Doddy Sudrajat dan Puput Resmi Cerai, Hak Asuh dan Nafkah Anak Ditanggung Puput

Berita artis: Puput dan Doddy Sudrajat akhirnya hari ini dinyatakan resmi bercerai, pada Senin (11/4/2022) di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Doddy dan Puput. [Foto: Ist]

Berita artis: Puput dan Doddy Sudrajat akhirnya hari ini dinyatakan resmi bercerai, pada Senin (11/4/2022) di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Cekricek.id - Kabar perceraian Doddy Sudrajat dan Puput akhirnya kini menemui titik terang. Di mana rumah tangga yang sudah dibina kurang lebih lima tahun itu kini berakhir dengan perceraian. Puput yang menggugat cerai Doddy kini mengaku lega dengan keputusannya itu.

Puput lantas merasa bersyukur gugatan cerainya terhadap Doddy Sudrajat dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Terlebih, proses perceraian mereka tak sampai berlarut-larut.

"Dia menyampaikan terima kasih dan bersyukur persidangan (cerai) berjalan cepat," kata kuasa hukum Puput, Halim Perdana Kusuma, saat ditemui di PA Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022), dilansir dari Suara.com.

Selain perceraian, majelis hakim juga mengabulkan gugatan Puput terkait hak asuh anak. Di mana hak asuh anak jatuh pada Puput.

"Menyatakan hak asuh anak di bawah pengasuhan oleh Mbak Puput," ujar Halim.

Untuk gugatan yang tak dikabulkan adalah soal nafkah yang harus diberikan seorang ayah pada anaknya. Pasalnya, Doddy memang tampak tak hadir dalam persidangan itu untuk menyampaikan kesanggupannya soal nafkah.

Sementara untuk harta gono-gini, Puput mengaku belum mengurusnya sampai ke situ. Ia kini mengaku lebih fokus ke perceraian dan hak asuh anak perempuan mereka bernama Aisyah.

"Kalau untuk harta gono-gini belum ya dan mungkin nggak ada. Ini baru cerainya saja," tambah sang pengacara.

Untuk diketahui sebelumnya bahwa Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat ke PA Jakarta Pusat usai terdaftar dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP pada 15 Maret 2022. Dalam setiap agenda sidang cerainya, Doddy Sudrajat selalu berhalangan tidak hadir dan diputuskan cerai secara verstek per hari ini.

Sebagai informasi, Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat diketahui menikah selama lebih kurang 6 tahun sejak 2016. Saat itu status mereka sama-sama duda dan janda. Dari pernikahan keduanya, pasangan tersebut dikaruniai seorang anak perempuan yang mereka beri nama Aisyah.

Hak Asuh Anak Jatuh Pada Puput

Lampiran Gambar
Doddy Sudrajat dan Puput Resmi Cerai, Hak Asuh dan Nafkah Anak Ditanggung Puput

Sementara itu, pihak Puput merasa tak masalah. Namun Doddy diminta untuk tetap harus bertanggung jawab kepada anaknya yang masih berusia lima tahun itu.

Pasalnya memang Doddylah sebagai ayah kandung yang harus menafkahi putrinya tersebut.

Baca Juga: Mayang Marah dan Tak Terima Doddy Soedrajat Dijelekkan Puput Usai Bercerai

"Itu nggak jadi masalah sih, yang pasti dia seorang bapak punya tanggung jawab ya kepada anaknya," pungkasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Raditya Dika beri klarifikasi perihal video penampakan hantu yang direkam oleh anaknya hingga menghebohkan para netizen Indonesia.
Raditya Dika Beri Klarifikasi Penampakan Hantu yang Dilihat Anaknya
Nathalie Holscher akhirnya berkomunikasi dengan Riesca Rose lewat video call, dalam percakapannya dia meminta Riesca untuk introspeksi diri.
Nathalie Holscher Video Call Sama Riesca Rose, Minta Introspeksi Diri
Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa Kuliah Lagi dan memilih salah satu Universitas yang ada di Lampung guna mengembangkan pola pikirnya.
Andika Kangen Band Kuliah Lagi, Ini Kampus Terbaik yang Dipilih Andika
Seorang pria yang menjadi seleb TikTok mengatakan jika Lucinta Luna adalah panutannya dan ia bakal mengikuti jejak selebgram hot itu.
Pria Ini Sebut Bakal Ikuti Jejak Lucinta Luna, Karena Panutan
Hana Hanifah disebut netizen semakin aduhai lantaran usai mengunggah foto seksi yang memamerkan bokongnya di media sosial.
Hana Hanifah Pamer Bokong Seksi, Disebut Makin Aduhai
Prilly Latuconsina berencana menikah ketika memasuki usia 30 tahun. Karena kini masih belum siap secara mental untuk itu.
Prilly Latuconsina Rela Keluar Duit Belasan Juta untuk Koleksi Aksesoris Rambut