Gak Punya Ayang, Pria Ini Mudik dengan Boneka

Gak punya ayang, pemuda ini mudik sama boneka. [Foto/Tangkapan Layar Yotube]

Gak punya ayang, pemuda ini mudik sama boneka. [Foto/Tangkapan Layar Yotube]

Cekricek.id - Mudik merupakan tradisi masyarakat Indonesia menjelang lebaran Idul Fitri. Pulang ke kampung halaman menjadi hal yang paling dinanti oleh masyarakat yang bekerja di rantau orang.

Biasanya tradisi mudik ini dilakukan bersama dengan orang terkasih, bisa jadi bersama suami atau istri ataupun bersama sang kekasih.

Namun berbeda dengan pemudik asal Lampung yang tidak punya pacar ini. Melansir berita mudik yang ditayangkan iNews, pria bernama Sopian itu pulang kampung dengan membawa sebuah boneka beruang besar.

“Barangkali untuk mengobati rasa kangennya memiliki pacar,” kata pembawa berita tersebut.

Mirisnya lagi, di bagian punggung boneka berwarna krem itu terdapat tulisan paling menyedihkan bagi para jomblo.

“MUDIK SAMA BONEKA AJA KARENA GA ADA AYANG” bunyi tulisan yang sukses menyita perhatian pemudik lain.

Diketahui bahwa Sopian merantau di Jakarta dan hendak mudik ke kampung halamannya di Bandar Lampung, Lampung.

Saat ditanya kenapa mudik sama boneka, Sopian dengan santai menjawab bahwa dirinya memang sedang tidak memiliki ayang, istilah kekinian untuk sebutan pacar atau kekasih.

“Biar ada yang nemenin juga,” katanya.

Lebih lanjut Sopian menyebut bahwa tujuannya membawa boneka besar dengan tulisan lucu tapi menyedihkan bagi para jomblo itu juga untuk menyemangati dan menghibur pemudik lain.

Usahanya itu pun benar-benar berhasil menghibur orang yang hilir mudik berkendara di jalan raya tersebut.  Di tengah padatnya penumpang kapal yang mencapai angka 24.298 orang, Sopian mampu menyita perhatian pemudik lain. Tak sedikit yang ingin berswafoto dengan boneka beruang berukuran besar miliknya.

Terlepas dari aksi lucu sekaligus konyol tersebut, pelabuhan Merak-Bakauheni terlihat sangat ramai akan pemudik.  Tradisi mudik menjelang lebaran Idul Fitri ini memang selalu menjadi momen menarik dan langka di setiap tahunnya.

Baca juga: Ramadan Segera Berakhir, Ashanty Merasa Sedih Sekali

Maka wajar jika para pemudik dari seluruh penjuru Indonesia ramai memenuhi jalanan demi pulang ke kampung halaman.  

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Tag:

Baca Juga

Berita terbaru: Seorang wanita mendapatkan uang Rp 500 juta dari ibu pacarnya yang diminta untuk putus dan menjauhi anaknya, Senin (16/5/2022).
Hubungannya Tak Direstui, Wanita ini Sogok Pacar Anaknya untuk Putus
Berita terbaru: Seorang mempelai pria tak dapat menahan air matanya saat bertemu dengan mantan di atas pelaminan, Minggu (15/5/2022).
Viral, Mempelai Wanita Nangis Ketemu Mantan di Pelaminan, Ekspresi Mempelai Pria Jadi Sorotan
Berita Terbaru: Seorang pria di India minta cerai lantaran tidak tahan karena sang istri tidak pernah mandi setiap hari.
Istri Tak Pernah Mandi, Pria ini Merasa Jijik dan Minta Cerai
Berita terbaru: Seorang emak-emak adu mulut dengan seorang anak muda di dalam pesawat, emak-emak tersebut mengatakan bahwa wanita muda tidak beretitude.
Viral, Emak-emak Adu Mulut dengan Wanita Muda di Pesawat, Sampai Keluar Kata 'Bacot'
Berita terbaru: Kisah haru pengantin pria yang ditinggal selamanya oleh sang istri yang meninggal dunia saat merayakan pernikahannya, Sabtu (14/5/2022).
Viral, Pengantin Wanita Meninggal di Hari Pernikahan, Diduga Kelelahan
Berita terbaru: Seorang wanita berambut pendek sedang bergoyang sambil minum alkohol bersama kekasihnya viral di media sosial.
Viral, Wanita Mirip Lesti Kejora Tanpa Hijab Minum-minum dengan Seorang Pria