Ivan Gunawan Berendam di Kolam Renang, Netizen Jadi Naksir Sama Ketampanannya

Cekricek.id – Ivan Gunawan tampaknya berhasil menjadi publik figur yang digilai kaum hawa. Sejak dirinya melakukan operasi plastik pada hidungnya, tak sedikit yang berani memuji dirinya sebagai cowok yang berparas tampan. Terlebih dalam foto terbarunya yang bertelanjang dada saat sedang berendam di kolam renang.

Ivan Gunawan. [Foto: Instagram]

Cekricek.idIvan Gunawan tampaknya berhasil menjadi publik figur yang digilai kaum hawa. Sejak dirinya melakukan operasi plastik pada hidungnya, tak sedikit yang berani memuji dirinya sebagai cowok yang berparas tampan. Terlebih dalam foto terbarunya yang bertelanjang dada saat sedang berendam di kolam renang.

Hal itu dia bagikan lewat salah satu unggahan di akun Instagramnya @ivan_gunawan, Rabu (25/01/2023). Dia membagikan sebuah foto yang menampilkan potret dirinya tengah bersender di tepi kolam renang sambil melipat tangan.

Dia menatap tajak ke arah kamera dengan alis tebalnya yang tertata sempurna. Brewok dan kumis tipis yang menghiasi wajahnya juga menunjang ketampanannya dalam foto tersebut.

Apalagi, melihat sejumlah tato yang terlukis di lengan dan dadanya, menambah kesan maco pada dirinya. Meski dikenal dengan image yang kemayu di layar kaca, namun hal itu tak berlaku bagi netizen yang sudah terpesona dengan ketampanan yang terukir di wajahnya.

Memang sudah banyak yang tahu bahwa wajah yang dimilikinya itu tidaklah sepenuhnya natural, karena operasi plastik dan serangkaian tindakan perawatan yang dia lakukan. Meski begitu, hal itu tak mengubah pandangan orang-orang yang murni mengakui ketampanannya saat ini.

Seperti yang terlihat dalam kolom komentar unggahan tersebut, ada banyak orang yang mengirimkan banyak pujian untuk desainer kondang yang disebut tampan itu.

Ivan Gunawan Bikin Netizen Naksir

Lampiran Gambar
Ivan Gunawan. [Foto: Instagram]

Saking terpesona dengan ketampanan Ivan Gunawan, netizen bahkan ada yang mengakui dirinya menjadi suka dan naksir pada idolanya itu. Bahkan ada yang menilai bahwa desainer dan pembawa acara tersebut tidak hanya memiliki paras tampan tapi juga terlihat sebagai orang yang penyayang dan bertanggung jawab.

Mereka mengakui itu ketika melihat sosoknya saat gelaran koser Bunda Corla yang berlangsung belum lama ini. Bagaimana Ivan memperlakukan wanita paruh baya yang sedang naik daun itu dengan hangat sukses mengalihkan perhatian banyak orang untuk tertuju padanya.

“Serius gue terivan-ivan bukan tercorla-corla karena pas konsernya Corla gue lihat Ivan gagah banget, ngetreat Corla-nya good, terlihat penyayang, tanggung jawab,” tulis akun @anda*** di kolom komentar.

“Bunda Corla bilang di hati kak Ivan ada mutiara dan kebaikan,” tulis akun @alif***.

“Widiiiih maco ganteng bener,” tulis akun @wwdy***.

“Ganteng bangets,” tulis akun @linda***.

“Aku Naksir,” tulis akun @stardus***.

Selain karena parasnya yang disebut tampan serta kepribadiannya yang baik dan totalita untuk membantu, Ivan Gunawan juga sempat menarik perhatian yang besar saat dirinya melakukan umrah.

Baca juga: Ivan Gunawan Diakui Tampan Usai Unggah Video Umrah Tanpa Make Up

Dalam beberapa unggahannya saat di tanah suci serta dengan pakaian baju koko, peci dan sorban, dia dianggap telah menunjukkan sisi lain dari dirinya yang sangat positif. Dia pun menjadi semakin dicintai oleh para penggemarnya dan mendapat banyak dukungan.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Bunda Corla mengunggah potret cantiknya dimake over Ivan Gunawan, wajahnya pun terlihat lebih awet muda dan dinilai seperti artis hollywood.
Di 'Acak-acak' Ivan Gunawan, Bunda Corla Disebut Seperti Artis Bollywood
Cekricek.id – Ivan Gunawan menuai banyak pujian dari netizen yang menyebutnya tampan. Memiliki wajah simetris dengan hidung mancung dan kulit yang bersih dan tanpa menggunakan make up membuatnya lebih karismatik.
Ivan Gunawan Diakui Tampan Usai Unggah Video Umrah Tanpa Make Up
Cekricek.id - Beberapa waktu lalu dandanan Ivan Gunawan dikomentari mirip wanita. Tetapi kini tampak macho saat menjalani ibadah umroh.
Setelah Dandanannya Dikomentari, Ivan Gunawan Kini Tampak Macho Saat Umroh
Cekricek.id – Ivan Gunawan menuai banyak kritikan karena penampakan wajahnya yang dianggap sangat tidak realistis. Terlebih bentuk bibirnya yang semakin terlihat montok setelah melakukan tindakan filler bibir. Begitu juga bentuk hidungnya yang belum lama ini dioperasi plastik sehingga berubah menjadi lebih mancung dan kecil.
Bibirnya Makin Dower, Ivan Gunawan Tuai Hujatan Netizen, Dikatain Kayak Habis Disengat Tawon
Ivan Gunawan hebohkan jagat maya dengan postingan fotonya yang terlihat semakin mesra dengan seorang cowok di akun Instagram pribadinya.
Makin Mesra Aja dengan Cowok Ini, Ivan Gunawan Pacaran Beneran Nih?
Cekricek.id - Ivan Gunawan diingatkan netizen untuk tidak mengubah ciptaan Tuhan. Yaitu saat hendak menjadi sebuah prosedur operas
Oplas Lagi, Netizen Ingatkan Ivan Gunawan Tak Boleh Ubah Ciptaan Tuhan Sesukanya