Ini Alasan Cowok Lebih Tertarik Cewek "Aduhai" Menurut Gofar Hilman

Berita selebriti dan gosip artis: Gofar Hilman jelaskan ini alasan pria merasa tertarik berkenalan dengan wanita yang lebih dari segi fisik.

Gofar Hilman. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Gofar Hilman jelaskan ini alasan pria merasa tertarik berkenalan dengan wanita yang lebih dari segi fisik.

Cekricek.id - Siapa yang tidak mengenal nama Gofar Hilman yang juga merupakan salah satu teman dari Nikita Mirzani. Apalagi setelah pengakuan mengejutkan dari ibu tiga anak tersebut terkait Gofar sebagai sosok pria idamannya.

Beberapa waktu lalu Gofar sempat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube milik Ayu Dewi yang tayang pada Rabu, 3 Maret lalu.

Baca juga: Viral Video Tantang Wanita Pacari Cowok Tak Pandang Fisik, Dinar Candy: Aku Pacarin Dah

Ketika itu Ayu Dewi dengan terang-terangan mengaku jika dirinya merasa kesal terhadap Gofar Hilman. Tentu saja mendengar hal tersebut membuat pria yang memiliki banyak tato itu terkejut sehingga menunjukkan alasan pastinya pada Ayu Dewi.

“Ya karena kenapa lu nggak nanya ke gue sebanyak lu nanya ke Tante Erni?,” ujar Ayu Dewi.

Mendengar hal tersebut Gofar Hilman tak kuasa menahan tawa. Akan tetapi dirinya memang tidak secara gamblang menjawab hal tersebut yang membuat Ayu Dewi lantas menanyakan pertanyaan.

Jadi gini deh kenapa rata-rata cowok itu suka tertarik atau ngobrol sama yang bentuknya aduhai?,” tanya Ayu Dewi.

Dengan santainya Gofar Hilman atas menjelaskan jika sebenarnya hal ini bukan berarti selalu tertarik pada bentuk yang demikian. Apalagi pria tersebut menjelaskan jika sebenarnya bentuk bukanlah hal utama walaupun seringkali menjadi yang pertama.

Dirinya kemudian mengibaratkan jika seseorang melihat sejumlah foto di akun Instagram. Maka tentunya visual tersebutlah yang kemudian membuat orang merasa tertarik pada pandangan pertama.

“Ini semua juga bergantung ataupun bisa diakalin sama yang namanya itu intuisi,” ujar Gofar.

Karena dengan adanya intuisi tersebut tidak menjadi alasan khusus mengapa seseorang kemudian harus merasa tertarik terhadap suatu hal.

Gofar Hilman: Diajak Berbincang

Lampiran Gambar

Namun tentu tidak dipungkiri jika yang namanya visual fisik seseorang juga menjadi pertimbangan bagi seorang pria ketika merasa tertarik.

“Hal apa yang mendasari seorang cowok bisa melakukan tahap selanjutnya yakni perkenalan?,” tambah Ayu Dewi.

Berdasarkan pemahaman Gofar Hilman atas dasar pengalaman pribadi dirinya kemudian menjawab jika ada beberapa faktor yang membuat banyak pria ingin berkenalan ketika melakukan pendekatan.

Salah satunya ketika dirasa wanita ataupun orang yang diincarnya tersebut dinilai begitu menarik ataupun pas untuk diajak berbincang.

Karena kebanyakan pria lebih menyukai demikian karena dianggap sebagai sebuah hal yang menguntungkan. Gofar Hilman Sendiri lebih menyukai tipikal wanita yang sering kali berbicara terkait keseharian dirinya.

“Karena itu menurut gua lebih seksi,” ujar Gofar Hilman.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Secara terang-terangan, Gofar Hilman menyebut bahwa ia tidak pernah menyesal dengan berbagai kesalahan yang telah diperbuatnya.
Gofar Hilman Akui Tak Menyesal Atas Semua Kesalahannya
Berita artis: Begini cara Gofar Hilman agar cepat move on melupakan masa lalu, dan kembali bangkit dari keterpurukan.
Begini Cara Gofar Hilman Agar Cepat Move On dari Keterpurukan
Berita artis: Blak-blakan, ini alasan Ayu Dewi menerima Regi Datau sebagai suaminya usai gagal menikah pada Luna Maya.
Tinggal di Luar Negeri, Jadi Alasan Ayu Dewi Menerima Regi Datau
Berita artis: Bagikan giveaway di akun instagram pribadinya, kecantikan Luna Maya Dinilai tak pernah pudar oleh netizen.
Luna Maya Kencan Buta dengan Pria Misterius, Siapa Orangnya?
Berita terkini: Gofar Hilman Ceritakan Kronologi kasus pelecehan yang membuat namanya tercemar hingga akhirnya dinyatakan tidak bersalah dan berujung permintaan maaf.
Gofar Hilman Tegaskan Tak Lakukan Pelecehan Seksual, Deddy Corbuzier: Dari Mana Gue Tahu Lu Gak Maksa?
Berita terkini: Gofar Ilham mengungkapkan kembali kronologis yang sebenarnya dari dugaan kasus pelecehan yang dituding kepadanya.
Gofar Hilman Blak-blakan Tentang Tuduhan Sebagai Pelaku Pelecehan Seksual