Ji Chang Wook Singgung Poin Penting dalam Drama “If You Wish Upon Me”

Ji Chang Wook dan pemain lain menyampaikan poin penting yang menentukan jalan cerita dalam drama baru mereka "If You Wish Upon Me".

Ji Chang Wook dan pemain lain menyampaikan poin penting yang menentukan jalan cerita dalam drama baru mereka "If You Wish Upon Me". [Foto: Soompi]

Ji Chang Wook dan pemain lain menyampaikan poin penting yang menentukan jalan cerita dalam drama baru mereka "If You Wish Upon Me".

Cekricek.id - Choi Sooyoung, Ji Chang Wook, dan Won Ji An melalui sebuah wawancara menyampaikan beberapa poin penting yang akan ada di drama baru mereka “If You Wish Upon Me”.

Drama produksi KBS2 ini merupakan sebuah drama baru yang terinspirasi oleh organisasi relawan yang di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Melansir Soompi, di sini Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah memiliki masa lalu kelam yang sangat sulit dan penuh perjuangan. Namun, ketika Yoon Gyeo Re akhirnya harus menjadi sukarelawan di rumah sakit, dia menemukan sesuatu baru yang dapat mengubah hidupnya.

Yoon Gyeo Re berubah menjadi sosok yang tidak terduga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien di rumah sakit.

Sementara, Choi Sooyoung yang merupakan anggota grup SNSD ini akan berperan sebagai Seo Yeon Joo seorang perawat di rumah sakit.

Kemudian, Won Ji An akan memerankan Ha Jun Kyung, yang disebutkan sebagai perwujudan manusia dari angsa hitam yang terobsesi dengan Yoon Gyeo Re setelah dia membantunya untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

Lampiran Gambar
Ji Chang Wook Singgung Poin Penting dalam Drama “If You Wish Upon Me”

Poin Penting Dari Drama “If You Wish Upon Me”

Menjelang pemutaran perdana drama, aktor utama Ji Chang Wook, Sooyoung, dan Won Ji An menjelaskan mengapa “Team Genie” adalah poin kunci terpenting dari “If You Wish Upon Me.”

Ji Chang Wook mengatakan, “Sebagai karakter utama dengan luka pribadi mereka menciptakan 'Tim Genie' dan memenuhi keinginan terakhir dari pasien rumah sakit, mereka juga dapat mengobati rasa sakit mereka sendiri, yang merupakan subjek yang yang menjadi intinya. sambil menonton drama.”

“Karena ini sebelum dimulainya siaran, saya tidak dapat menjelaskan secara rinci apa yang dilakukan 'Tim Genie', tetapi satu hal yang saya yakini adalah bahwa pemirsa 'If You Wish Upon Me' pasti akan mendapatkan kesembuhan dan kehangatan,” lanjutnya.

Sooyoung juga berbagi pendapat yang sama tentang “Tim Genie”,  dia mengatakan, “Saya pikir akan sangat bagus jika kamu dengan senang melihat bagaimana 'Team Genie' berjuang untuk memenuhi keinginan pasien rumah sakit dengan cara yang sesuai dengan setiap episode 'If You Wish Upon Me.' Saya pikir itu juga akan bagus jika kamu menikmati kemistri antara 'Tim Genie' dan orang asing Yoon Gyeo Re.”

Sementara pendapat lain dari Won Ji An yang mengatakan, “Saya pikir transformasi yang dihadapi karakter utama Yoon Gyeo Re ketika dia akhirnya bekerja di rumah sakit dan bertemu orang dan situasi baru adalah poin yang paling penting.”

Baca juga: Punya Kemistri Kuat, Ji Chang Wook dan Para Pemain “If You Wish Upon Me” Berbagi Pengalaman Syuting

Dia juga mengungkapkan bahwa jika penonton dapat fokus pada pesan "Jika Kamu Berharap Pada Saya", kamu akan lebih tersentuh.

Episode pertama drama “If You Wish Upon Me” akan tayang perdana pada 10 Agustus mendatang.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Pihak MBC tv baru-baru ini membagikan preview untuk episode 4 drama “Big Mout”, ada sosok mencurigakan yang menguntit Go Mi Ho.
Astaga, YoonA SNSD Dikuntit Sosok Mencurigakan, Ini Spoiler Episode 4 “Big Mouth”!
Drama “Why Her?” memang meninggalkan kesan yang mendalam bagi penggemarnya. Tapi di balik itu, kamu juga harus coba nonton drama ini.
Belum Move On dari “Why Her?” Coba Nonton 3 Drama Ini, Dijamin Tak Kalah Seru!
Drama “Big Mouth” akan memasuki episode terbaru dengan kisah menegangkan YoonA SNSD yang mencari bukti untuk membantu Lee Jong Suk.
Spoiler Episode Baru “Big Mouth”, Perjuangan YoonA SNSD Selamatkan Lee Jong Suk
Penonton drama “Link” mungkin akan menyukai sejumlah drama rekomendasi yang memiliki alur serta nuansa yang sama dengan drama itu.
Belum Bisa Move On dari Drama “Link”? Coba Nonton Drakor Ini
Ji Chang Wook dan para aktor “If You Wish Upon Me” berbagi pengalaman selama di lokasi syuting. Mereka mengaku punya kemistri yang kuat.
Punya Kemistri Kuat, Ji Chang Wook dan Para Pemain “If You Wish Upon Me” Berbagi Pengalaman Syuting
Drama “Big Mouth” yang akan tayang hari ini telah meluncurkan stills baru menjelang pemutaran perdananya malam ini di stasiun televisi Korea.
Tayang Perdana Hari Ini, Begini Potongan Adegan Drama "Big Mouth", Jangan Sampai Ketinggalan