Iseng-iseng Berhadiah, Perempuan Ini Akhirnya Berjodoh dengan Pria Bule, Berawal dari Prank

Cekricek.id – Seorang perempuan asal Indonesia mengejutkan netizen dengan kisah percintaannya yang begitu unik. Dia yang sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bule itu memiliki cerita perkenalan yang tidak terduga dan sukses membuat banyak orang iri pada keberuntungannya.

Amaya dan kekasih bulenya. [Foto: Instagram]

Cekricek.id – Seorang perempuan asal Indonesia mengejutkan netizen dengan kisah percintaannya yang begitu unik. Dia yang sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bule itu memiliki cerita perkenalan yang tidak terduga dan sukses membuat banyak orang iri pada keberuntungannya.

Beberapa waktu lalu, perempuan bernama Amaya Pratiwi ini membagikan sebuah video TikTok yang berdasarkan dari kisah cintanya itu. Dilansir Minggu (05/02/2023), dia bercerita bahwa awal mula perkenalannya dengan pria bule tersebut dimulai dari prank nikah.

Dia mulanya hanya iseng-iseng mengedit pas foto latar biru untuk melakukan prank bahwa dia akan menikah. Untuk wajah calon mempelai prianya, dia asal mencomot salah satu foto dari google, lalu mencetak foto pria itu dan dirinya seukuran pas foto 3x4 cm.

Setelah dicetak, dia sengaja menyandingkan kedua pas foto latar biru itu dan membagikannya lewat Instagram Story. Hal mengejutkan terjadi, banyak kenalan yang kemudian menghubungi untuk mengonfirmasi hal tersebut.

Namun, siapa sangka jika prank nikah yang dia lakukan digubris oleh si pemilik wajah dalam foto yang dia edit tersebut. Pria bule itu pun mengirimkan direct message dan mengakui bahwa foto yang diedit perempuan berhijab itu adalah wajahnya.

Hubungan Asmara Perempuan Indonesia dengan Pria Bule

Dalam video yang sama, perempuan berhijab yang bernama Amaya Pratiwi itu pun melanjutkan ceritanya sampai akhirnya bertemu dengan si pria bule. Lewat DM Instagram tadi, mereka akhirnya berkenalan dan menjadi akrab.

Hubungan keduanya pun berlanjut ke tahap serius, sampai saling berkabar lewat video call. Namun, karena jarak yang jauh keduanya terpaksa harus LDR selama tiga tahun lamanya.

Setelah masa waktu tersebut, akhirnya Amaya bertemu dengan kekasih bulenya itu di Indonesia. Pria yang berparas tampan itu datang ke tanah air dan keduanya bertemu pertama kali secara tatap muka langsung di bandara.

Dalam video TikTok tersebut, terlihat bagaimana kerinduan mendalam dari kedua sejoli itu yang langsung berpelukan ketika sudah bertemu.

“Iseng-iseng berhadiah,” tulis akun @spoti*** pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Skenario apa ini Tuhan,” tulis akun @doubl***.

“Orang kok ketemu jodohnya bisa pada random ya,” tulis akun @b1u***.

“Memang jalan hidup kadang nggak bisa ketebak, langgeng terus ya kak,” tulis akun @Shini***.

Baca juga: Perempuan dengan Kepribadian Ini Akan Memiliki Hubungan Pernikahan yang Langgeng, Apa Itu?

Di sisi lain, sejumlah netizen yang terpana pada kisah cinta unik itu pun langsung merasa termotivasi. Banyak yang melayangkan candaan denagn berpikir untuk melakukan hal yang sama seperti Amaya agar bisa bertemu jodohnya juga.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Viral – Sepasang bule paruh baya yang ada di Bali ini membuat banyak masyarakat geram dengan tingkahnya. Keduanya terpantau mengolok-olok saat mengendarai motor bersama. Pihak wanita yang menjadi penumpang sepeda motor tersebut bahkan dengan bangga melakukan hal tidak senonoh.
Bule Paruh Baya Ini Pede Pamer Kemaluan di Atas Motor di Bali, Bikin Warga Tambah Geram
Cekricek.id, Berita Viral – Baru baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang turis asing mengamuk di tengah jalan. Pemicu kemarahannya diduga karena bule tersebut diminta untuk memperlambat laju kendaraan saat sebuah upacara adat sedang berlangsung. Tapi, bukannya mematuhi himbauan, dia malah marah-marah dan mengajak duel.
Bule di Bali Ngamuk Saat Upacara Adat di Jalanan, Netizen Auto Report Akun Media Sosialnya
Cekricek.id – Belakangan ini banyak youtuber bule yang aktif membuat konten seputar keseharian mereka dengan menggunakan bahasa Indonesia yang lancar. Di antaranya banyak yang berasal dari Amerika Serikat hingga Rumania.
4 Youtuber Bule yang Bisa Berbahasa Indonesia dengan Lancar, Ada Bang Joe Hingga Mba Tina
Situs Arkeologi Afghanistan Dibongkar dan Dijarah, Warisan Dunia Terancam Punah
Situs Arkeologi Afghanistan Dibongkar dan Dijarah, Warisan Dunia Terancam Punah
Berita Riau Hari Ini: Alih Kepemilikan 36 Jalan Ibu Kota Pekanbaru ke Provinsi Riau Diupayakan Rampung Maret 2024
Alih Kepemilikan 36 Jalan Ibu Kota Pekanbaru ke Provinsi Riau Diupayakan Rampung Maret 2024
Berita Riau Hari Ini: Pusat Kuliner Kelapa Gading Tembilahan Ditutup Akibat Diduga Tempat Maksiat
Pusat Kuliner Kelapa Gading Tembilahan Ditutup Akibat Diduga Tempat Maksiat