Gadis Muda Ini Nekat Nyanyi di Nikahan Mantan, Mempelai Wanita Sampai Nangis Tersedu-sedu

Seorang wanita nyanyi nikahan mantan kekasihnya, buat mempelai wanita sampai nangis serta disoraki tamu undangan.

Wanita Nyanyi di Nikahan Mantan [Tiktok]

Seorang wanita nyanyi nikahan mantan kekasihnya, buat mempelai wanita sampai nangis serta disoraki tamu undangan.

Cekricek.id - Netizen kembali dibuat heboh dengan aksi berani dan viral seorang wanita yang bernyanyi di acara pernikahan mantan kekasihnya.

Hal tersebut bermula dari sebuah unggahan di akun Tiktok @Niken3103, pada Rabu (27/7/2022),

Wanita yang gagal move on dari mantan kekasihnya ini membawakan sebuah lagu yang dinilai sangat tepat untuk perpisahan dengan cinta masa lalunya.

Karena ternyata wanita tersebut membawakan sebuah lagu yang berjudul Aku Bukan Jodohnya yang dipopulerkan oleh Tri Suaka. Wanita yang tidak diketahui namanya tersebut saat itu mengenakan sebuah gaun berbahan dasar brokat berwarna hijau.

Sementara untuk bawahan yang dikenakan oleh wanita berhijab hitam pashmina ini adalah sebuah kain batik dengan corak terang.

Dengan penuh penghayatan, wanita ini bernyanyi sambil menitipkan sejumlah pesan yang terkandung dalam lagu tersebut kepada si mempelai wanita.

Berupa potongan lirik lagu bahwasanya ia menitipkan perjuangannya kepada si pengantin wanita. Terutama untuk meneruskan perjuangannya dalam mencintai mantan kekasihnya tersebut.

Beberapa kali wanita berhijab hitam ini juga turut melihat ke pasangan pengantin yang sedang duduk manis di pelaminan. Sementara ketika kamera menyorot pada pasangan pengantin tersebut, si pengantin pria terlihat malu-malu sambil salah tingkah seolah tak tahu hendak berbuat apa.

Tampaknya ia juga dibuat habis pikir melihat aksi nekat dari sang mantan yang bernyanyi tepat di hari pernikahannya ini.

Mempelai Wanita Sampai Nangis

Lampiran Gambar
Gadis Muda Ini Nekat Nyanyi di Nikahan Mantan, Mempelai Wanita Sampai Nangis Tersedu-sedu

Hal berbeda justru dilakukan oleh si pengantin wanita. Karena ternyata ia juga terlihat meneteskan air mata. Seolah merasa sedih atas apa yang dialami oleh mantan kekasih dari suaminya ini.

Rupanya sebelum menikah, sang lelaki sudah berpacaran selama bertahun-tahun dengan wanita yang bernyanyi di acara nikahan ini.

Belum lagi keduanya juga telah dikenalkan kepada keluarga masing-masing namun sayangnya tidak berjodoh.

“Pacaran bertahun-tahun udah dikenalin ke orang tua tapi belum berjodoh,” tulis akun tersebut.

Selain itu dalam video yang berdurasi 1 menit tersebut, terdengar suara riuh dari para penonton dan tamu undangan yang menghadiri acara pernikahan ini.

“Ketika cewek datang ke acara nikahan mantannya auto heboh semua tamu undangan,” tambah akun ini.

Begitu juga halnya dengan netizen yang seolah ikut merasakan kesedihan yang dialami oleh pengantin serta wanita tersebut.

“Yang nangis pengantin wanitanya baik banget dia kayak nggak tega gitu,” ucap salah seorang netizen.

“Kasihan sama mantan cewek tapi suara mantan bagus juga.”

Lalu pada kesempatan tersebut juga ada dari netizen yang memuji kekuatan mental dari sang mantan kekasih. Karena masih sanggup hadir sekaligus menyanyikan lagu di acara spesial mantan kekasih yang belum bisa ia lupakan.

“Kok bisa ya mentalnya sekuat itu,” tandas netizen.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Pengantin wanita dandan cantik mengenakan gaun putih mewah, sedangkan pengantin pria seperti tidak memakai baju dan kotor.
Pernikahan Aneh, Pengantin Wanita Pakai Gaun Mewah Sedangkan Pengantin Pria Seperti Gelandangan
Aksi mesum dilakukan oleh sepasang kekasih yang tengah berada di tengah-tengah konser padat merayap
Gila, Pasangan Ini Nekat Mesum di Tengah Konser yang Padat Merayap
Seorang supir ambulans membagikan momen saat dirinya sedang mengantar jenazah seorang diri dalam perjalanan panjang 13 jam lamanya.
Viral Supir Ambulans Antar Jenazah Malam-malam Sendirian, Mental Suhu Emang Beda
Gerak jalan dengan mengenakan kostum pocong di Kolaka ini sukses mencari perhatian netizen dan sangat menghibur.
Netizen Dibuat Ngakak, Gerak Jalan Bertema Horor
Sepasang suami istri viral di media sosial karena dianggap telah mempermainkan salat demi kontennya viral di media sosial.
Viral, Pasutri Permainkan Salat Demi Konten
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat Usai Anaknya Meninggal Dunia
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat dan Dinikahi Muncikari