Gofar Hilman Akui Tak Menyesal Atas Semua Kesalahannya

Secara terang-terangan, Gofar Hilman menyebut bahwa ia tidak pernah menyesal dengan berbagai kesalahan yang telah diperbuatnya.

Gofar Hilman [Youtube]

Secara terang-terangan, Gofar Hilman menyebut bahwa ia tidak pernah menyesal dengan berbagai kesalahan yang telah diperbuatnya.

Cekricek.id - Youtuber Gofar Hilman menyebut dengan terang-terangan bahwa ia tak pernah merasa menyesal dengan berbagai kesalahan yang telah dirinya perbuat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Gofar Hilman dalam tayangan YouTube TS Media diunggah pada Kamis (23/6/2022).

Pada saat itu Gofar Hilman kedatangan El Rumi sebagai bintang tamu saat berbicara bersama Erika Carlina.

Ketiganya pada saat itu berbincang mengenai perihal zodiak dan bagaimana mengontrol diri yang dinilai sangat sulit.

Hingga tiba-tiba Gofar Hilman menyebut bahwa dirinya merasa tak pernah menyesal dengan berbagai kesalahan yang telah diperbuatnya.

“Balik lagi gue nggak pernah menyesal apa kesalahan gue,” ucap Gofar Hilman.

 Hal tersebut dikarenakan Gofar Hilman merasa bahwa setiap orang pasti akan belajar dengan berbagai kesalahan yang telah diperbuat.

Walau tidak jarang juga semua orang pastinya memiliki harapan untuk dapat menampilkan sisi terbaik yang ada di dirinya.

“Pasti akan belajar dari sebuah kesalahan. Tapi kan kita mengharapkan sisi terbaik kita tuh apa sih pastikan ada cita-cita dong. Kalau gue tuh pengen lebih bisa mengontrol diri banget itu ya,” lanjutnya.

Lebih lanjut Gofar Hilman menyatakan bahwa memang hal ini tidak luput dari rasa pengontrolan diri yang dinilai sangat sulit.

 Maka tak jarang seseorang terkadang malah berbuat kesalahan yang merugikan orang lain kalau berupaya untuk memperbaikinya.

Biar bagaimanapun juga lelaki berkacamata ini berujar bahwa dirinya selalu mencoba versi terbaik yang pernah ada dan dimiliki.

Baca juga: Begini Cara Gofar Hilman Agar Cepat Move On dari Keterpurukan

“Kontrol diri sendiri itu susah banget loh dalam hal apapun gua lagi pengen mencari versi diriku yang terbaik,” tandasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Begini cara Gofar Hilman agar cepat move on melupakan masa lalu, dan kembali bangkit dari keterpurukan.
Begini Cara Gofar Hilman Agar Cepat Move On dari Keterpurukan
Berita artis: Bagikan giveaway di akun instagram pribadinya, kecantikan Luna Maya Dinilai tak pernah pudar oleh netizen.
Luna Maya Kencan Buta dengan Pria Misterius, Siapa Orangnya?
Berita terkini: Gofar Hilman Ceritakan Kronologi kasus pelecehan yang membuat namanya tercemar hingga akhirnya dinyatakan tidak bersalah dan berujung permintaan maaf.
Gofar Hilman Tegaskan Tak Lakukan Pelecehan Seksual, Deddy Corbuzier: Dari Mana Gue Tahu Lu Gak Maksa?
Berita terkini: Gofar Ilham mengungkapkan kembali kronologis yang sebenarnya dari dugaan kasus pelecehan yang dituding kepadanya.
Gofar Hilman Blak-blakan Tentang Tuduhan Sebagai Pelaku Pelecehan Seksual
Berita terkini, terbaru, dan berita pilihan hari ini: Gofar Hilman sudah memaafkan Syerin atas kasus pelecehan seksual.
Ikhlas dan Maafkan Syerin, Gofar Hilman: Gue Tidak Memaksa
Hot Gosip: Syerin mendadak sampaikan permohonan maaf kepada Gofar Hilman yang dituding melakukan pelecehan seksual.
Syerin, Wanita yang Tuduh Gofar Hilman Melakukan Pelecehan Seksual Minta Maaf