Foto Seksi Maria Vania di Korea, Yang Fotoin Siapa Ya?

Cekricek.id - Foto baru yang juga oleh Maria Vania buat banyak netizen bertanya-tanya terkait siapa sosok yang menemani dan memotretnya

Maria Vania [Instagram]

Cekricek.id - Foto baru yang juga oleh Maria Vania buat banyak netizen bertanya-tanya terkait siapa sosok yang menemani dirinya, ketika berjalan-jalan di Korea. Karena yang tanya wanita cantik tersebut menghabiskan waktu dengan mengunjungi berbagai tempat berbeda. Sekaligus juga yang begitu dikenal publik sebagai tempat hiburan jika mengunjungi Negeri Ginseng ini.

Terlebih lagi berbagai foto yang ia unggah tersebut tampak begitu pas dengan paduan background yang pastinya sangat memukau. Hal tersebut berawal dari sebuah foto baru yang diunggah Maria Vania, dalam postingan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (13/9/2022).

Jika melihat dari tag lokasi yang ia sematkan, Maria Vania sedang berada di Itaewon, daerah Korea Selatan.

Karena beberapa waktu lalu memang diketahui wanita berusia 31 tahun ini memutuskan untuk menghabiskan masa liburan dengan mengunjungi negeri Kpop tersebut. Beberapa tempat telah Ia datangi dengan pesona yang tak kalah menawannya.

Lampiran Gambar

Sementara pada foto baru kali ini, Maria Vania juga memiliki tampilan yang tak kalah memukau. Seperti yang telah menjadi kebiasaannya pada kesempatan tersebut.

Ia mengenakan crop top berwarna putih dengan paduan rok pendek berwarna senada. Juga tas mahal yang selalu menjadi kesehariannya. Belum lagi foto menawan yang dimilikinya ketika berada di salah satu restoran.

“Itaewon freedom,” tulisnya.

Tentunya tidak menunggu lama banyak dari netizen yang langsung memadati kolom komentar pada postingan tersebut. Bahkan sejumlah rekan sesama selebriti juga turut berkomentar pada postingan kali ini.

Siapa yang Motret Maria Vania?

Lampiran Gambar

Salah satunya ada komentar Dinar Candy, yang penasaran akan satu hal. Yaitu sebenarnya siapa sosok yang memotret Maria Vania karena hasil jepretannya benar-benar bagus.

“Yang motoin siapa?,” tanya Dinar.

Rupanya pertanyaan serupa juga banyak datang dari netizen. Terkait dengan siapa sosok yang bersama dengan wanita yang dianggap sedang dekat dengan Billy Syahputra ini.

“Kak Vania yang motoin siapa sih bagus banget, pergi sama siapa,” ucap yang lainnya.

Tapi ada juga dari netizen yang salfok akan hal lain dalam postingan tersebut. Yaitu berkaitan dengan penampilan daripada wanita cantik ini.

Karena nyatanya dengan pose apa saja, ia selalu menampilkan pesona yang tiada tanding. Ditambah lagi dengan pesan seksi yang selalu melekat dalam dirinya.

Baca Juga: Maria Vania Tantang Adu Tatapan, Netizen Nggak Kuat, Takut Jatuh Cinta

Tentunya dengan hal tersebut malah membuat banyak dari netizen yang semakin mengidolakan sosok model sekaligus pemeran ini.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Maria Vania ikut membuat netizen jadi ngos-ngosan ketika dirinya memamerkan kegiatan saat melakukan pemanasan
Maria Vania Pemanasan Mau Olahraga Kok Netizen yang Ngos-ngosan
Cekricek.id – Semarak piala dunia juga tampaknya begitu disambut antusias oleh Maria Vania. Kenakan kostum Brazil, malah digombali begini
Cantiknya Maria Vania Kenakan Kostum Brazil, Netizen Malah Gombalin Begini
Maria Vania buka suara soal dirinya yang cantik dan body goals namun banyak pria yang takut mendekatatinya karena perawatang yang mahal.
Banyak Cowok Minder Dekatin Maria Vania karena Perawatan Tubuh yang Mahal
Maria Vania belum lama ini akhirnya memperlihatkan tato bergambarkan naga di perut sebelah kanannya yang mencuri perhatian publik.
Intip Tato Naga di Perut Maria Vania yang Bikin Netizen Penasaran Letak Posisi Ekornya
Cekricek.id - Artis sekaligus selebgram Maria Vania memberikan hadiah berupa wallpaper baru untuk para penggemar setianya
Maria Vania Beri Foto Baru Dirinya untuk Wallpaper Gadget Para Penggemarnya
Cekricek.id - Tak ada yang menyangka jika ternyata dulunya sosok Maria Vania sangat sering dighosting oleh sejumlah pria, begini katanya
Meski Sering Tampil Hot dan Seksi, Maria Vania Ternyata Dulu Korban PHP dan Ghosting Banyak Cowok