Ini Film Indonesia Terbaru yang Akan Tayang di Netflix

Berita film: inilah sederet film baru yang akan tayang di netflix pada bulan Februari ini, jangan sampai ketinggalan

Film Indonesia terbaru yang akan tayang di Netflix. [Foto.Ist]

Inilah sederet film baru yang akan tayang di netflix pada bulan Februari ini.

Cekricek.id - Di bulan Februari ini akan ada sejumlah film Indonesia terbaru yang akan segera tayang. Apalagi kini telah ada sejumlah aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton berbagai film baru termasuk salah satunya netflix.

Mengutip dari berbagai sumber, inilah sederet film baru yang akan tayang di netflix pada bulan Februari ini.

Layla Majnun

Lampiran Gambar

Di urutan pertama ada film berjudul Laila Majnun yang tayang pada 11 Februari di netflix. Film yang satu ini bercerita ketika Laila merasa begitu bahagia ketika menjadi dosen tamu di Azerbaijan.

Rupanya sebelum kepergiannya tersebut Laila dilamar oleh seorang pria bernama Ibnu yang diperankan oleh Baim Wong. Saat itu mulailah menetapkan beberapa syarat untuk menerima lamaran tersebut.

Namun begitu sampai di Azerbaijan rupanya Laila menaruh hati kepada seorang pria bernama Samir. Tentu saja hal ini membuat Laila merasakan dilema antara dua pilihan yang ada.

Series film-film Warkop DKI

Lampiran Gambar

Film berikutnya yang akan segera tayang di netflix pada bulan Februari ini adalah series film Warkop DKI. Film yang diperankan oleh Dono, Kasino dan Indro ini pastinya akan selalu menghibur karena mengandung komedy di setiap adegannya.

Beberapa film series dari Warkop DKI yang akan tayang di netflix di antaranya Bisa Naik Bisa Turun, Lupa Aturan Main, Godain Kita Dong, Depan Bisa Belakang Bisa, Atas Boleh Bawah Boleh, dan Makin Lama Makin Asyik. Semua film tersebut akan tayang pada 11 Februari mendatang di netflix.

Geez & Ann

Lampiran Gambar

Bagi kamu pecinta film romantis maka jangan sampai ketinggalan film terbaru yang akan segera tayang di netflix Indonesia ialah Geez & Ann. Film yang satu ini bercerita terkait perjalanan asmara yang ditentang oleh keluarga.

Selain itu pemeran utama dalam film ini juga mengalami mengalami kekhawatiran ketika menjalani hubungan jarak jauh. Film ini akan menampilkan kemistri menarik antara Junior Roberts dan Hanggini Purinda Retto.

Kabar baiknya lagi film ini akan segera tayang pada 25 Februari mendatang di netflix. [*/Nlm]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Nama Baim Wong memang cukup kontrovesial. Setiap hal yang ia lakukan cukup menarik perhatian para netizen Indonesia.
Sering Dicibir dan Tak Ingin Jadi Beban Pikiran, Baim Wong Tak Pernah Mau Baca Komentar Netizen
Baim Wong akhirya mengklarifikasi soal dirinya yang sudah mendaftarkan Citayam Fashion Week atas nama Tiger Wong Entertainment.
Berderai Air Mata, Baim Wong dan Paula Klarifikasi Alasan Daftar CFW, Baim: Saya Punya Cita-cita
Baim Wong ungkap merasa lega jika dirinya melepas Citayam Fashion Week atas nama perusahaannya yang sempat hebohkan jagat maya, Rabu (27/7/2022).
Diminta untuk Melepas CFW Atas Nama PT Tiger Wong, Baim Wong: Ya Allah Saya Senang Banget
Ridwan Kamil memberikan komentar atas tindakan Baim Wong dan istrinya yang mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham.
Ridwan Kamil Kritik Baim Wong Daftarkan Hak Paten Citayam Fashion Week: Biarkan Tetap Slebew Bukan Haute Couture
Baik Wong dibanjiri hujatan warganet usai dikabarkan akan dafarkan brand Citayam Fashion Week yang kini lagi trend bagi anak muda.
Baim Wong Daftarkan Brand Citayam Fashion Week ke PDKI, Warganet: Rakus
Berita artis: Baim Wong mengunggah foto dirinya waktu kecil, ia pun terlihat sangat mirip dengan putra pertamanya, Kiano Taiger Wong.
Intip Potret Masa Kecil Baim Wong, Mirip Banget Sama Kiano