Farhat Abbas Tuding Deddy Corbuzier Melakukan Eksploitasi Anak

Farhat Abbas

Farhat Abbas kritik Deddy Corbuzier. [Foto/Instagram]

Berita artis: Farhat Abbas mengomentari pertandingan Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo. Ia menuduh Deddy Corbuzier melakukan eksploitasi anak.

Cekricek.id - Pengacara, Farhat Abbas ikut bersuara mengenai viralnya pertandingan tinju antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, dalam pertandingan tinju tersebut, Azka Corbuzier keluar sebagai pemenang. Ia mendapat banyak pujian dari warganet,tak terkecuali dari ayahnya sendiri, Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier begitu bangga pada anak semata wayangnya yang baru berusia 15 tahun tersebut. Pasalnya, Vicky Prasetyo sebenarnya mengajak Deddy Corbuzier untuk bertanding di ring tinju setelah ia berhasil mengalahkan Aldi Taher.

Menanggapi tantangan tersebut, Azka Corbuzier tak terima bahwa sang ayah akan tanding tinju dengan Vicky Prasetyo. Ia pun mengajukan diri untuk menjadi lawan tanding laki-laki yang pernah menjadi suami ibunya tersebut. Pembicaraan itu hangat di media sosial hingga keduanya bertemu di ring tinju dan Azka keluar sebagai pemenang.

Kendati mendapat banyak pujian, pertandingan tinju antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo juga mendapat kritikan yang cukup pedas dari pengacara kondang, Farhat Abbas.

Lelaki itu menilai bahwa pertandingan antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo tidak sebanding. Pasalnya, Azka hanyalah seorang anak yang baru berusia 15 tahun, sedangkan lawannya, Vicky Prasetyo sudah berusia 38 tahun.

“Ini eksploitasi anak namanya. Bayangkan, untung saja anak itu menang, kalau itu anak kalah, patah lehernya gimana? Siapa yang salah?” kata Farhat Abbas dilansir dari unggahan Instagram @viralges, Selasa (5/04/2022). Ia pun menyebut bahwa Deddy Corbuzier telah melakukan penyiksaan terhadap anak.

Lebih lanjut Farhat Abbas menyebut bahwa Vicky Prasetyo hanya pura-pura kalah sehingga pertandingan itu menurutnya hanya main-main dan bersifat ilegal.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ungkap Lututnya Bergeser Usai Duel Lawan Azka Corbuzier

Tak main-main dengan kritikannya itu, Farhat Abbas bahkan akan melaporkan hal tersebut kepada Komisi Tinju Indonesia dan Kemenptian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Indonesia.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Perubahan ekspresi dari Deddy Corbuzier saat melihat sang putra berjoget dan mendapat ciuman singkat jadi sorotan netizen.
Wajah Bengong Deddy Corbuzier Sontak Berubah Ketika Dapat Kecupan Dari Azka
El Rumi salah seorang murid yang pintar di sekolah hingga dirinya bisa hasilkan uang dari contekan yang dijualnya pada murid lain.
Pengakuan El Rumi yang Pernah Jualan Contekan di Sekolah, Hasilkan Rp 1 Juta Perhari
Deddy Corbuzier unggah foto duduk bersama sejumlah anggota polisi, buat netizen makin yakin jika dirinya memang seorang cepu.
Nongkrong Bareng Polisi, Netizen Makin Yakin Deddy Corbuzier Cepu
Deddy Corbuzier dinilai netizen sangat tidak cocok untuk tersenyum, karena lebih sering dan cocok dengan wajah marahnya.
Deddy Corbuzier Dinilai Tak Cocok Jika Tersenyum
Secara blak-blakan, Deddy Corbuzier memparkan dua hal ini yang membuat agama Islam sesuai dengan logika.
Deddy Corbuzier Sebut 2 Hal Ini Mengapa Islam Sesuai Logika
Sabrina Chaurunnisa yang kini telah menjari istri dari Deddy Corbuzier akhir-akhir ini jadi sorotan publik karena kecantikannya yang belum lama ini jadi sorotan publik.
Potret Cantik Sabrina Chairunnisa, Istri Deddy Corbuzier yang Disebut Mama Muda Tercantik