Hal Paling Menyebalkan Bagi Dinar Candy: Sering Ditawar Om-om Ganjen

Cekricek.id - Bagi artis cantik Dinar Candy ada hal yang paling menyebalkan berkaitan dengan profesinya sebagai seorang DJ, ditawar om-om

Dinar Candy [Instagram]

Cekricek.id - Bagi artis cantik Dinar Candy ada hal yang paling menyebalkan berkaitan dengan profesinya sebagai seorang DJ. Yaitu selalu ditawar oleh om-om, alias oleh sejumlah pria hidung belang. Sebagaimana yang diungkapkannya dalam tayangan di channel YouTube Opera Entertainment mengutip pada Jumat (13/1/2023).

Hal ini berawal dari banyaknya pertanyaan yang sengaja ditanyakan pada wanita cantik kelahiran Bandung 21 April 1993 ini. Profesinya yang merupakan seorang DJ membuat wanita berusia 29 tahun ini sering berpenampilan terbuka. Hal tersebut tentu saja untuk menarik perhatian dari para penggemar terutama pria untuk selalu menantikan kehadiran dirinya.

Tetapi karena pakaian tersebut jugalah yang membuat dirinya selalu mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari sejumlah pria lain. Contohnya saja ditawar oleh om-om. Berawal dari pertanyaan salah seorang netizen apa saja suka duka yang dialami dirinya saat menjadi seorang DJ.

“Kalau sukanya ya paling dapat banyak uang tapi kalau dukanya itu ditawar sama om-om aku kesel banget itu,” ucapnya.

Hal tersebut karena pekerjaannya malam hari ditambah lagi banyaknya pria hidung belang. Lalu banyak pria yang selalu menanyakan apakah dirinya bisa untuk menemani para pria hidung belang tersebut. Tentu dengan bayaran fantastis atau bahkan Open bo.

Punya Prinsip Kuat

Cekricek.id – Sering dikritik karena pakaiannya, Dinar Candy tetap tak bergeming. Seolah apa yang dikatakan netizen berubah menjadi angina lalu baginya. DJ cantik dan seksi itu juga tak pernah takut dan tetap percaya diri berpakaian sesuai dengan seleranya sendiri.
Dinar Candy. [Foto: Instagram]

Tetapi karena wanita cantik ini merasa tidak pernah memiliki track record atau keinginan yang demikian. Membuat dirinya selalu menjawab dengan ketus. Maka dengan hal tersebut membuat banyak para pria jadi ini tidak lagi berani untuk menanyakan hal tersebut kepada dirinya.

Apalagi sejak awal, Dinar Candy sudah memiliki sebuah komitmen dalam dirinya. Bahwa ia tidak akan mengganggu ataupun mau diganggu oleh pria yang telah memiliki pasangan. Misalnya saja telah memiliki istri.

Karena bagaimanapun ia berprinsip tidak ingin menjadi wanita yang bergantung pada pria dan lebih ingin menjadi sosok yang mandiri. Dengan itu ternyata dia juga merasa banyak wanita yang selalu percaya pada dirinya karena tidak akan pernah mungkin menjadi penghianat bagi orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Dinar Candy Main Lato-lato, Skil dan Kemampuannya Bikin Netizen Menganga

Misalnya saja menjadi istri siri dari pria yang telah berkeluarga. Maka hal tersebut jugalah yang membuat Dinar Candy juga memiliki banyak teman serta tidak memiliki track record yang negative.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Pose Dinar Candy Bikin Netizen Kegerahan, Yuk Intip!
Pose Dinar Candy Bikin Netizen Kegerahan, Yuk Intip!
Cekricek.id - Artis cantik Dinar Candy rupanya tidak perlu mendapatkan seorang laki-laki kaya. Malah yang ada ingin pria yang punya motor
Tak Perlu Kaya, Dinar Candy Mau Cowok yang Punya Motor Biar Bisa Romantisan
Cekricek.id – Dinar Candy terbaru membagikan foto terbarunya saat berpose dengan gaya yang unik. Posisi badannya yang menghadap ke dinding serta menyenderkan lengan seperti sedang menempel ke tembok tersebut. Pose yang unik itu justru tak membuat penggemarnya undur diri tapi makin terkesima dengan pesonanya.
Dinar Candy Pamer Pose Nempel di Tembok Bikin Netizen Terpana
Cekricek.id - Berbagai penampilan dari Dinar Candy dengan mengenakan outfit baju ketat membuat imun jadi naik, tentunya terlihat sangat seksi
Manggung Dengan Baju Super Ketat, Dinar Candy Bikin Imun Auto Naik
Cekricek.id – Dinar Candy tampaknya tak mau ketinggalan dengan tren permainan anak yang saat ini masih berlangsung. Mainan yang bernama lato-lato itu turut memikat minat sejumlah selebriti untuk memainkannya juga tak terkecuali DJ yang identik dengan rambut poninya tersebut.
Dinar Candy Main Lato-lato, Skil dan Kemampuannya Bikin Netizen Menganga
Cekricek.id - Penampilan dari bentuk baju seksi yang dikenakan Dinar Candy disebut mirip tante-tanet oleh sejumlah netizen, begini balasannya
Baju Seksinya Disebut Mirip Tante-tante, Begini Balasan Dinar Candy