Enggan Bahas Masa Lalu, Irish Bella Sebut Tidak Begitu Mengenal Mantan

Berita selebriti dan gosip artis: Irish Bella terlihat enggan membahas masa lalu, ujar tak terlalu mengenal Rezky Aditya dan Giorgino

Irish Bella. [Foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: Irish Bella terlihat enggan membahasa masa lalu, ujar tak terlalu mengenal Rezky Aditya dan Giorgino Abraham.

Cekricek.id - Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni begitu diidolakan oleh masyarakat karena keduanya ini dianggap sebagai salah satu orang tua yang begitu kompak. Apalagi keduanya ni pernah mengalami kejadian memilukan di mana harus kehilangan calon anaknya.

Walau demikian, kini keduanya telah memiliki anak lagi yang diberi nama Air Rumi Akbar. Baru-baru ini Ammar Zoni dan Irish Bella diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara Kopi Viral yang tayang di channel YouTube Trans TV pada Selasa, 9 Maret lalu.

Ketika itu Ramzi, Vicky Prasetyo dan juga Celine Evangelista yang berperan sebagai host meminta agar Bella menjawab sederet pertanyaan terkait sejumlah sosok yang akan di tampilkan fotonya.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Tentang Aditya Jayusman, Mantan Calon Suami Ayu Ting Ting

Dalam foto tersebut ada sosok Asmirandah, Angela Gilsha, Rezky Aditya dan Giorgino Abraham. Mereka mulai meminta Irish Bella untuk memilih salah satunya ketika mendengar sebuah pertanyaan.

Siapa diantara mereka yang paling enak diajak syuting?,” bunyi pertanyaan pertama tang dibacakan oleh Indra Herlambang.

Mendengar pertanyaan tersebut Irish Bella lantas menjawab sosok yang paling enak diajak shooting adalah Asmirandah.

“Dia orangnya profesional banget pokoknya dia seru banget bisa nulis, sutradara juga,” jawab Bella.

Pertanyaan kedua lantas bergulir dengan menanyakan siapakah di antara 4 sosok tersebut yang paling bucin.

Terlihat Irish Bella begitu kesusahan untuk memilih diantara beberapa foto yang ada. Namun siapa sangka jika wanita cantik tersebut justru memilih Angela Gilsha sebagai sosok artis yang paling bucin. Ketika dimintai alasan Bella hanya menyebut jika dirinya pernah terlibat proses syuting bersama.

“Siapa diantara mereka yang paling sering curhat,” tambah Indra Herlambang.

Lampiran Gambar

Ini fotonya nggak diganti-ganti ini doang?. Yang pastinya sih Andah. Kita sahabatan sama-sama situ udah punya anak jadi ibu baru,” ujar Irish Bella.

Mengejutkan yang lagi wanita cantik tersebut justru menambahkan jika dirinya malah tidak terlalu dekat dengan tiga sosok artis lainnya.

Hal ini tentu saja membuat para host yang berada saat itu merasa tertawa dan menanyakan apakah jawaban tersebut memang benar.

Karena semuanya mengetahui bahwa Rezky Aditya dan Giorgino Abraham merupakan mantan kekasih dari Irish Bella. Namun istri dari Ammar Zoni ini terlihat begitu enggan untuk membahas bagaimana kedekatannya dengan mantan kekasihnya yang lain.

[*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Ammar Zoni selaku suami dari pesinetron Irish Bella dipuji netizen mirip artis Hollywood, ketika jalani pemotretan tema outdoor.
Gantengnya Ammar Zoni, Dipuji Sebelas Dua Belas Dengan Aktor Hollywood
Ammar Zoni mengungkapkan bahwa bagi dirinya berkumpul dengan orang-orang hebat, merupakan suatu manifestasi sukses.
Unggah Foto Bersama Jokowi dan Erick Thohir, Ini Kata Ammar Zoni
Ammar Zoni
Ammar Zoni Terlihat Gemuk, Kini Mirip Ivan Gunawan
Berita artis: Netizen antusias sambut peran baru Aulia Sarah dari karakter badarawuhi jadi seorang pelakor alias istri kedua.
Aulia Sarah Jadi Pelakor, Rebut Ammar Zoni dari Irish Bella
Berita artis: Paula Verhoeven awal mulanya berkiprah di dunia modeling karena rasa tidak percaya diri akan tinggi badannya.
Mengejutkan, Ternyata Paula Verhoeven Awalnya Tidak Ingin Jadi Model
Berita artis: Irish Bella sering dibully teman-teman sekolahnya karena nama lengkapnya yang cukup bule yakni Yrish Jetty Dirk de Beule.
Irish Bella Pernah Dibully karena Nama Bule dan Diplesetin Jadi Kata Tidak Pantas