Ini Anoy Roz, Binaragawati yang Jadi Korban Kekerasan Ojol

Cekricek.id - Pengalaman terkait kekerasan pernah dialami oleh Anoy Roz yang merupakan seorang binaragawati, dari seorang ojol

Anoy Roz [Instagram]

Cekricek.id - Pengalaman tidak menyenangkan terkait kekerasan pernah dialami oleh Anoy Roz yang merupakan seorang binaragawati. Mengejutkannya lagi hal tersebut justru dirinya alami oleh seorang driver ojol alias ojek online. Sebagaimana yang diungkapkannya dalam tayangan di channel YouTube trans TV entertainment mengutip pada Sabtu (12/11/2022).

Berawal dari dirinya yang berbincang dengan Feni Rose di acara rumpi. Lalu presenter tersebut bercerita apakah memang benar bahwasanya binaragawati ini pernah mengalami kejadian yang tidak menyenangkan.

Berkaitan dengan viralnya pemberitaan yaitu kekerasan yang dirinya alami oleh seorang driver ojol. Rupanya hal tersebut tidak dibantah sama sekali oleh Anoy Roz yang menyatakan bahwasanya itu adalah fakta yang pernah dirinya alami.

Feni awalnya cukup terkejut karena Anoy seorang binaragawati tetapi justru menjadi korban kekerasan dari seorang driver ojol. Padahal tentu dengan bobot tubuh yang jauh lebih besar dari kebanyakan perempuan normal Anoy bisa membalas perlakuan tidak menyenangkan tersebut.

“Awalnya tuh ban motor aku kemps, terus di parkir di situ karena udah janji sama klien ya udah aku pesan driver ojol,” ceritanya.

Saat itu dirinya juga sudah berpesan kepada pihak yang dirinya minta pertolongan untuk memesan jasa driver ojol tersebut agar menetapkan lokasi atau titik yang tepat.

Begitu driver tersebut telah dapat, dirinya juga telah menyampaikan semua ciri-cirinya yang benar berkaitan dengan posisi dirinya. Serta apa bentuk pakaian yang saat itu dirinya kenakan agar lebih mudah dikenali oleh sang driver.

Tetapi pada saat itu sang driver mengeluhkan bahwasanya dirinya justru terlihat memutar kawasan yang disebutkan sebanyak 3 kali. Tetapi tidak menemukan keberadaan daripada Anoy Roz.

Mengingat bahwasanya ia sudah telah menunggu lama sang driver ojol membuat Anoy Roz harus untuk membuat sebuah keputusan. Bahwasanya jika memang bermasalah berkaitan dengan hal ini alangkah lebih baiknya pemesanan tersebut dirinya cancel saja.

Keduanya telah sepakat untuk mengakhiri pemesanan tersebut kemudian dirinya mendapatkan driver ojol kedua. Tetapi begitu akan naik ke driver ojol kedua, driver pertama justru menghampirinya dan merasa tidak terima.

Jadi Korban Kekerasan Ojol

Lampiran Gambar
Anoy Roz [Instagram]

Pengemudi ini langsung berniat melakukan kekerasan padanya. Sementara diawal, ia hendak berniat memberikan uang sebagai bentuk permintaan maaf dan mengganti kerugian sang driver ojol.

Tetapi ternyata pria tersebut tiba-tiba melayangkan pukulan kepadanya. Sekaligus juga berupaya untuk menendang pada bagian perut daripada binaragawati ini.

Tetapi beruntungnya ia bisa menangkis semua hal tersebut mengingat kecakapannya dari segi bela diri dan juga seorang atlet. Hanya saja dirinya memutuskan untuk tidak memberikan balasan berupa serangan fisik.

Baca juga: Artis Cantik Ini Blak-blakan "Layani" 8 Pria Sekaligus dalam Sekali Main

Karena merasa bahwasanya itu hanya akan mencederai profesinya sebagai seorang atlet. Serta dirinya juga lebih memutuskan untuk menyerahkan semua masalah ini ke jalur hokum.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Dari segi penampilan outfit Rachel Vennya dipuji begitu lucu oleh sejumlah netizen, dipuji mirip mahasiswa baru
Outfitnya Lucu, Rachel Vennya Malah Mirip Mahasiswa Baru yang Masih Unyu-unyu
Cekricek.id - Penampilan dari Wulan Guritno dipuji seindah pemandangan senja, kadar kecantikannya emang udah gak tertandingi di mata netizen
Tak Bisa Dipungkiri, Kecantikan Wulan Guritno Bak Indahnya Memandang Pemandangan Senja
Cekricek.id - Banyak dari netizen memberikan pujian berkaitan dengan paras cantik Angel Karamoy, dipuji mirip wanita Arab dan Turki
Cantiknya Luar Biasa, Angel Karamoy Dipuji Perpaduan Wanita Arab dan Turki
Cekricek.id - Menyandang status sebagai seorang janda usai meninggalnya sang suami bukanlah hal yang paling disesali oleh Bunga Citra Lestari
Bukan Kehilangan Suami yang Paling Disesali Bunga Citra Lestari, Tapi Anaknya Tak Punya Ayah
Jefri Nichol mengungkapkna bagaimana rasanya berciuman dengan artis senior Wulan Guritno yang jauh lebih tua darinya, Senin (05/12/2022).
Ditanya Soal Adegan Ciuman Mesra dengan Wulan Guritno, Begini Jawaban Jefri Nichol
Wulan Gurtino belum lama ini hebohkan jagat maya dengan unggahan fotonya yang seksi di tengah bencana yang akhir-akhir ini sering terjadi.
Wulan Guritno Pamer Belahan Dada, Netizen Ingatkan Soal Bencana yang Akhir-akhir Ini Sering Terjadi