Gus Miftah Sebut Orang yang Hina Anak Lesti Billar Sama dengan Menghina Allah

Berita artis: Gus Miftah angkat bicara mengenai anak Lesti Billar yang masih bayi dan belum tahu apa-apa dihina fisiknya oleh netizen.

Gus Miftah tanggapi masalah bayi Leslar yang dihina fisiknya. [Foto: Ist]

Berita artis: Gus Miftah angkat bicara mengenai anak Lesti Billar yang masih bayi dan belum tahu apa-apa dihina fisiknya oleh netizen.

Cekricek.id Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, buah hati dari Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi bahan hinaan oleh sejumlah warganet. Mereka menghina fisik dari buah hati Leslar tersebut.

Tak tanggung-tanggung, warganet meledek anak Lesti dan Billar mirip seperti monyet. Terkait hal ini, Gus Miftah angkat bicara. Ia mengaku sangat miris dengan komentar jahat yang dilontarkan netizen kepada baby Leslar.

Melansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Gus Miftah awalnya ditanya perihal kasus tranding yang sedang viral dan heboh diperbincangkan publik.

Namun, untuk kasus tranding tersebut Gus MIftah tidak ingin memberikan tanggapan apapun. Ia lebih menyoroti permasalahan yang menimpa pasangan Leslar. Permasalahan itu berkaitan dengan buah hati Leslar yang dihina fisiknya secara habis-habisan oleh netizen.

Gus Miftah mengatakan bahwa orang yang menghina fisik dari bayi Leslar tersebut sama halnya dia menghina Allah.

“Janganlah kasihan babynya. Kita itukan semuanya dari Allah. Kalau kamu menghina anaknya si Billar si Lesti kamu sama saja menghina Allah,” kata Gus Miftah.

“Bayi itukan tidak punya dosa Mas. Kenapa kita olok-olok. Kalau orang suruh milih, semua pengen cantik, pengen ganteng tapi semua itukan anugrah,” lanjutnya.  

Gus Miftah mengungkapkan bayi yang tidak memiiki dosa apapun itu tidak sepantasnya untuk diolok-olok.

Ia mengaku menangis jika melihat bayi yang tidak berdosa dihina fisiknya secara habis-habisan oleh netizen.

Alumnus UIN Sunan Kalijaga tersebut juga meminta netizen untuk menjaga perasaan Lesti Kejora dan Rizky Billar.  

“Masih bayi seperti itu kemudian diolok-olok muka jelek nauzubillahi min zalik. Jagalah perasaan kedua orangtuanya. Saya nangis lo kalau anak yang tidak punya dosa kemudian diolok-olok seperti itu. Apa salahnya Lesti? Apa salahnya Billar?” tuturnya.

Baca Juga: Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Jadi Bulan-bulanan Netizen, Ada yang Bilang Mirip Binatang

Terakhir, Gus Miftah menyebutkan Lesti Kejora merupakan sosok perempuan yang kuat dalam menghadapi permasalahan anaknya yang menjadi korban bullying netizen.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Sejak kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora, dia sama sekali belum menunjukkan batang hidungnya ke layar kaca. Meski sepi job, istri Rizky Billar itu tetap bisa berbuat baik dengan mengumpulkan donasi untuk korban gempa Cianjur.
Meski Tak Lagi Muncul di TV, Lesti Kejora Bisa Kumpulkan Donasi Rp500 Juta untuk Korban Gempa Cianjur
Cekricek.id - Usai kasus KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar kini sudah kembali harmonis. Baru-baru ini keduanya sudah aktif kembali memamerkan kebersamaan bersama putra semata wayang mereka melalui laman sosial media.
Intip Keharmonisan Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar Usai Kasus KDRT, Sudah Ceria dan Lengket lagi
Cekricek.id - Pose yang ditampilkan oleh Rizky Billar seolah ‘mencekik’ Lesti Kejora kembali menjadi buah bibir. Saat bersama sejumlah selebriti
Foto Bareng Temen, Netizen Salfok Pose ‘Cekik’ Rizky Billar ke Lesti Kejora
Cekricek.id - Belum lama ini Lesti Kejora dikabarkan sedang hamil anak kedua. Begini tanggapan dari Rizky Billar sebagai suaminya
Suami Bantah Lesti Kejora Hamil Anak Kedua, Rizky Billar: Jahitannya Aja Belum Kering
Sikap Lesty Kejora usai menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga jadi sorotan warganet, sikapnya dinilai lebih pendiam dan kalem.
Netizen Larang 5 Artis Tanah Air Ini Tampil di TV, Terbaru Lesti Kejora
Hotman Paris mengungkapkan bahwa peristiwa yang terjadi ada Rizky Billar dan Lety Kejora sebenarnya sudah direncakan sebelum umrah.
Bongkar Peristiwa di Balik Layar Rizky Billar dan Lesty Kejora, Hotman Paris: Semua Sudah Direncanakan Sebelum Lesty Umrah