Ini Seafood Jepang Seharga Rp 2 Juta yang Direview Sisca Kohl

Berita selebriti dan gosip artis: Sisca Kohl review seafood jepang seharga Rp 2 juta, begini reaksi warganet saat saksikan videonya.

Sisca Kohl. (Foto: Instagram)

Berita selebriti dan gosip artis: Sisca Kohl review seafood jepang seharga Rp 2 juta, begini reaksi warganet saat saksikan videonya.

Cekricek.id - Saat ini bekerja di media sosial atau menjadi serat influencer menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian kalangan. Di mana menjadi seorang selebgram ataupun seleb tiktok bisa dengan hanya membuat konten menarik.

Apalagi ide untuk membuat konten itu pun juga beragam serta bisa dibuat di mana saja. Seperti salah satunya selebgram sekaligus artis Tik Tok Sisca Kohl yang belakangan ini sedang viral. Lantaran wanita cantik tersebut bersama adiknya bernama Aaliyah seringkali membuat konten tak biasa.

Walaupun hanya membuat review makanan, tetapi harga dari produk tersebut sangat fantastis. Seperti saat keduanya ini membuat review seafood Jepang yang diunggah di akun tiktoknya @sisca.kohl, pada Sabtu 3 April lalu.

“Review seafood Jepang 2 juta cek,” ujar Sisca.

Terlihat ketika kakak-beradik ini memperlihatkan sejumlah seafood Jepang mulai dari akagai atau kerang dara yang berukuran sangat besar. Selain itu juga ada sazae mini.

Sebelumnya keduanya telah membersihkan beberapa bagian yang tak bisa dimakan. Selanjutnya mereka lalu menyiapkan kukusan untuk mengukus berbagai kerang tersebut dan memberikan sedikit taburan garam.

“Setelah itu aku kukus semua sebentar saja dengan garam untuk menjaga cita rasa makanan tersebut,” lanjutnya.

Setelah menunggu beberapa saat keduanya ini lantas memberikan bumbu spesial agar cita rasa seafood yang ada semakin enak. Keduanya terlihat begitu antusias dan tak sabaran untuk segera mengangkat piring hingga mencicipinya.

“Setelah matang angkat seafood Jepangnya. ukurannya besar sekali, rasanya manis dan segar adikku suka sekali. selamat mencoba,” tandasnya.

Lampiran Gambar

Semenjak diunggah, video tersebut kini telah di sukai sebanyak 1,5 juta warganet di aplikasi tiktok.

Lucunya banyak komentar tak biasa yang turut dituliskan oleh sejumlah warganet di kolom komentar. Misalnya membandingkan dengan makanan yang biasa mereka beli yang tentunya tak sepadan dengan apa yang direview oleh Sisca ini.

Baca juga: Ini Nasi Goreng Rp 400 Juta Ala Sisca Kohl

“Gue yang masih mikir panjang buat beli kepiting terdiam melihat ini,” tulis @ekosaput**.

“Mak gue beli nasgor seafood 20.000-an aja masih mikir Sis,” tambah @epriba**. [*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Jess No Limit dan Sisca Kohol semakin hari terlihat semakin mesra, apakah keduanya sudah tunangan dan siap menikah tahun ini?
Jess No Limit dan Sisca Kohl Makin Hari Semakin Bucin Saja, Siap Nikah Tahun Ini?
Berita artis: Sisca Kohl dan Jess No Limit belum lama ini mengunggah foto kemesraan keduanya yang sudah bertemu dan saling berpegangan tangan.
Pamer Pegang Tangan dan Panggil Ayang, Sisca Kohl dan Jess No Limit Resmi Pacaran
Berita artis: Sisca Kohl dan Jess No Limit dikabarkan sudah berpacaran, netizen pun langsung prediksi proses bagaimana mewahnya pernikahan keduanya.
Sisca Kohl dan Jess No Limit Pacaran, Kalau Nikah Duitnya Bisa Unlimited
Berita artis: Sisca Kohl belum lama ini mengunggah video kebahagiaan dirinya yang sedang goyang-goyang, unggahan itu pun dikomentar Jess No Limit dengan emot cinta.
Saling Beri Emotikon Cinta, Sisca Kohl dan Jess No Limit Pacaran?
Berita terkini: Sisca Kohl dikenal sebagai konten kreator yang kerap kali me-review makanan dengan harga selangit hingga bikin warganet takjub.
Akhirnya Sisca Kohl Merakyat, Mukbang Jajanan Street Food yang Ramah di Kantong
Berita artis: Denny Sumargo mengunggah konten Sisca Kohl bermain mesin capit berisi uang dan pertanyakan pekerjaan ayah Sisca Kohl.
Sisca Kohl Main Mesin Capit Berisi Uang, Denny Sumargo: Bapaknya Kerja Apa?