Heboh Video Mesra Sarwendah dan Betrand Peto yang Tak Pakai Baju, Netizen: Sudah Berlebihan Ini

Beredar video Sarwenda dan Bertand Pet, mereka tidur bersama dalam keadaan Onyo tidak pakai baju meski sudah beranjak dewasa.

Sarwendah dan Onyo. [Foto: facebook]

Cekricek.id - Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto memang sering menuai sorotan warganet. Istri dan anak angkat dari presenter Ruben Onsu itu pasalnya memiliki hubungan yang sangat dekat. Hal itu dapat dilihat dari unggahan keduanya di media sosial.

Kedekatan keduanya sebelumnya memang bukan hal aneh lagi. Semenjak Betrand diangkat sebagai anak bagi keluarga Sarwendah dan Ruben pada tahun 2019 lalu keduanya juga sudah akrab satu sama lain. Sarwendah sudah menganggap Betrand sebagai putra pertama dalam keluarganya itu.

Betrand sendiri juga demikian yang sudah menganggap Sarwendah dan Ruben sebagai orang tua kandung baginya. Pria yang akrab dipanggil Onyo dalam keluarga The Onsu tersebut juga sudah sangat akrab dengan kedua putri Ruben Onsu.

Dengan Sarwendah sendiri, Onyo kerap membuat video di kanal Youtube keluarga mereka. Terlihat kebersamaan keluarga tersebut yang begitu kompak satu sama lain. Sarwendah sendiri tampak tak pernah membedakan antara anak kandung dengan anak tiri yang sudah diangkat oleh suaminya itu.

Bahkan Sarwendah dan Onyo di beberapa konten mereka sangat akrab sekali. Keduanya juga kerap membuat konten goyang Tiktok dan berbagai kegiatan lainnya yang seru. Namun, kedekatan yang mereka perlihatkan di media sosial itu tampaknya tak selalu dinilai positif.

Belum lama ini beredar sebuah video "mesra" Sarwendah dan Onyo selaku ibu dan anak angkat di media sosial. Salah satunya diunggah ulang oleh pemilik akun Facebook @Keunikan. Dalam video tersebut disajikan momen akrab antara Sarwendah dan Bertand Peto, beberapa komentar warganet menilah hal itu kelewat batas.

Terlihat dalam unggahan video Sarwendah dan Bertand itu keduanya sedang melakukan perekaman video dari kamera depan. Sarwendah yang hanya memakai daster rumahan sementara Onyo tampak tidak memakai baju.

Mereka lantas berbaring di lantai sembari memegang dan tersenyum ke kamera satu sama lain. Video Onyo yang tidak pakai baju dan Sarwendah yang hanya memakai daster dan tidur bersama itu langsung hebohkan jagat maya di media sosial.

Komentar Netizen Soal Kedekatan Sarwendah danBetrand Peto

Lampiran Gambar

Video tersebut menuai berbagai komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video itu yang dilansir pada Rabu (4/1/2023).

"Onyo sudah berlebihan.. memanfaatkan kebaikan kel Ruben Onsu," komentar akun @finamokos****.

"Sarwendah yang gak bisa membatasi.. Kalau dia dari awal jaga jarak pasti Bertand tidak seperti itu," imbuh yang lainnya.

"Betul. Langkah terbaik pulangkan karena dia bukan darah daging keluarga Onsu dari pada dipiara malah jadi hancur keluarga," timpal yang lainnya lagi.

Sementara itu, Ruben Onsu sendiri sebagai kepala keluarga dari The Onsu dalam sebuah wawancara memaklumi penilaian netizen itu. Menurut Ruben semua orang berhak untuk mengemukakan suaranya.

Baca Juga: Pernah Jadi Anggota Cherrybelle, Begini Merdunya Suara Sarwendah Saat Nyanyikan Lagu Cina

Namun yang lebih tahu perihal keluarganya tentunya Ruben sendiri yang tahu bagaimana sikap sang istri, Sarwendah dan juga anak angkatnya Betrand Peto.

Baca Juga

Betrand Peto Kembali ke Masa Kecil, Tidur di Sofa untuk Kenang Kampung Halaman
Betrand Peto Kembali ke Masa Kecil, Tidur di Sofa untuk Kenang Kampung Halaman
Artis Sarwendah Berjuang Melawan Kista Batang Otak, Begini Kondisi Terkini
Artis Sarwendah Berjuang Melawan Kista Batang Otak, Begini Kondisi Terkini
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Sarwendah sebelumnya pernah bergabung sebagai anggota dari girl band asal Indonesia, Cherrybelle. Saat itu, nama panggungnya yang dikenal oleh penggemar adalah Wenda dan memulai debut grup pada tahun 2011. Setahun setelahnya, tepatnya pada 2012, istri Ruben Onsu tersebut dikabarkan keluar dari grup tersebut.
Pernah Masuk Girl Band, Sarwendah Saat Tarikan Lagu Flower Jisoo Dinilai Kaku Banget
Sarwendah mendadak marah-marah ke Bertand Peto atau Onyo, ia diduga kerasukan setan sampai meneriaki Bertand dan ingin menghadangnya.
Heboh Video Sarwendah Marah-marah Pada Betrand Peto Seperti Orang Kesurupan
Tampil cantik dengan rambut dikuncir dua membuat Sarwendah menuai banyak pujian, hingga dianggap masih pantas gabung girl group lagi.
Kelihatannya Sederhana, Gaun Sarwendah Ini Ternyata Harganya Bikin Kantong Bolong
Cekricek.id – Betrand Peto Putra Onsu, semakin melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Baru-baru ini dia merilis lagu baru yang video musiknya langsung trending di YouTube. Hal itu jelas membanggakan, namun ada satu lagi yang terlihat berbeda dari penampilannya.
Jelang Usia 18 Tahun, Betrand Peto Terlihat Makin Maco