Heboh Video Sarwendah Marah-marah Pada Betrand Peto Seperti Orang Kesurupan

Sarwendah mendadak marah-marah ke Bertand Peto atau Onyo, ia diduga kerasukan setan sampai meneriaki Bertand dan ingin menghadangnya.

Sarwendah. [Foto: Ist]

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Belum lama ini publik digemparkan dengan beredarnya video artis Sarwendah yang marah-marah pada Betrand Peto. Tidak marah seperti biasa, namun mata Sarwendah tampak membelalak pada Bertand hingga ingin menghadan Bertand Peto.

Video tersebut salah satunya dibagikan oleh pemilik akun @suport.system_bertand lewat aplikasi Tiktok. Dalam video yang dibagikan itu terlihat Sarwendah yang tampil kacau dengan rambutnya tang berantakan dan juga tatapan matanya yang penuh emosi.

Kalau biasanya Sarwendah sayang pada Bertand Peto, amun kali ini ia tampa begitu emosi pada pria yang sudah diangkat sebagai anak oleh Ruben Onsu itu. Namun, kali ini tampak berbeda, Sarwendah malah tampak dibuat emosi hingga marah-marah pada pria yang akrab dipanggil Onyo itu.

Terlihat dalam video tersebut Sarwendah dipegang oleh beberapa pria karena marah-marah pada Bertand. Sarwendah bahkan menatap tajam Onyo hingga meneriaki Onyo dengan kata-kata kasar. Usai Sarwendah meneriaki Onyo, ia pun dibacakan ayat-ayat suci umat Kristen hingga Sarwendah tergeletak tak berdaya lagi.

"Kamu itu buka di sini tempatnya. Bukan d sini tempatnya. Eh eh eh udah keluarin ajaa.." kata salah seorang yang berada di dalam video tersebut seperti sedang mengeluarkan setan yang ada di tubuh Sarwendah.

Sarwendah diduga kerasukan setan karena tidak bisa mengendalikan dirinya lagi. Video Sarwendah yang diduga kerasukan setan itu pun viral di media sosial dan menuai berbagai komentar warganet. Berikut ini beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video Sarwendah tersebut yang dilansir pada Jumat (03/03/2023).

Sarwendah Kesurupan

Lampiran Gambar

"Harusnya ada in komsel aja di rumah, biar ada pdt dan jemaat jadi bisa doa bersama," komentar salah seorang warganet.

"Setannya gak suka sama Bertand karena Bertand itu katanya yang nyelamatin bunda," kata yang lainnya lagi meninggalkan komentar mereka.

"Ada sesuatu yang dipendam, hanya mau mengungkap tidak bisa , akhirnya begini," tulis yang lainnya lagi.

"Kayaknya keluarga mereka diguna-guna," imbuh yang lainnya lagi meninggalkan komentar mereka.

Baca Juga: Agnez Mo Berani Pakai Dress Terbuka, Netizen: Kurang Sopan

Sementara itu, Sarwendah sendiri diduga kesurupan karena ikutna sebuah konten video yang ia tidak menyadari itu apa. Sarwendah bersama dengan timnya pergi se suatu tempat yang sunyi di malah. Hal itulah yang pasalnya membuat Sarwendah tak dapat mengendalikan dirinya hingga kerasukan setan.

Baca Juga

Betrand Peto Kembali ke Masa Kecil, Tidur di Sofa untuk Kenang Kampung Halaman
Betrand Peto Kembali ke Masa Kecil, Tidur di Sofa untuk Kenang Kampung Halaman
Artis Sarwendah Berjuang Melawan Kista Batang Otak, Begini Kondisi Terkini
Artis Sarwendah Berjuang Melawan Kista Batang Otak, Begini Kondisi Terkini
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Sarwendah sebelumnya pernah bergabung sebagai anggota dari girl band asal Indonesia, Cherrybelle. Saat itu, nama panggungnya yang dikenal oleh penggemar adalah Wenda dan memulai debut grup pada tahun 2011. Setahun setelahnya, tepatnya pada 2012, istri Ruben Onsu tersebut dikabarkan keluar dari grup tersebut.
Pernah Masuk Girl Band, Sarwendah Saat Tarikan Lagu Flower Jisoo Dinilai Kaku Banget
Tampil cantik dengan rambut dikuncir dua membuat Sarwendah menuai banyak pujian, hingga dianggap masih pantas gabung girl group lagi.
Kelihatannya Sederhana, Gaun Sarwendah Ini Ternyata Harganya Bikin Kantong Bolong
Cekricek.id – Betrand Peto Putra Onsu, semakin melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Baru-baru ini dia merilis lagu baru yang video musiknya langsung trending di YouTube. Hal itu jelas membanggakan, namun ada satu lagi yang terlihat berbeda dari penampilannya.
Jelang Usia 18 Tahun, Betrand Peto Terlihat Makin Maco
Cekricek.id – Betrand Peto Putra Onsu belum lama ini merilis lagu barunya yang bertajuk “Ku yang Selalu Salah”. Dia membagikan video klip official single tersebut lewat kanal YouTube dan berhasil mencapai posisi Trending untuk kategori musik.
Lagu Baru Betrand Peto "Ku yang Selalu Salah" Trending di Youtube