Hotman Paris Pamer Punya 16 Lantai Ruangan di 2 Gedung Termahal di Indonesia, Ini Sindiran Netizen

Hotman Paris memamerkan beberapa gedung mewah miliknya yang disebut termahal di Indonesia lewat, ia pun dinilai sombong karena pamer.

Hotman Paris. [Foto: Ist]

Cekricek.id - Pengacara kondang Hotman Paris belum lama ini mengunggah sebuah foto di laman Instagram pribadinya @hotmanparisofficial. Dalam unggahannya kali ini, Hotman Paris mengunggah foto seorang wanita cantik dan seksi yang tengah berada di rooftop sebuah gedung mewah dan mahal yang ada di Indonesia.

Potret wanita cantik yang diunggahn Hotman tersbeut pasalnya berada di salah satu gedung yang termahal di Indonesia yang belasan lantainya milik Hotman Paris pribadi. Hal itu disampaikan oleh Hotman Paris di caption unggahan fotonya tersebut.

"Gedung termahal di SCBD: di atas mall Hasta! Ada yang minat beli? Hotman ada 16 lantai di 2 gedung termahal di Indonesia," tulis Hotman Paris dalam caption unggahan fotonya tersebut.

Sejumlah warganet ada yang memuji kekayaan seorang Hotman Paris. Namun, ada juga beberapa yang mengatakan bahwa Hotman Paris dinilai terlalu sombong dengan kakayaan yang ia miliki. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalm unggahan foto Hotman Paris tersbeut yang dilansir pada Minggu (20/11/2022).

"Syukuri apa yang ada. Hidup adalah anugerah selagi kita masih hidup pasti ada yang kaya ada yang miskin pandang ke atas masih ada yang lebih kaya. Padang ke bawah masih ada yang lebih miskin, komentar akun @lubisp****.

"Apa kabar yang punya gedung dan bangun gedung ya? Diam-diam aja tuh.. Gak bilang-bilang kalau dia yang punya gedung," kata salah seorang warganet.

"Mall Hasta?? Astha kalii… Bang, tuh yang kelola juga bang Hotman sendiri atau adminya ya bang?" tanya yang lainnya penasaran.

"Harta cuma titipan bang, gak perlu terlalu diumnar toh semua orang juga tahu kalau bang Hotman Paris emag kaya raya," imbuh yang lainnya lagi..

"Saya kecewa sekali sama abang, kenapa pula jadi pengacaranya polisi korup+bandar narkoba bang.. Kan bikin turun pamor dan wibawa abang aja," imbuh yang lainnya ikut berkomentar.

Hotma Paris Dikomentar karena Sombong

Lampiran Gambar

Sementara itu, Hotman Paris sendiri memang terkenal sebagai salah satu pengacara tajir yang memiliki harta berlimpah. Pria yang sudah berusia 63 tahun tersebut memiliki berbagai macam bisnis yang sukses di pasaran.

Hotman Paris tidak hanya kaya dan tajir, namun dirinya juga disebut sebagai salah satu pria yang menyukai wanita cantik dan seksi.

Baca Juga: Hotman Paris Pamer Deretan Wanita Seksi Disko di Atlas, Netizen: Setelah Kebaya Merah, Next Sempak Putih

Bahkan dalam bekerja Hotman Paris harus memiliki minimal seorang wanita cantik yang mendampinginya untuk ke mana pun bepergian menjadi asisten pribadinya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Media sosial dibuat heboh dengan tingkah Hotman Paris yang ingin melakukan somasi terhadap seorang wanita karena menciumnya
Hotman Paris Mau Somasi Wanita Asal Lampung yang Mencium Dirinya Tanpa Izin
Cekricek.id - Hotman Paris memberikan kecaman keras terkait tindakan yang dilakukan oleh seorang anak kepada ibunya, begini katanya
Anak Kejam, Tega Ikat Ibu Sendirian di Hutan, Hotman Paris Minta Polisi Bertindak
Pengacara kondang Hotman Paris hebohkan jagat maya unggahan video dirinya yang sedang mandi bareng cewek seksi dan tidak pakai baju.
Pamer Lagi Mandi Bareng Cewek Seksi dan Tidak Pakai Baju, Hotman Paris Dikatain Tak Jaga Perasaan Keluarga
Hotman Paris Berenang Bareng Wanita Cantik.
Hotman Paris Berenang Bareng Wanita Cantik, Netizen: Puncak Kesenangan Duniawi
Cekricek.id - Pengacara Hotman Paris merasa berenang di siang hari bersama seorang wanita cantik merupakan suatu kenikmatan.
Punya Harta Berlimpah, Hotman Paris Justru Ngirim Uang Pas-pasan dan Telat Pada Anaknya
Cekricek.id - Pengacara Hotman Paris merasa berenang di siang hari bersama seorang wanita cantik merupakan suatu kenikmatan.
Pesan Bijak Hotman Paris, Jangan Jadi Manusia Sirik dan Munafik, Sindir Siapa Nih?