Hatersnya Seorang Satpol PP, Nathalie Holscher: Mohon Arahannya Seperti Apa Pak

Cekricek.id - Nathalie Holscher sepertinya naik pitap dengan hujatan yang dilayangkan seorang hater di kolom komentar. Selain karena kata-katanya yang menyakitkan, rupanya dia adalah salah seorang anggota Satpol PP Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Nathalie Holscher. [Instagram]

Cekricek.id - Nathalie Holscher sepertinya naik pitap dengan hujatan yang dilayangkan seorang hater di kolom komentar. Selain karena kata-katanya yang menyakitkan, rupanya dia adalah salah seorang anggota Satpol PP Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Melalui Reels Instagram, Jumat (25/11/2022), Nathalie membagikan sebuah video dari kumpulan tangkapan layar berbagai komentar yang dia terima dari hater itu.

Pada awal durasi, diperlihatkan komentar menohok dari anggota Satpol PP itu yang diketahui bernama Nofi Rafika. Dia mengajukan protes karena sembako yang dia terima sebagai bantuan atas musibah Gempa Cianjur adalah permen.

"Apaan.. permen saya juga mampu beli.. permen buat cuci mulut bukan kenyang di perut," isi komentar itu.

Kemudian, Nathalie Holscher mempertontonkan sejumlah komentar lainnya dari ibu-ibu yang disebut bekerja sebagai Satpol PP itu. Isi komentarnya tak jauh berbeda, kurang lebih menyudutkan Nathalie dan mencapnya sebagai pemorot harta Sule.

Ibu itu menyinggung soal tanggungan yang harus dibayarkan Sule pada mantan istri dan juga anak bungsunya, Adzam.

Dia curiga karena Nathalie memiliki kehidupan yang begitu mewah setelah perceraiannya dengan komedian kondang itu.

Akun Resmi Satpol PP Sumenep Minta Maaf Pada Nathalie Holscher

Lampiran Gambar
Tangkapan layar Instagram

Geram dengan tingkah haternya, Nathalie Holscher menandai akun resmi Satpol PP Kabupaten Sumenep beserta akun ibu-ibu yang melontarkan tuduhan buruk padanya lewat unggahan tadi.

"Assalamualaikum, mohon arahannya seperti apa ya pak?" tulis Nathalie pada keterangan unggahan.

Melihat video itu, akun resmi Satpol PP Sumenep langsung menyampaikan permintaan maaf satu jam setelah unggahan dibagikan. Namun, tak langsung memaafkan, mantan istri Sule itu justru meminta klarifikasi dari hater yang menyerangnya dengan sejumlah komentar buruk itu.

"Mohon maaf ya bunda Nathalie atas komentarnya salah satu personel kami, admin pun sudah menegurnya secara lisan juga kepada semua followersnya bunda.. niat baik pastinya akan mendatangkan kebaikan juga, terima kasih," tulis akun Satpol PP itu.

"Siap pak, mintak tolong dari orangnya langsung untuk berikan alasannya kenapa, tujuannya apa berbuat seperti itu terhadap saya?" balas Natahalie.

Belum ada jawaban dari balasan yang dikirimkan perempuan berhijab itu. Namun, netizen lain yang membaca memberikan pembelaan kepada ibu satu anak itu.

Mereka ikut meminta agar hater tersebut mau dengan sukarela meminta maaf secara langsung. Selain itu, akun Instagram dari hater itu beramai-ramai juga ditandai netizen di sejumlah komentar.

Baca juga: Bantah Gosip Adzam Anaknya Fariz, Nathalie Holscher Bagikan Foto Masa Kecilnya yang Sangat Mirip Anaknya

"Suruh yang bersangkutan minta maaf, dia yang berbuat dia juga yang harus bertanggung jawab dengan semua perkataan dia. Jahat bener jadi orang, dimana-mana komennya gak ada yang baiknya tentang Nathalie," tulis akun @anggra***.

Baca juga: Bantah Gosip Adzam Anaknya Fariz, Nathalie Holscher Bagikan Foto Masa Kecilnya yang Sangat Mirip Anaknya

Ikut merasa geram, netizen yang mendukung Nathalie bahkan menyarankan agar hater tersebut bisa dilaporkan ke polisi dengan tujuan memberi efek jera.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Usai mengumumkan hubungannya ke sosial media, Nathalie Holscher kini terus pamer kemesraan bareng pacar, didoakan berjodoh
Nathalie Holscher Terus Pamer Kemesraan Bareng Pacar Baru, Netizen: Semoga Berjodoh
Cekricek.id - Nathalie Holscher tampaknya ingin menepis asumsi netizen yang beranggapan bahwa Adzam, anaknya adalag hasil hubungan gelap dengan kekasihnya, Fariz. Dia menutup mulut netizen itu dengan membagikan potret masa kecilnya melalui media sosial.
Bantah Gosip Adzam Anaknya Fariz, Nathalie Holscher Bagikan Foto Masa Kecilnya yang Sangat Mirip Anaknya
Cekricek.id - Putra semata wayang Nathalie Holscher, Adzam, disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan kekasihnya, Fariz. Hal itu diungkapkan netizen melalui kolom komentar salah satu unggahannya.
Nathalie Holscher Foto Bareng Anak dan Pacar Baru, Netizen: Adzam Lebih Mirip Fariz Daripada Sule
Cekricek.id - Nathalie Holscher menghadiri ulang tahun mantan suaminya, Sule, bersama putra mereka, Adzam. Tak hanya berdua, wanita berhijab itu juga menggandeng kekasih barunya yang disebut-sebut sebagai mantan pacar semasa sekolah.
Bawa Pacar ke Ulang Tahun Mantan Suami, Aksi Nathalie Holscher Tuai Kecaman
Cekricek.id - Nenek Nathalie Holscher seolah memberi lampu hijau mengenai kedekatan sang cucu dengan seorang pria bernama Faris
Nenek Nathalie Holscher Beri Lampu Hijau Pada Faris, Siap Dihalalin Nih?
Nathalie Holscher kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang mantan kekasih, publik pun dihebohkan dengan cover lagu Sule.
Nathalie Holscher Pamer Kemesraan Dengan Mantan Pacar, Sule: Pergilah Kau Bersamanya