Duel Tinju Nikita Mirzani Vs Dinar Candy di Atas Ring, Catat Tanggalnya

Berita artis: Nikita Mirzani dan Dinar Candy dikabarkan akan adu tinju di atas ring yang akan dilaksanakan pada tangga 12 Juni 2022 mendatang.

Nikmir Dinar. [Foto: Ist]

Berita artis: Nikita Mirzani dan Dinar Candy dikabarkan akan adu tinju di atas ring yang akan dilaksanakan pada tangga 12 Juni 2022 mendatang.

Cekricek.id - Ajang adu tinjudi atas ring bagi kalangan artis kini kembali hebohkan jagat maya. Kali ini artis yang akan melakukan adu tinju di atas ring ialah artis sensasional Nikita Mirzani dengan Dinar Candy.

Tampaknya adu tinju di atas ring dua artis terkenal itu kini tengah ditungu-tunggu masyarakat. Pertandingan tersebut pasalnya akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juni 2022 mendatang. Pertandingan itu diketahui akan dilaksanakan di Hollywings Sport Show 2.

Kabar tersebut diunggah langsung oleh Dinar Candy di akun Tiktok pribadinya.

"See u 12 June, Liat siapa yang akan menang!! Siap lawan Ampe pingsan," tulis Dinar Candy di keterangan videonya, dilansir pada Jumat (13/5/2022).

Sebelum lakukan pertandandingan secara sah, Dinar dan Nikita pun dipertemukan di atas pentas. Telihat Dinar dan Candy beradu kepala dan saling tatap-tatapan mata.

Belum juga bertanding secara sah, keduanya sudah mulai memperlihatkan perlawanannya. Beberapa detik tatapan mata, Nikita yang lebih tinggi dari Dinar pun tampak melihat ke bawah dan seperti sedikit menekan kepala Dinar.

Lantaran tak terima kepala Dinar di tekan oleh Nikita, ia pun menggunakan bahunya dan menodong Nikita Mirzani. Lantaran tak terima ditodong Dinar, Nikita Mirzani pun menggunakan tangannya untuk mendorong Dinar Candy.

Aksi keduanya sebelum bertanding itu lantas hebohkan penonton yang hadir di sana. Orang-orang yang berada di atas pentas langsung melerai aksi dua artis yang tengah memanas itu.

Sementara, unggahan Dinar Candy di akun Tiktoknya itu langsung menuai komentar warganet. Ada yang membela Nikita dan ada juga yang ingin mendukung Dinar Candy. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan videoi Dinar Candy, dilansir pada Jumat (13/5/2022).

Nikita Mirzani vs Dinar Candy di Atas Ring

Lampiran Gambar
Duel Tinju Nikita Mirzani Vs Dinar Candy di Atas Ring, Catat Tanggalnya

"Tandain gue.. Dinar Candy menang, yakin gua," tulis akun @rifky****.

"Gue ga mau tau siapa yang menang, yang penting kameramen pengambilan gambarnya harus bagus, jagan lewatkan sedetik pun momennya karena itu sangat berharga bagi kami," tambah akun @maybe**** berkomentar.

Baca juga: Netizen Tanyakan Keseriusan Dinar Candy Duel Tinju Lawan Nikita Mirzani

"Bukannya dukung Nikita, tapi emang bakalan dia yang menang, udah keliatac kecuali ama depe baru sengit," kata yang lainnya.

"Yang menang gue dukung," timpal yang lainnya pula.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Dinar Candy ceritakan pengalaman baru dapat saweran pada saat manggung jadi dj, disebut netizen sebagai rezeki anak saleh.
Dinar Candy Disawer Saat Manggung, Netizen Sebut Rezeki Anak Saleh
Unggah pemotretan dengan tema mafia, penampilan dari Nikita Mirzani disebut netizen sebagai Angelina Jolie versi Indonesia.
Nikita Mirzani, Angelina Jolie Versi Indonesia
Dinar Candy beri tanggapan terkait tertangkapnya seorang dj yang terbukti nyabu. Menurutnya itu hanyalah oknum, bukan semua dj.
DJ Joice Challista Ditangkap Polisi, Dinar Candy: Tak Semua DJ Pakai Narkoba
Nikita Mirzani merasa bangga dengan Polres Jakarta Selatan karena dianggap tak pernah pilih kasih terkait status terlapor dalam kasus Nindy.
Dinilai Tak Pilih Kasih, Nikita Mirzani Bangga Pada Polres Jakarta Selatan
Penampilan Dinar Candy dari arah belakang saja banjir pujian karena terlihat cantik, netizen jadi penasaran melihat dari depan.
Sedang Manggung, Foto Tampak Belakang Dinar Candy Banjir Pujian
Sudah masuk kepala dari dan punya 3 anak, Nikita Mirzani panen pujian saat memamerkan kelenturan tubuh dalam berolahraga.
Sudah Beranak 3, Lenturnya Tubuh Nikita Mirzani Panen Pujian