Gegara Film 'Bisikan Jenazah', Vidi Aldiano dan Aldi Taher Trending Topik di Twitter

Vidi Aldiano trending topik twitter karena merekomendasikan film garapan Aldi Taher yang bertajuk Bisikan Jenazah di podcast Deddy Corbuzier.

Vidi Aldiano. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Penyanyi Vidi Aldiano menjadi trending topik di media sosial twitter. Melihat hal tersebut, Vidi mengaku heran hal apa yang membuatnya menjadi perbincangan publik. Suami dari Sheila Dara itu pun mempertanyakan kepada warga Twitter terkait hal itu.

Dalam cuitannya di Twitter Vidi ikut menyeret nama Deddy Corbuzier. Ia menyalahkan Deddy Corbuzier karena namanya kini menjadi perbincangan warganet.

Bersamaan dengan cuitannya tersebut, Vidi mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan nama Vidi menjadi trending di Indonesia dan telah dicuitkan dengan 6.027 kali.

"Halo. Sampe trending gini ada apa ya ramai-ramai? Semua gara-gada om @corbuzier," tulis Vidi Aldiano di Twitter pribadinya.

Lampiran Gambar

Cuitan itu pun langsung menuai beragam komentar dari netizen. Ternyata Vidi menjadi trending lantaran dirinya mengungkapkan rasa sukanya pada film garapan Aldi Taher yang berjudul 'Bisikan Jenazah'.

Belum lama ini, Vidi tampak hadir menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier. Pada kesempatan itu, Vidi dengan antusiasnya mengungkapkan kepada Deddy Corbuzier bahwa dirinya sangat menyukai film Bisikan Setan garapan Aldi Taher.

Ia bahkan sudah menonton film tersebut selama empat kali. Tak hanya itu saja, Vidi menganggap film tersebut menjadi film terbaik sepanjang 2022.

"Tapi lu udah nonton filmnya dia (Aldi Taher) belom? Film terbaik 2022. Menghibur gue demi Allah, Demi Allah gue terhibur 4 kali mas ded, 4 kali gue nonton," kata Vidi seperti dilansir dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier.

"Sumpah gue sampe hafal adegannya, karena yang bikin dia, yang nulis dia, yang ngedit dia, pemerannya dia sama satu orang lagi," lanjutnya.

Rekomendasi film horor dari Vidi Aldiano ini membuat warganet penasaran. Banyak dari mereka yang kemudian mencari film Bisikan Jenazah yang dibintangi oleh Aldi Taher ini setelah mendengar pujian dari Vidi Aldiano.

"Plisss ini gara-gara lu rekomendasi film Aldi Taher, dan herannya gue nonton sampe selesai," komentar netizen.

"Bisa-bisanya gue juga tergiur buat nonton," sahut netizen lainnya.

Lampiran Gambar

Film Bisikan Jenazah ini dirilis pada 4 November 2021 lalu di bioskop Indonesia. Film tersebut diproduseri, ditulis, disutradai, diperankan, dan diedit oleh Aldi Taher.

Selain Aldi Taher, Emma Maembong, Mohamad Asrol Bin Abdullah, Adam Malik, Maya Marissa dan Shyrim Husni membintangi drama horor ini.

Meski sudah tidak tayang di bioskop, film ini tetap bisa ditonton secara resmi di kanal YouTube Bersahaja Entertainment.

Hingga artikel ini diterbitkan, film Bisikan Jenazah tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapat likes sebanyak 12 ribu.

Terkait hal ini, Aldi Taher ikut memberikan tanggapannya perihal film hasil garapannya menjadi viral dan banyak ditonton oleh warganet berkat rekomendasi dari Vidi Aldiano.

Baca juga: Keinginan Vidi Aldiano, Jadi 'Bapak Rumah Tangga' yang Baik dan Habiskan Uang Istri

Melalui akun Instagram pribadinya, Aldi Taher mengucapkan Alhamdulillah dan menampilkan tangkapan layar yang menunjukkan nama Aldi Taher trending di Indonesia yang telah dicuitkan 15,6 ribu tweet

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Aldi Taher sampaikan permohonan maafnya kepada Deddy Corbuzier setelah pernyataan Deddy mengaku menyesal undang dirinya ke podcast.
Aldi Taher Tiba-tiba Minta Maaf Pada Deddy Corbuzier, Ada Apa Nih?
Cekricek.id - Vidi Aldiano malah berkeinginan untuk menjadi sosok bapak rumah tangga agar bisa bersantai saja di rumah menikmati hasil kerja istri
Keinginan Vidi Aldiano, Jadi 'Bapak Rumah Tangga' yang Baik dan Habiskan Uang Istri
Cekricek.id - Deddy Corbuzier kembali mengenang masa saat pacaran bersama penyanyi cantik Agnez Mo, sering antar jemput dan temani kerja
Nostalgia Saat Pacaran, Deddy Corbuzier Sering Antar Jemput Agnez Mo Sekolah dan Temani Syuting
Cekricek.id - Semenjak dipersunting Deddy Corbuzier, rumah tangga Sabrinna Chairunnisa selalu disorot. Pose ala drakor dapat banyak pujian
Sabrinna Chairunnisa dan Deddy Corbuzier Kompak Tiru Pose Ala Drakor
Pengakuan Anya Geraldine yang sudah enam tahun pacaran lalu putus namun tidak merasa menyesal, ia malah ngaku enegh dan bahagia.
Putus Usai 6 Tahun Pacaran, Anya Geraldine Ngaku Mudah Move On karena Merasa Muak
Deddy Corbuzier percaya bahwa pernikahannya tak akan berakhir gagal seperti Sule dan Nathalie, dalam tayangan YouTube, Senin (5/9/2022).
Nikahi Wanita Muda, Deddy Corbuzier Yakin Tak Akan Berakhir Seperti Sule