candy Ingin Bersikap ‘Bodo Amat’ Pada Hal Gak Penting
Dinar Candy asik joget dengan baju ketat sambil  bicara harga tarif Rp300.000. Netizen menduga jika ini adalah harga open BO.
Dinar Candy Sindir Pelaku Open BO Seharga Rp300 Ribu, Siapa?
Dinar Candy ceritakan pengalaman mistis, merasa sempat diguna-guna saat kuliah hingga berhenti karena gak bisa jalan.
Ingin Tampil Lebih Tertutup, Dinar Candy Minta Saran
Dinar Candy ajak serta sahabat baiknya, Safa Marwah untuk belanja barang mewah di pusat perbelanjaan saat weekday.
Nikmati Hasil Kerja Keras, Dinar Candy dan Safa Marwa Pergi Foya-foya
Dinar Candy ingatkan netizen agar lebih bijak bermain media sosial, terutama jika sembarangan membagikan foto atau video orang lain.
Dinar Candy Ingatkan: Bijaklah Bersosmed