Istri Denny Cagur Senang Jika Suaminya Punya Simpanan

Berita artis: Santi Widihastuti, istri Denny Cagur ini mengungkapkan bahwa dirinya senang jika suaminya memiliki simpanan.

Santi Widihastuti. [Foto: Instagram]

Berita artis: Santi Widihastuti, istri Denny Cagur ini mengungkapkan bahwa dirinya senang jika suaminya memiliki simpanan.

Cekricek.idSanti Widihastuti baru-baru ini menanggapi pernyataan netizen yang mengatakan bahwa suaminya Denny Cagur itu memiliki simpanan.

Alih-alih marah dengan tundingan netizen tersebut, Santi malah kegirangan ketika menanggapi pernyataan itu.  

Lewat Instagram pribadinya @shantydenny pada Jum’at (18/3/2022), Santi menanggapi tudingan netizen yang menyebutkan suaminya memiliki simpanan.

“Suami teteh kan punya simpenan kalo nggak percaya ya udah,” kata netizen.

Dalam menanggapi hal tersebut, Santi menyebutkan bahwa dirinya senang jika suaminya memiliki simpanan.

Namun, simpanan itu bukan berupa wanita cantik dan seksi melainkan simpanan yang berhubungan dengan harta. Mulai dari uang, logam mulia, hingga tanah. Simpanan itulah yang membuat Santi bahagia jika suaminya memiliki simpanan.

“Masa sih? Aku happy banget kalo dia punya simpanan. Dia punya simpanan uang di bank, dia punya simpanan logam mulia, dia punya simpanan tanah dan banyak investasi yang dia simpan,” kata Santi.

Tak lupa dalam video itu, Santi menyisip caption yang bertuliskan “Kalo simpenan yang ini nggak papa yah sayang @dennycagur, kalo nyimpen yang lain jangan yah,” kata Santi.

Lampiran Gambar

Postingan yang dibagikan oleh istri Denny Cagur ini menuai beragam reaksi dari netizen. Mereka setuju dengan pernyataan Santi terkait simpanan yang dimiliki oleh suaminya tersebut. Simpanan yang bukan berhubungan dengan wanita, tetapi berhubungan dengan aset kekayaan.

Kolom komentar dari postingan Santi Widihastuti juga dipenuhi dengan candaan dari netizen.

“Aseeeek makin kaya raya nya teteh sayang. Yang penting asset ahhh,” tulis pemilik akun @ratu_meta705.

“Ko kita sepemikiran sih the. Simpenan uang simpenan investasi yah,” sahut netizen.

“Alhamdulillah buanyakk simpenan ya neng geulis. Allah maha kaya kasih rejeki yang halal dan baroqah aamiinn yra @shantydenny,” imbuh netizen lainnya.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Bakal Duel Tinju dengan Azka Corbuzier? Denny Cagur: Ayo Azka Kamu Tahu untuk Apa Tangan Diciptakan

Video ini juga diunggah Santi di akun TikToknya yang bernama @shanty_denny. Video Santi ini telah ditonton oleh ribuan pengguna TikTok dan mereka senang dengan tanggapan yang diberikan Santi terkait tundingan tentang suaminya yang memiliki simpanan.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Masih banyak orang berhati besar untuk memberikan perhatian bagi orang yang kesusahan, misalnya artis yang adopsi anak.
5 Artis Ini Berhati Besar, Putuskan Adopsi Anak
Denny Cagur
Denny Cagur dan Istri Ikut Tren Baju Naik Turun, Sukses Bikin Ngakak
Berita artis: kasus pembelian video syur Dea OnlyFans membuat Marshel Widianto diroasting oleh Denny Cagur dan Andhika Pratama.
Nama Marshel Widianto Treding Dua Hari, Denny Cagur: Orang Sampai Lupa Pertamax Naik
Berita selebriti dan gosip artis: Berkoar-koar ingin punya anak kedua, Denny Darko ramal Raffi Ahmad akan jatuh miskin.
Wah Terungkap, Raffi Ahmad Rupanya Sering Marahin Nagita Slavina
Berita selebriti dan gosip artis: aksi kocak dan lucu Shanty Cagur saat unjuk kemampuan bermake up, dipuji banyak orang.
Pamer Kemampuan Make Up, Shanty Cagur Tuai Pujian
Berita selebriti dan gosip artis: 5 artis berikut ini sangat kaya raya, tapi mereka memilih untuk tampil sederhana apa adanya. Siapa mereka?
Ini 5 Artis Kaya Raya yang Tampil Sederhana