Ini Pria Bule yang Disebut Lucinta Luna Telah Menghamilinya

Cekricek.id: Lucinta Luna umumkan sosok ayah dari calon anak yang kini tengah ia kandung. Ternyata seorang pria bule.

Lucinta Luna. [Foto.Ist]

Cekricek.id - Siapa yang tidak mengenal nama artis sekaligus selebgram Lucinta Luna. Selebgram yang satu ini seringkali membuat sensasi yang cukup menghebohkan. Sebelumnya banyak yang menduga jika ia merupakan seorang transgender walaupun tidak pernah mengaku secara langsung.

Namun belakangan ini pemilik nama lengkap Ayluna Putri itu sempat membuat heboh. Pelantaran lewat salah satu postingan di akun Instagramnya ia mengaku tengah berbadan dua alias hamil.

Tentunya hal ini membuat banyak orang merasa kaget lantaran sosok Lucinta Luna sendiri diketahui memiliki nama asli Muhammad Fatah.

Selain itu banyak juga warganet yang merasa penasaran siapakah sebenarnya sosok yang harus bertanggung jawab atas kehamilan yang disampaikan oleh Lucinta Luna ini.

Hingga kemudian sosok tersebut pun mulai terungkap setelah Lucinta Luna membagikan sebuah postingan di akun Instagramnya.

Ketika itu terlihat saat Lucinta Luna melakukan sebuah video call guna menuntut pertanggung jawaban dari seorang pria bule.

"Baby im pregnant you know, i'm hamil, hamil anak you, you child, you son," ucap Lucinta menggunakan bahasa Inggris mengutip dari Suara.com, Senin (03/04/2021).

Alih-alih mengiyakan, tanggapan dari pria bule yang dihubungi oleh Lucinta Luna tersebut tampak bingung. Hingga ia kemudian mempertanyakan terkait kehamilan dari Lucinta Luna sendiri.

Lampiran Gambar

"Today i'm test in test pack you know. I want you responsibility ya," tegas Lucinta.

Selain itu Lucinta Luna pun segera meminta agar pria bule tersebut agar mau mempertanggungjawabkan perbuatannya. Salah satunya Lucinta Luna meminta agar sang bule segera menyusulnya untuk datang ke Jakarta.

 "I want you flight to Jakarta and responsibility me," ucap Lucinta.

Sampai saat ini belum diketahui mengenai identitas daripada pria bule yang dimintai pertanggungjawaban oleh Lucinta Luna.

Namun pada beberapa postingan sebelumnya terlihat jika pria bule tersebut memiliki kedekatan khusus dengan Lucinta Luna. Terbukti ketika mereka berfoto di mana sang pria mengecup kening Lucinta Luna.

Baca juga: Lucinta Luna Tak Kuasa Tahan Tangis karena Ini

Sementara respon beragam justru datang dari sejumlah selebriti tanah air.

Contohnya saja Ivan Gunawan yang malah memberikan komentar lucu atas pengakuan kehamilan dari Lucinta Luna. Karena pria yang satu ini malah menganggap lucinta Luna positif virus Corona.

“Sayang positif...Musti isolasi dong,” tulis Igun. [*/Nlm]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Lucinta Luna membagikan potret dirinya tengah dance Timber Challenge. Di momen itu netter sebut ia cowok tercantik di Indonesia.
Ikutan Timber Challenge, Lucinta Luna Disebut Sebagai Cowok Tercantik di Indonesia
Berita artis: Unggah foto mesra dengan seorang pria sambil mengangkat paha cukup tinggi, pose Lucinta Luna buat kaum pria deg-degan.
Pose Menantang Lucinta Luna Bikin Boy William Deg-degan
Berita artis: Netizen sampai pusing Lucinta Luna dengan cepat telah menemukan calon suami baru usai Enrique Dustin.
Tak Pakai Lama, Lucinta Luna Kembali Temukan Calon Suami Baru
Berita artis: Lucinta Luna belum lama ini memamerkan body seksinya yang terlihat seperti gitar Spanyol, ia pun menuai berbagai komentar warganet.
Pamer Bodi Semok Ciptaan Dokter, Lucinta Luna Diminta Segera Taubat
Berita artis: Lucinta Luna mengunggah video mesra dirinya bersama dengan seorang pria tampan berbadan kekar, ia pun siap untuk tentukan tanggal lamaran.
Tentukan Tanggal Lamaran, Lucinta Luna dan Pacar Prianya Diminta Pindah ke Jerman
Berita artis: Netizen sampai pusing Lucinta Luna dengan cepat telah menemukan calon suami baru usai Enrique Dustin.
Lucinta Luna Klaim Enrique Dustin Sebagai Suami Pertamanya