Gak Nyangka, Suara Gita Sinaga Ternyata Merdu, Tapi Tak Ingin Jadi Penyanyi

Berita selebriti dan gosip artis: Gita Sinaga mengaku jika ia tidak berkeinginan untuk menjadi seorang penyanyi walau telah miliki single lagu.

Gita Sinaga. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Gita Sinaga mengaku jika ia tidak berkeinginan untuk menjadi seorang penyanyi walau telah miliki single lagu.

Cekricek.id - Saat ini nama  Gita Sinaga dikenal sebagai salah satu ratu FTV di Indonesia. Karena wanita cantik tersebut telah membintangi sejumlah FTV yang berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Di tengah popularitas karir yang ia dapatkan, rupanya Gita dulunya hanya iseng untuk mencoba berkarya di industri hiburan. Hal ini ia ceritakan saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube KUY Entertainment yang tayang pada Sabtu, 6 Maret lalu.

Baca juga: Gita Sinaga Ngaku Selalu Merasa Senang Dekat Vicky Prasetyo, Cie...

Ketika itu Gita sedang berbincang dengan Hesti Purwadinata selaku host pada acara tersebut. Gita lantas bercerita jika semula dirinya hanya sedang berjalan di sebuah mall bersama ibunya.

Awalnya ia tidak percaya apakah casting iklan tersebut memang benar atau tidak. Akan tetapi ibunya kemudian meminta dirinya untuk mencoba-coba semata. Dan dari situlah dirinya kemudian memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan.

Menariknya dulu Gita Sinaga seringkali mendapat peran sebagai sosok antagonis atau berkarakter jahat. Hal ini pun dikarenakan bentuk wajahnya yang terlihat yang begitu judes.

Malahan gue ya rmang sering ngaca dan muka gue tuh judes banget,”ujar Gita Sinaga.

Namun kini dirinya seringkali ditawari untuk memerankan karakter protagonis. Gita Singa sendiri merasa ada keseulitan tertentu ketika memerankan karakter protagonis maupun antagonis itu.

Tidak hanya piawai dalam bidang acting, tetapi Gita juga memiliki suara yang bagus. Itu pun tidak luput dari les vokal yang sebelumnya sempat diikuti oleh Gita ketika dirinya masih duduk di bangku SMA.

Bahkan Gita Sinaga kini juga telah memiliki single yang digemari banyak orang. Walau demikian Gita sama sekali tidak berpikiran untuk terjun menjadi seorang penyanyi. Bahkan lagu miliknya yang berjudul semesta yang sama itu pun dia tulis sendiri liriknya.

Gita Sinaga

Gita Sinaga. [Foto: Instagram]

Lucunya Gita Sinaga justru berujar bahwa dirinya takut untuk menjadi seorang penyanyi dikarenakan tidak memiliki keberanian untuk bernyanyi tunggal panggung.

Sementara beda halnya ketika ia memerankan drama musikal saat perayaan ulang tahun sebuah televisi swasta.

Kalau itu jujur gue tidak takut nggak takut nyanyi karena itu konser drama musikal dan itu nggak ada nyanyi. karena itu satu bagian dari akting mangkanya gue oke aja,” tandasnya.

[*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis : Cerita Marshel Widianto yang ingin bunuh diri dengan cara minum pembersih lantai namun gagal karena hal ini.
Cerita Marshel Widianto Mau Bunuh Diri, Akan Lompat dari Jembatan, Jalan Tol Hingga Minum Pembersih Lantai 
Cerita Hesty Purwadinata Bolongi Kondom untuk Jebak Suami
Cerita Hesty Purwadinata Bolongi Kondom untuk Jebak Suami
Berita selebriti dan gosip artis: Gita Sinaga sebut Vicky Prasetyo merupakan tipikal pria yang bisa membuatnya selalu merasa senang
Gita Sinaga Ngaku Selalu Merasa Senang Dekat Vicky Prasetyo, Cie...
Rachel Vennya malah dipuji netizen mirip Rapunzel di dunia nyata dengan rambut panjang bergelombang saat selfie.
Cantiknya Bak Boneka, Rachel Vennya Dipuji Rapunzel Dunia Nyata
Cinta Laura pamer latihan saat pole dance dengan kenakan croptop, netizen dibuat iri ketika melihat perut sixpacknya.
Latihan Pole Dance, Perut Rata Cinta Laura Bikin Iri Banyak Wanita
Maria vaniadipuji terlalu sempurna hingga netizen merasa pastinya nanti laki-laki yang mendapatkan dirinya terlalu beruntung.
Seksi Banget, Cowok yang Dapetin Maria Vania Disebut Orang yang Paling Beruntung Sedunia