Disebut Channelnya Penuh Kutukan Jahat, Denny Sumargo Sempat Trauma Bikin Podcast

Denny Sumargo menceritakan perihal sebutan channel kutukan  pada Podcast miliknya, ternyata ia sempat trauma.

Denny Sumargo [Instagram]

Denny Sumargo menceritakan perihal sebutan channel kutukan  pada Podcast miliknya, ternyata ia sempat trauma dan ingn stop bikin podcast

Cekricek.id - Belum lama ini, Denny Sumargo sempat dikejutkan dengan istilah channel kutukan yang disematkan oleh netizen pada podcast miliknya.

Hal itu bermula ketika beberapa bintang tamu yang sempat menjadi bintang tamu di podcastnya berpulang untuk selamanya.

Hal tersebut tentunya menjadi momok yang sangat menekan batin seorang Denny Sumargo. Banyak netizen Indonesia yang berspekulasi tentang kejadian tersebut.

Denny Sumargo baru-baru ini menceritakan bagaimana perihal sebutan Channel kutukan itu bisa sampai disematkan pada podcast miliknya (31/7/22).

Ia menyebutkan bahwa hal itu bermula ketika ia mengundang Vanessa Angel dan Bibi untuk berbincang santai dengannya. Dalam obrolan tersebut Bibi menyebutkan bahwa ia pernah diramal akan meninggal pada saat mencapai kesuksesan.

Awalnya Denny menganggap itu cuma sekedar ramalan dan belum tentu terjadi. Lanjut, obrolan pun mengalir terus sampai suatu titik perbincangan tersebut mengarah seperti pesan terakhir orang yang akan meninggal.

Suatu hal yang membuat Denny terkejut adalah ketika mendengar Vanessa dan Bibi meninggal karena kecelakaan mobil seratus hari kemudian. Sontak banyak netizen yang menyebutkan bahwa Vanessa dan Bibi telah mengucapkan pesan terakhirnya melalui podcast milik Denny.

Denny Sumargo Sempat Trauma Bikin Podcast

Lampiran Gambar

Selanjutnya, kabar kepergian Laura Anna juga menjadi hal yang sangat membuat Denny Sumargo syok. Pasalnya, sehari sebelum Laura meninggal, ia sempat menghadiri podcast Denny.

Denny sempat tidak percaya bahwa Laura Anna yang pernah menjadi bintang tamu di podcastnya wafat sehari setelah bertemu dengannya. Denny mengaku hal tersebut cukup membuat dirinya trauma untuk membuat podcast lagi bersama orang lain.

"Itu cukup membuat gue trauma untuk podcast lagi", ujar Denny.

Selanjutnya, Denny menyebutkan bahwa sebenarnya ia memang punya firasat yang buruk pada kejadian tersebut. Namun, ia tidak terlalu menggubris firasat tersebut karena ia merasa belum tentu benar.

Sebenarnya, ia ingin mengunggah video podcast tersebut sehari setelah bertemu Laura. Namun dalam dirinya menyebutkan podcast itu harus diunggah malam itu juga. Akhirnya dia mengunggah video tersebut tepat jam 1 malam. Besoknya, ia sudah mendengar kabar duka bahwa Laura terlah tiada.

Selanjutnya adalah saat melakukan podcast bersama Ridwan Kamil delapan bulan yang lalu. Podcast tersebut membahas topik tentang keluarga. Saat itu Denny bertanya kepada pak Ridwan Kamil jika sudah tua nanti mau tinggal sama siapa.

Saat itu, pak Ridwan menjawab ia ingin tinggal bersama istri karena seorang anak itu sudah punya kehidupan dan takdirnya sendiri.  Ternyata, delapan bulan kemudian anaknya Ridwan Kamil ditemukan tewas terbawa arus sungai.

Baca juga : Cerita Denny Sumargo Pernah Suka Wanita Dewasa Saat Umur 10 Tahun

Dikarenakan kejadian tersebut, spekulasi yang dibuat oleh netizen mengenai channel kutukan  membuat Denny Sumargo marah. Pada saat itu ia sempat merasa sedih dan trauma. Karena hal tersebut bisa membangun opini orang lain untuk ikut menghakimi bahwa channel miliknya adalah channel kutukan.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Denny Sumargo blak-blakan jarang menyenuth sang istri pada 3 bulan awal pernikahan karena merasa jika nafsunya justru berbeda.
Pengakuan Jujur Denny Sumargo, Tiga Bulan Nikah Jarang 'Nyentuh' Istri
Denny Sumargo menjual benda keramat yang ditemukan oleh Gus Samsudin di rumahnya dengan harga 2M kepada Deddy Corbuzier.
Denny Sumargo Jual Benda Mistis Temuan Gus Samsudin Rp2 Miliar, Deddy Corbuzier Ogah Beli
Aksi artis seksi Siva Aprilia yang goyang heboh sambil pakai baju seksi di depan Denny Sumargo membuat Denny terancam tidur di luar.
Digoyang Siva Aprilia, Denny Sumargo Terancam Tidur di Teras
Kabar duka datang dari konten kreator, Denny Sumargo. Salah seorang anggota tim yang diandalkannya menghembuskan nafas terakhir.
Innalillahi, Denny Sumargo Sampaikan Kabar Duka
Denny Sumargo blak-blakan jarang menyenuth sang istri pada 3 bulan awal pernikahan karena merasa jika nafsunya justru berbeda.
Cerita Denny Sumargo Pernah Suka Wanita Dewasa Saat Umur 10 Tahun
Mungkin tidak banyak yang tahu, ternyata Denny Sumargo memiliki darah Minang yang diperoleh dari sang ayah.
Banyak Gak Tahu, Ternyata Denny Sumargo Berdarah Minang