El Rumi Batal Wisuda, Keluarga Gagal Liburan Ke London

El Rumi gagal hadiri perayaan wisuda di London gara-gara masalah visa yang belum selesai padahal sudah diurus dari bulan yang lalu.

El Rumi [Instagram]

El Rumi gagal hadiri perayaan wisuda di London gara-gara masalah visa yang belum selesai padahal sudah diurus dari bulan yang lalu.

Cekricek.id El Rumi dan keluarga sudah menyiapkan rencana matang untuk menghadiri perayaan wisuda El Rumi pada tanggal 3 Agustus 2022. Mulai dari booking hotel, mobil dan lain sebagainya sudah dipersiapkan.

Sebenarnya, El Rumi sudah lulus sejak tahun kemarin, namun dikarenakan status pandemic yang belum usai El terpaksa menunda perayaan wisuda menjadi tahun ini.

Alih-alih akan berangkat, siapa sangka bahwa mereka harus membatalkan rencana tersebut karena visa EL Rumi yang belum keluar.

El menyebutkan bahwa bukan hanya dirinya yang gagal berangkat ke London gara-gara visa, namun keempat temannya juga mengalami permasalahan yang sama.

Adanya perang antara Rusia dan Ukraina ternyata mempengaruhi pembuatan visa di Inggris. Mereka mendahulukan pengungsi  Ukraina. Orang luar yang biasanya bisa menggunakan visa ekspress yang bisa selesai dalam dua minggu ditiadakan.

Bagi yang ingin membuat visa harus menunggu selama delapan minggu. El Rumi menyebutkan bahwa ia tidak mengetahui hal tersebut sebelumnya. Oleh karena itu, ia mengurus visa sekitar dua minggu lalu.

Keluarga El Rumi Sudah Mengosongkan Jadwal Selama Dua Minggu

Lampiran Gambar
El Rumi Batal Wisuda, Keluarga Gagal Liburan Ke London

Dikarenakan akan menghadiri perayaan wisuda sekalian liburan, El Rumi sekeluarga sudah mengosongkan jadwal selama dua minggu.

Bahkan El Rumi sudah kehilangan uang yang bernilai puluhan juta rupiah dari pekerjaan yang ia batalkan. Ia mengaku kecewa dengan kejadian tersebut.

“Kerjaan aku melayang berapa puluh juta ya Allah”, ujar El.

Sebenarnya, El punya rencana kedua untuk menghadiri acara perayaan wisuda di winter berikutnya. Kira-kira perayaannya di bulan Desember. Namun bunda Maia ternyata memiliki jadwal yang padat pada bulan tersebut.

Ia menyebutkan bahwa ia sudah dikontrak menjadi juri pada bulan Desember dan kemungkinan selesai di akhir Desember.

“Masalahnya bunda ada kontrak lagi jadi juri itu loh. Agak susah”, tutur bunda Maia.

Menanggapi permasalahan tersebut, mereka mulai merencanakan liburan ke tempat lain untuk mengisi kekosongan jadwal yang telah mereka siapkan.

Bunda Maia bertanya kepada El, Dul dan Tissa tujuan liburan selanjutnya. Dul menyebutkan bahwa ia ingin pergi ke Bali, namun bunda Maia menyebut bahwa mereka sudah sering ke Bali dan bahkan punya rumah disana. Jadi mereka bisa pergi kapan pun.

Di akhir, akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke New York dan telah merencanakan liburan seminggu disana. Bunda Maia telah menyiapkan daftar tempat apa saja yang akan mereka kunjungi ketika di New York nanti.

Baca juga : El Rumi Kompak Unggah Foto Bareng Sintya Marisca, Udah Pacaran?

Terakhir, bunda Maia menanyakan Dul apakah ia sedih tidak bisa merayakan wisuda di musim ini. Dul menyebutkan bahwa ia sedih, namun ia masih berharap bisa ikut perayaan wisuda di bulan Desember nanti.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Lama menjomblo, kini El Rumi blak-blakan beri tanda kedekatan dengan Sintya Marisca. Hal ini nampak dari unggahan keduanya.
El Rumi Kompak Unggah Foto Bareng Sintya Marisca, Udah Pacaran?
Menjadi anak dari pasangan selebriti membuat El Rumi tidak segan untuk mencapai sukses versinya sendiri tanpa pembuktian pada orang lain.
Meski Anak Artis Terkenal, El Rumi Ingin Raih Mimpi Dengan Caranya Sendiri
El Rumi kini mengaku masih menjomblo lebih dari dua tahun, ternyata pria tampan ini memiliki alasan tersendiri untuk memilih jomblo.
El Rumi Jomblo Lebih dari 2 Tahun, Padahal Banyak Gadis dan Janda yang Rela Antre
Nagita Slavina panik sekaligus tidak terima ketika Al Ghazali dan El Rumi ingin memangilnya dengan sebutan tante serta salim tangan.
Nagita Slavina Tak Terima Dipanggil 'Tante' oleh Al Ghazali
Dinar Candy belum lama ini lakukan kolaborasi dengan artis tampan El Rumi ke rumahnya, ia pun terpesona melihat kegantengan Ahmad Dhani.
Niat Hati Godain El Rumi, Dinar Candy Malah Kepincut Pesona Ahmad Dhani
Berhasil bikin netizen gempar sekaligus merasa iri, El Rumi diapit oleh dua wanita cantik dan seksi pemersatu bangsa.
El Rumi Diapit Dua Tante-tante Pemersatu Bangsa, Netizen Pada Iri