Dokter Vonis Jantung Roy Kiyoshi Hanya 15% Sehat, Harus Pasang Ring

Berita artis: Roy Kiyoshi divonis dokter, sebut jantungnya hanya berfungsi normal 15 persen saja usai keluar dari rumah sakit seminggu lalu.

Roy Kiyoshi. [Instagram]

Berita artis: Roy Kiyoshi divonis dokter, sebut jantungnya hanya berfungsi normal 15 persen saja usai keluar dari rumah sakit seminggu lalu.

Cekricek.id -  Roy Kiyoshi bagaikan sebuah kabar mengejutkan mengenai kesehatannya. Peramal sekaligus membaca aura ini menyebut jika ia baru keluar dari rumah sakit sekitar seminggu yang lalu.

Saat berada di rumah sakit, dokter sempat memberinya vonis mengejutkan.

Ternyata Roy Kiyoshi mengalami penyakit bagian penyumbatan jantung.

Yang tak kalah mengejutkan adalah dokter yang memvonis jika jantungnya yang berfungsi hanya sebesar 15% saja.

"Seminggu yang lalu baru keluar dari rumah sakit aku tuh kata dokter jantung aku tinggal 15%," ujar Roy Kiyoshi saat menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube TS Media, diunggah Rabu (23/2/2022).

 Mendengar hal tersebut, Marianne Rumantir dan Luna Maya tentu saja merasa syok.

Keduanya tak percaya mendengar vonis yang disampaikan dokter kepada Roy kiyoshi ini.

"Terus ini gimana solusi dan pengobatannya?," tanya Luna Maya.

Sambil tersenyum menutupi semua rasa sakit, Roy Kiyoshi menjabarkan jika ia hanya perlu melakukan operasi pemasangan ring.

Dari penjelasan dokter, ring tersebut nantinya akan dipasang ke salah satu bilik untuk memperlebar dan membuka jalan penyumbatan.

Roy Kiyoshi menduga jika penyakit yang kali ini ia derita disebabkan karena pemakaian suplemen saat nge-gym yang sering ia lakukan.

"Enggak tahu pasti sih. Tapi kayaknya aku gara-gara nge-gym terus pakai suplemen," jawab Roy Kiyoshi.

Mendengar hal ini, Marianne Rumantir kemudian menyebut bahwa pantas saja Roy Kiyoshi terlihat sangat lemas dibandingkan biasanya.

Ia lalu menanyakan apakah pada saat wawancara ini Roy Kiyoshi dalam kondisi yang baik-baik saja karena khawatir akan drop tiba-tiba.

Lampiran Gambar
Roy Kiyoshi. [Canva]

Roy Kiyoshi juga menjelaskan jika saat ini dokter hanya tinggal menunggu kesiapan dirinya dalam menjalani operasi untuk pemasangan ring di jantung.

Mengingat sakit yang ia derita masuk dalam kategori cukup parah Roy Kiyoshi berkeinginan agar sempat mencoba berbagai hal baru yang perlu pernah ia coba.

Baca juga: Astaga! Roy Kiyoshi Alami Pembengkakan Jantung

Maka dari itu, salah satu nya peramal yang satu ini ingin mencoba berbagai hal-hal lain seperti menjadi seorang komedian.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Dikenal sebagai seorang peramal, Roy Khiyoshi tak percaya ramalan, akui tak bisa percaya sepenuhnya, serta banting setir jadi seorang pelawak.
Peramal Roy Kiyoshi Akui Tak Percaya Ramalan
Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini : Roy Kiyoshi mengalami pembengkakan pada jantungnya hal tersebut berdasarkan hasil cek dokter
Astaga! Roy Kiyoshi Alami Pembengkakan Jantung
ramalan anak Indigo
Roy Kiyoshi Ramal Akan Ada Artis Terlibat Kasus Prostitusi, Narkoba, Hingga Bunuh Diri
Berita selebriti dan gosip artis: 3 artis pria berikut ini yang rupanya juga memiliki berbagai tas branded mewah dengan harga fantastis.
Mirip Wanita, 3 Artis Pria Ini Miliki Tas Branded, Segini Harga Fantastisnya
Cekricek.id - Roy Kiyoshi meramalkan bencana alam yang terjadi tahun 2021. Salah satunya adalah tsunami dengan gelombang yang sangat tinggi.
Heboh, Roy Kiyoshi Ramal Ada Tsunami Tahun Ini
Berita selebriti dan gosip artis: super langka, sejumlah artis Indonesia ini mengaku indigo dan bisa melihat hal-hal gaib.
Ini 5 Artis Indonesia yang Ngaku Indigo dan Bisa Melihat Hal Gaib