Ini yang Buat Mael Lee Yakin Meminang Anggita

Mael Lee ungkapkan alasan yang membuat dirinya yakin untuk menjadikan Anggita Oktaviani sebagai istri dan pasangannya.

Mael Lee dan Anggita [Insttagram]

Mael Lee ungkapkan alasan yang membuat dirinya yakin untuk menjadikan Anggita Oktaviani sebagai istri dan pasangannya.

Cekricek.id - Youtuber Mael Lee ceritakan sejumlah alasan yang membuatnya tertarik untuk kemudian melamar Anggita Oktaviani sebagai pasangannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh selebgram sekaligus youtuber tersebut dalam tayangan di channel YouTube Trans TV official yang diunggah pada Jumat (5/8/2022).

Sebenarnya Mael Lee sendiri yang kini berstatus sebagai seorang duda baru berpacaran dengan Anggita Oktaviani di tahun 2021 lalu. Apalagi keduanya tersebut baru menjalin kasih di akhir tahun.

Walau telah mengenal beberapa lama, karena kebetulan berada di dalam satu manajemen yang sama. Selain itu keduanya ini juga berpacaran karena dijodohkan oleh manajernya.

Tetapi jalan beberapa bulan setelah menjalin hubungan, malah Mael Lee yakin untuk meminang Anggita Oktaviani sebagai istrinya.

Lampiran Gambar
Ini yang Buat Mael Lee Yakin Meminang Anggita

Lantaran pria ini merasa bahwasanya Anggita Oktaviani memang merupakan tipikal wanita yang begitu ia cari.

“Semenjak pacaran dari Desember itu aku melihat dia kayaknya emang pribadi cocok gitu yang aku cari,” ucap Mael Lee.

Jawaban tersebut tentu saja membuat Ruben Onsu selaku pembawa acara merasa sangat penasaran. Sebenarnya apa yang dicari oleh seorang Mael Lee karena sebelumnya ia sempat bercerai dengan mantan istri pertamanya setelah menikah selama kurang lebih 1 tahun lebih.

“Jadi apa yang kamu cari itu apa,” ucap Ruben.

Rupanya youtuber ini menjelaskan bahwa kriteria wanita yang ia cari tidaklah muluk-muluk. Akan tetapi Mael Lee menambahkan ia tidak ingin mendapatkan seorang wanita yang hanya berbekal tampang cantik.

Karena hal tersebut mungkin akan membuatnya merasa bosan. Tetapi berbeda halnya jika bertemu dengan sosok wanita yang pas secara kualitas pasti tidak akan membosankan.

“Jadi aku emang cari perempuan itu yang kalau orang bilang itu kita sering ketemu tuh bakal bosan. Tapi kalau sama Anggita, aku cari tahu kalau kualitas ceweknya bagus kita nggak akan bosan.”

Keyakinan Anggita Menerima Mael

Lampiran Gambar
Ini yang Buat Mael Lee Yakin Meminang Anggita

Sementara Anggita Oktaviani sendiri menjelaskan juga bahwasanya awalnya ia tidak merasa yakin dengan keseriusan Mael Lee.

Akan tetapi lambat laun Allah akan memberi jalan bahwasanya pria ini memang terbaik untuk dirinya.

“Udah yakin aja sih. Karena awalnya nggak yakin cuman sama Allah seolah ditunjukin kalau dia orang yang tepat gitu,” jelas Anggita.

Baca juga: Setelah Cerai Kini Mael Lee Punya Pacar Baru

Diketahui jika pasangan tersebut baru saja baru tunangan pada 23 Juli 2022 lalu.

Rencananya keduanya akan melangsungkan pernikahan di tahun depan. Serta kini masih sibuk mempersiapkan berbagai hal untuk kelancaran acara pernikahannya nanti.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Berita artis: Punya pacar baru Mael Lee unggah foto mesra bareng sang kekasih, captionnya jadi perbincangan netizen termasuk rekan seleb.
Setelah Cerai Kini Mael Lee Punya Pacar Baru
Vicky Prasetyo blak-blakan telah hilang perjaka dengan seorang ibu kantin ketika baru kelas 2 SMA, begini ceritanya.
Mengejutkan, Vicky Prasetyo Akui Hilang Keperjakaan dengan Ibu Kantin Saat SMA
Wika Salim kembali unggah foto kenakan bikini sambil minum kelapa muda, netizen jadi gak kuat nahan godaan pesonanya.
Pesonanya Terlalu Kuat, Wika Salim Bikin Netizen Gak Nahan
Prilly Latuconsina sempat memiliki niat untuk bunuh diri tapi malah mikir hendak lakukan cara apa karena takut merasa sakit.
Pernah Berniat Bunuh Diri, Prilly Latuconsina Malah Pusing Bunuh Diri Dengan Cara Apa
Chelsea Olivia menyebut bahwa dirinya akan genap berusia 30 tahun dalam unggahan terbarunya. Hal ini mendapat respon positif dari warganet.
Chelsea Olivia Cabut Gigi Gingsul, Butuh Pertimbangan Bertahun-tahun
Nathalie Holscher resmi menyandasng status sebagai seorang janda usai resmi bercerai dari comedian Sule, dapatkan sejumlah aset ini.
Nathalie Holscher Resmi Bercerai Dari Sule, Dapat Sejumlah Aset