Innalillahi, Denny Sumargo Sampaikan Kabar Duka

Kabar duka datang dari konten kreator, Denny Sumargo. Salah seorang anggota tim yang diandalkannya menghembuskan nafas terakhir.

Denny Sumargo. [Foto: Instagram]

Kabar duka datang dari konten kreator, Denny Sumargo. Salah seorang anggota tim yang diandalkannya menghembuskan nafas terakhir.

Cekriek.id - Sebuah kabar duka datang dari konten kreator kenamaan, Denny Sumargo. Dia harus kehilangan seorang rekan tim terbaik yang sudah membantunya dari balik layar selama ini.

Kabar itu disampaikan melalui unggahan reels Instagram pada Minggu (8/8/2022). Denny menyebutkan salah seorang editor terbaiknya meninggal dunia. Kini tangis kesedihan sedang membanjirinya beserta rekan-rekan tim lainnya.

“Hari ini bakal jadi momen yang sedih sih,” tulis Denny pada video singkat yang diunggahnya. Video itu menampilkan kondisinya dan anggota tim yang penuh tangis karena kehilangan salah seorang dari mereka.

“Gua gak pernah membayangkan ini akan terjadi. Salah satu anak didik gua, yang paling gua andalkan, kisahnya harus berakhir hari ini,” papar Denny.

Tangis Kesedihan Meliputi Denny Sumargo dan Anggotanya

Lampiran Gambar
Innalillahi, Denny Sumargo Sampaikan Kabar Duka

Dari video itu terlihat jelas bagaimana kesedihan seorang Denny Sumargo. Meski tak memperlihatkan air matanya secara langsung, tapi bisa diketahui kesedihan sedang menyelimutinya.

Dia menyebut bahwa anggota timnya yang wafat, adalah sosok yang paling bisa diandalkannya selama ini. Dia bahkan menaruh harapan yang besar terhadap almarhum.

“Mimpi gua adalah setiap orang yang bekerja dengan gua, suatu hari akan menjadi orang yang berhasil,” sambungnya.

Kabar tak terduga itu tampaknya seperti mengiris perasaan Denny. Dia ternyata memiliki cita-cita yang besar terhadap almarhum dan juga anggotanya yang lain.

Disebutkan nama anggota timnya yang meninggal dunia adalah Rizki Pratama Kemas Hartanto. Seorang editor yang selama ini bekerja di balik layar. Dialah yang menjadi salah satu orang yang memiliki jasa dalam konten-konten sang pebasket.

Pada durasi video, setelah menyampaikan kata-kata terakhirnya untuk almarhum, Denny memperlihatkan tangis kesedihan orang-orang yang menjenguk almarhum.

Kini anggota tim, editor, serta anak didik yang diandalkannya sudah berada pada sisi yang maha kuasa.

Video rekaman yang penuh air mata itu diiringi oleh sebuah lagu “Tak Ingin Usai”, menambah perasaan sedih dan duka bagi yang melihatnya.

“Terima kasih Kemas,” tulis Denny pada keterangan video.

“Salah seorang editor terbaik gua, bayangan gua lihat dia punya rumahnya sendiri, punya istri, jadi bapak yang hebat, kerja ama gua sampai dia tua, tapi sekarang ah taulah,” sambungnya.

Di akhir video, Denny kembali mengucapkan selamat jalan untuk almarhum sebagai salam perpisahan terakhirnya.

“Selamat jalan Rizki Pratama Kemas Hartanto bin Rudi Hartanto,” tulisnya.

Sementara kabar itu beredar, sudah banyak netizen yang mengungkapkan kata-kata duka citanya. Mereka mengharapkan yang terbaik untuk almarhum agar tenang di sisi-Nya.

Baca juga: Disebut Channelnya Penuh Kutukan Jahat, Denny Sumargo Sempat Trauma Bikin Podcast

“Bang Denny terimakasih banyak sudah membimbing Kemas, ngajarin banyak hal, semoga Allah membalas kebaikan bang Denny, salam dari saya sepupu Kemas dari pihak ibunya (Eva), terakhir saya ketemu Kemas di bulan Mei lalu ke Jogja,” tulis akun @betri*** yang mengaku sebagai saudara almarhum.

Komentar itu dibalas oleh Denny, “saya yang berterima kasih,” katanya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Denny Sumargo blak-blakan jarang menyenuth sang istri pada 3 bulan awal pernikahan karena merasa jika nafsunya justru berbeda.
Pengakuan Jujur Denny Sumargo, Tiga Bulan Nikah Jarang 'Nyentuh' Istri
Denny Sumargo menjual benda keramat yang ditemukan oleh Gus Samsudin di rumahnya dengan harga 2M kepada Deddy Corbuzier.
Denny Sumargo Jual Benda Mistis Temuan Gus Samsudin Rp2 Miliar, Deddy Corbuzier Ogah Beli
Aksi artis seksi Siva Aprilia yang goyang heboh sambil pakai baju seksi di depan Denny Sumargo membuat Denny terancam tidur di luar.
Digoyang Siva Aprilia, Denny Sumargo Terancam Tidur di Teras
Denny Sumargo menceritakan perihal sebutan channel kutukan  pada Podcast miliknya, ternyata ia sempat trauma.
Disebut Channelnya Penuh Kutukan Jahat, Denny Sumargo Sempat Trauma Bikin Podcast
Denny Sumargo blak-blakan jarang menyenuth sang istri pada 3 bulan awal pernikahan karena merasa jika nafsunya justru berbeda.
Cerita Denny Sumargo Pernah Suka Wanita Dewasa Saat Umur 10 Tahun
Mungkin tidak banyak yang tahu, ternyata Denny Sumargo memiliki darah Minang yang diperoleh dari sang ayah.
Banyak Gak Tahu, Ternyata Denny Sumargo Berdarah Minang