Gak Mau Ketinggalan, Ridwan Kamil Ikut Citayam Fashion Week Bareng Driver Ojol

Ridwan Kamil ikut ramaikan Citayam Fashion Week dengan berjalan ala catwalk bersama deretan ojol. Buat banyak netizen gemas.

Ridwan Kamil. [Instagram]

Ridwan Kamil ikut ramaikan Citayam Fashion Week dengan berjalan ala catwalk bersama deretan ojol. Buat banyak netizen gemas.

Cekricek.id - Orang nomor satu Jawa Barat, yakni Ridwan Kamil tak ingin ketinggalan dengan trend fashion yang belakangan ini viral.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah unggahan video di akun Instagram Ridwan Kamil yang diposting pada Rabu (20/7/2022).

Pada kesempatan tersebut suami dari Atalia terlihat berlenggak-lengok di Sudirman. Karena nyatanya Ridwan Kamil kembali meramaikan Citayam Fashion Week.

Diceritakan oleh Ridwan Kamil hal ini berawal ketika dirinya harus menghadiri salah satu rapat di Jakarta.

Pada awalnya ayah tiga orang anak tersebut menerima salah satu penghargaan dengan memakai batik. Tetapi tiba-tiba saja rapat harus dialihkan ke kawasan SCBD Sudirman.

Maka dari itu, ia menyebut terpaksa melakukan permintaan sejumlah netizen. Terutama untuk melakukan Citayam Fashion Week dengan beberapa orang lainnya.

“Saya sedang berada di Dukuh Atas, di dukang Pak Anis untuk meramaikan ruang publik di Jakarta. Ternyata yang nongkrong nggak hanya anak-anak dari Citayam daerah Jawa Barat. Tetapi juga teman-teman driver ojol juga yang akan ikutan fashion show,” ucap Kang Emil.

Ridwan Kamil menyebut driver ojol sekaligus beberapa petugas kebersihan sebagai model yang tergabung dalam agensi model padahalojol.inc.

Pada awalnya memperlihatkan jika Ridwan Kamil memakai pakaian setelan batik. Hingga kemudian berubah dengan tampilan yang lebih casual.

Kesan formal tidak luput dari seorang Ridwan Kamil. Karena ia terlihat memakai dalaman berupa kaos berwarna putih yang dilengkapi dengan blazer berwarna coklat dengan warna celana yang senada.

Serta sebuah topi dan tas kulit yang juga turut dipakai oleh Ridwan Kamil membuat penampilannya semakin memukau.

Dari cara berjalannya terlihat jika Ridwan Kamil seolah-olah telah terbiasa berjalan di area catwalk.

Hal ini juga diikuti oleh beberapa ojol yang terlihat begitu nyaman berada di samping dan di belakang orang nomor satu di Jawa Barat ini.

Beri Pesan Bagi Milenial

Lampiran Gambar
Gak Mau Ketinggalan, Ridwan Kamil Ikut Citayam Fashion Week Bareng Driver Ojol

Pada kesempatan tersebut Ridwan Kamil juga memberikan pesan untuk anak-anak daerah Citayam, Bojong Gede serta Depok. Terutamauntuk menjaga kebersihan daerah sekitar Sudirman.

“Pesan untuk anak-anak Citayam/Bojong Gede/Depok:

1. Jaga kebersihan dan jangan menyampah

2. Jaga kebersihan jangan bikin macet

3. Pulang kembali ke rumah jangan menggelandang

4. Bikin konten yang positif dan kreatif,” tulisnya.

Ia juga menjelaskan kira-kira itulah beberapa poin pesan yang disampaikan oleh Gubernur Kajarta (Kawasan Jakarta Raya) Anies Baswedan.

Tidak menunggu lama anggaran tersebut langsung dipadati oleh berbagai komentar netizen termasuk rekan selebriti.

Di antaranya banyak netizen yang memuji Ridwan Kamil yang dinilainya sangat luar biasa.

“Amazing, kang Gubernur titip salam sayang untuk pasukan orange dan bang gojeknya. Hatur nuhun,” ucap salah seorang netizen.

Baca juga: Ridwan Kamil Jalani Badal Haji Untuk Eril

Lalu juga ada dari netizen yang menyebut mereka sangat gemas melihat tingkah dari Ridwan Kamil bersama teman-temannya ini.

“Aduh gemesnya mereka,” tandas netizen.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Nama Bonge kian melambung sejak fenomena Citayam Fashion Week, bahkan baru-baru ini dia ikut nongkrong bareng artis sampai gubernur.
Bonge Joget TikTok Bareng Ridwan Kamil, Netizen: Tongkrongannya Ngeri
Ridwan Kamil memberikan komentar atas tindakan Baim Wong dan istrinya yang mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham.
Ridwan Kamil Kritik Baim Wong Daftarkan Hak Paten Citayam Fashion Week: Biarkan Tetap Slebew Bukan Haute Couture
Ridwan Kamil ajak keluarga kecilnya untuk jalani ibadah haji, sekaligus lakukan badal haji untuk Eril buat banyak netizen merasa haru.
Ridwan Kamil Jalani Badal Haji Untuk Eril
Ridwan Kamil kedatangan tamu spesial yang tak biasa. Seorang Habib Muhammad Luthfi bin Yahya turut datang berziarah ke makam Eril dan mendoakan anak sulung Gubernur Jawa Barat itu.
Ridwan Kamil Didatangi Oleh Habib Ternama di Indonesia, Khusus Doakan Eril
Berita terkini: Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat itu menyampaikan pesan menyentuh untuk putra bungsunya, Arka Aidan Misbach.
Bergandengan Tangan Depan Lokasi Pembangunan Masjid Al Mumtadz, Ridwan Kamil Tulis Pesan Haru untuk Arka
Berita terkini: Ridwan Kamil mengunggah video pertemuan dirinya dengan sosok penemu jasad anaknya untuk mengucapkan terima kasih.   
Ridwan Kamil Janjikan Hal Ini untuk Orang yang Menemukan Jasad Anaknya