Ini Cara Nagita Slavina Tanamkan Sifat Kebaikan Kepada Anak

Nagita Slavina paham tidak bisa mengontrol orang lain, maka ia selalu upayakan pencegahan dengan menanamkan kebaikan pada anaknya.

Keluarga Nagita Slavina [Instagram]

Nagita Slavina paham tidak bisa mengontrol orang lain, maka ia selalu upayakan pencegahan dengan menanamkan kebaikan pada anaknya.

Cekricek.id - Sebagai seorang ibu, Nagita Slavina selalu berupaya untuk menciptakan kenyamanan bagi kedua anaknya.

Termasuk melakukan berbagai upaya pencegahan atau preventif yang mungkin dapat menyakiti hati sang anak. Seperti yang diungkapkan Nagita Slavina dalam tayangan YouTube TS Media diunggah Sabtu (6/8/2022).

Hal ini diceritakan oleh istri Raffi Ahmad ini mengingat salah satu kejadian viral, nama Rafathar diledek oleh para suporter bola, saat Rans melawan Persija. Maka dari itu Nagita Slavina memilih untuk memberitahukan hal tersebut secara langsung kepada putranya.

Ia beranggapan bahwa ini merupakan salah satu tindakan preventif yang bisa ia lakukan daripada anaknya mengetahui dari orang lain.

“Jadi memang waktu itu aku tahu beritanya terus aku berpikir ini kok kayaknya makin lama makin nggak lucu. Makin banyak beritanya menurut aku. Itu salah satu tindakan preventif gitu. Jadi aku ngasih tahu anaknya langsung,” jelasnya.

Menurutnya hal ini memang biasa di dunia sepak bola tetapi terkadang justru tidak memikirkan dampak bagi orang lain.

“Daripada dia tahu dari orang aku cerita gitu aku jelasin bahwa di bola ini emang hal biasa anaknya sedih dan aku tahu gitu,” jelasnya.

Maka dari itu pada kesempatan tersebut, Nagita Slavina juga berpesan pada sang anak. Bahwasanya hal tersebut tidaklah apa-apa karena tidak mungkin kita membuat semua orang menyukai kita apa adanya.

“Tapi ya nggak papa. Gak semua orang juga harus nggak suka sama kita kan aku bilang gitu itu ya proses sih, gitu dia nangis sedih.”

Walau ingin membela sang anak tetapi bagaimanapun juga Nagita Slavina tidak bisa berbuat banyak. Karena ia  merasa marah-marah pun tak akan ada gunanya.

Terlebih jika suatu hari nanti Rafatar menyaksikan pertandingan bola tapi mengalami kejadian serupa dan membuatnya merasa lebih buruk jika tidak diberitahu dari awal.

“Sebagai ibu, ya pasti aku juga sedih gitu kan aku bingung juga untuk menjelaskannya. Aku pikir karena bisa saja suatu hari dia datang pengen nonton gitu kan. Terus tiba-tiba kayak gitu malah lebih nggak enak,” lanjut Nagita.

Mendengar semua hal tersebut Luna Maya akhirnya berpendapat bahwasanya menurutnya ini termasuk tindakan pembullyan.

“Menurut gue itu bully ya,” ucap Luna.

Nagita Slavina Berikan Pengertian Pada Anak

Rafatar Malik Ahmad tegur dan sempat tagih ketika Raffi meminjam uang tabungan berjumlah miliaran untuk bangun rumah.
Rafathar dan Rayyanza [Instagram]

Nagita Slavina setuju dengan apa yang disampaikan oleh Luna Maya bahwasanya ini memang pembullyan. Tapi mengingat banyaknya suporter membuat Nagita Slavina memilih untuk diam saja.

Karena rasanya mau marah pun justru seperti akan berbicara dengan angina. Maka lebih baik memberi pengertian pada anaknya.

“Bingung juga kalau mau marah kan kayak sama aja marah sama angin kan paling memberikan pengertian aja.”

Wanita cantik  kelahiran 17 Februari ini lantas menjelaskan bahwasanya ia tidak bisa untuk mengontrol orang lain. Tetapi ia bisa mendidik anaknya sesuai dengan cara yang dianggapnya benar.

Baca juga: Mimpi Nagita Slavina yang Masih Belum Tercapai, Ingin Buka Mall Sendiri

“Aku nggak bisa kontrol orang lain. Cuman aku bisa aja didik anak aku dengan cara aku aja. Jadi mungkin mereka belum punya anak mungkin dan tanpa sadar itu memberikan impact besar pada orang lain gitu,” tandasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Dikenal sebagai seorang artis ternama sekaligus juga istri Sultan, Nagita Slavina selalu menjadi sorotan. Cantiknya gak berubah
Foto Prewedding Nagita Slavina Dipuji, Wajah Cantiknya Hingga Kini Tak Berubah 
Raffi Ahmad kini tengah berada di Amerika, ia pun berharap pulang dari Amerika bisa membuahkan hasil yaitu Nagit Slavina hamil lagi.
Pergi ke Amerika, Raffi Ahmad Mau Nagita Slavina Hamil Lagi, Netizen: Tambah Anak Tambah Cuan
Nagita Slavina tertangkap kamera ketika menertawakan suaminya, Raffi Ahmad yang sedang tampil menjadi model di New York Fashion Week.
Raffi Ahmad Jadi Model di New York Fashion Week, Nagita Slavina Malah Tertawa Ngakak
Cekricek.id - Umumnya kebanyakan wanita suka menggunakan filter saat berfoto, tapi tidak dengan Nagita Slavina, gak suka pakai filter
Beda dengan Kebanyakan Wanita, Nagita Slavina Gak Suka Pakai Filter
Cekricek.id - Nagita Slavina rupanya tak bisa menahan rasa salah tingkah alias salting ketika digoda oleh orang lain. Buat netizen jadi gemas
Saltingnya Nagita Slavina Malah Bikin Gemes
Ternyata Deretan artis cantik ini mengaku sangat jarang mandi, mulai dari Nikita Willy, Anya Geraldine. hiingga Nagita Slavina.
5 Artis Cantik Ini Ngaku Jarang Mandi