Dugaan Kasus KDRT Rizky Billar, Polisi Sebut Lesty Billar Dibanting ke Kasur dan Lehernya Dicekik Berulang-ulang

Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesty Kejora. [Foto/Instagram]

Cekricek.id – Pihak kepolisian Jakarta Selatan menyebutkan bahwa Rizky Billar memang telah melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) pada sang istrinya, Lesty Kejora. Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Jakarta Selatan.

“Terlapor (Rizky Billar) emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban,. Korban terjtuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” tulis keterangan polisi.

“Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali,” tambah pihak kepolisian.

Pihak kepolisian menyampaikan bahwa peristiwa tersebut bermula ketika Lesty Kejora memergoki Rizky Billar yang berselingkuh dengan wanita lain. Hal itu pun membuat Lesty ingin pulang ke rumah orang tuanya, namun tidak diberi izin oleh Rizky Billar.

“Awalnya korban Lesti ini mengetahui suaminya, Rizky Billar itu selingkuh di belakangnya. Kemudian korban Lesty Kejora minta ke suaminya untuk dipulangkan saja ke rumah orang tuanya, di situ terlapor ini emosi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Kabar tersebut salah satunya diunggah oleh akun gosip @gosipnyinyir2 yang langsung tuai sorotan warganet. Sejumlah warganet pun tidak menyangka dengan sikap Rizky Billar yang dinilai terlalu kejam pada istrinya tersebut.

“Gila ya Billar.. lu benar-benar..” komentar salah seorang warganet yang merasa emosi.

“Habis dah karirnya,” tambah yang lainnya berkomentar.

“Astaugfirullah ternyata fatal banget selingkuh dan KDRT adalah hal yang tidak bisa dimaafkan,” imbuh yang lainnya.

Kabar perselingkuhan sekaligus kekerasan dalam rumah tangga terhadap kedua artis fenomenal ini langsung hebohkan jagat maya. Tidak sedikit warganet yang tidak percaya dengan sikap Rizky Billar yang begitu kasar dan juga jahat pada wanita.

Sementara itu, Baik Rizky Billar maupun Lesty Kejora hingga kini belum buka suara soal pemberitaan keduanya yang kini tengah beredar di media sosial. Dilansir dari akun Instagram pribadi keduanya, sama-sama tidak menyisipkan satu pun cerita. Baik di instastory maupun lama feed akun Instagram pribadinya.

Diduga Selingkuh, Rizky Billar Lakukan KDRT ke Lesty

Lampiran Gambar

Rizky Billar dan Lesty Kejora sendiri diketahui sebalumnya sempat membohongi public dengan pernikahan mewah yang merek selenggarakan.

Lesty dan Rizky ternyata sudah menikah siri (secara agama) sebelum keduanya melangsungkan pernikahan mewah.

Baca Juga: Polisi Akan Panggil Rizky Billar Terkait Dugaan KDRT Terhadap Lesty Kejora

Hal itu dingkapkan Lesty dan Rizky di kanal youtube pribadi mereka yang juga sempat kejutkan publik. Dalam video tersebut juga Lesty dan Rizky Billar menyampaikan bahwa mereka akan memiliki sang buah hati karena Lesty sedang hamil anak pertama mereka. Mereka pun kini telah memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Leslar.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Usai kasus KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar kini sudah kembali harmonis. Baru-baru ini keduanya sudah aktif kembali memamerkan kebersamaan bersama putra semata wayang mereka melalui laman sosial media.
Intip Keharmonisan Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar Usai Kasus KDRT, Sudah Ceria dan Lengket lagi
Lesty Kejora menghadiri acara pernikahan sahabatnya bersama dengan Rizky Billar dan anaknya, postur tubuhnya yang rampingi jadi sorotan.
Lesti Kejora Makin Kurus Usai Kasus KDRT, Netizen: Diet Tekanan Batin Paling Ampuh
Hotman Paris mengungkapkan bahwa peristiwa yang terjadi ada Rizky Billar dan Lety Kejora sebenarnya sudah direncakan sebelum umrah.
Bongkar Peristiwa di Balik Layar Rizky Billar dan Lesty Kejora, Hotman Paris: Semua Sudah Direncanakan Sebelum Lesty Umrah
Sempat trauma karena menerima kekasaran sang suami, Lesty Kejora dan Rizky Billar dikabarkan kini sudah tinggal serumah lagi.
Katanya Trauma, Lesty Kejora Kini Sudah Tinggal Serumah Lagi dengan Rizky Billar
Marshel Widianto belum lama ini hebohka warganet dengan ucapannya yang mengatakan lebih baik jelek daripada orang ganteng yang KDRT.
Balasan Menohok Usai Dikatain Jelek, Marshel Widianto: Daripada Ganteng Tapi KDRT
Rizky Billar akhirnya buka suara setelah bebas dari penjara, hal pertama yang disampaikannya ialah mengaku cinta sama Lesty Kejora.
Bebas dari Penjara, Rizky Billar: Saya Sangat Teramat Mencintai Istri Saya