Jodoh Emang Nggak Kemana, Tapi Ririe Fairuz Insecure Saingan Ada Dimana-mana

Cekricek.id - Ririe Fairuz ternyata merasa insecure ketika melihat banyaknya saingan di mana-mana berkaitan dengan jodoh dan masa depan

Ririe Fairuz [Instagram]

Cekricek.id - Ririe Fairuz ternyata merasa insecure ketika melihat banyaknya saingan di mana-mana. Walau meyakini bahwa jodoh tidak akan ke mana sebagaimana ketetapan Allah. Sebagaimana yang diungkapkannya dalam unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Rabu (11/1/2023).

Ketika itu mantan istri dari ayu sabian ini mengunggah berbagai potret cantiknya. Seperti biasa berbagai potret tersebut sengaja dirinya unggah ketika sedang menghabiskan waktu dengan bermain air.

Hal tersebut justru membuat dirinya tampak seperti halnya seorang bocah. Tetapi juga memberikan kesan wajah awet muda miliknya wanita berusia 29 tahun asal Bekasi, Jawa Barat tersebut juga tampak menawan dari berbagai pose yang dirinya unggah.

Karena ketika itu style outfit yang dirinya pakai jasa terlihat benar-benar seperti halnya anak muda kekinian. Dengan menggunakan sebuah kaos lengan panjang berwarna abu-abu dan paduan hitam.

Lampiran Gambar

Lalu bawahan celana abu-abu dan serta jilbab berwarna senada. Ditambah lagi wajah cantiknya tersebut tersenyum manis ke arah kamera ketika memainkan air.

Pada foto di slide pertama ia merentangkan kedua tangan saat duduk di sebuah batu di tengah sungai. Dengan melihat ke arah kamera justru menampilkan raut wajahnya ini yang tampak begitu menggemaskan.

Lalu untuk foto di slide kedua tampak dari virus ini sedang memainkan air dengan posisi menunduk alias melihat pada air yang dirinya pegang. Berbeda halnya untuk foto di slide ketiga dimana ia justru tampak melamun. Tetapi juga tetap menampilkan seniman manis yang memikat.

Merasa Insecure Sendiri

Lampiran Gambar

Hingga akhirnya ia pun menuliskan rasa kekhawatirannya berkaitan dengan jodoh. Mengingat ia sendiri pun pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan karena adanya pihak ketiga.

“Jodoh emang nggak kemana-mana tapi saingannya di mana-mana,” tulisnya.

Tidak menunggu lama bagi netizen untuk langsung berkomentar dalam unggahan ini dengan berbagai macam reaksi. Contohnya saja ada dari netizen yang mendoakan agar Ririe Fairuz segera mendapatkan jodohnya. Serta tidak lagi mengalami pahitnya kegagalan dalam berumah tangga.

“Tenang kak jodoh Kakak udah ngantri bentar lagi nyampe,” balas netizen.

Baca Juga: Gaya Kasual Ririe Fairuz Bikin Tambah Imut, Mantan Auto Nyesel Minta Balik

Bahkan ada juga dari netizen dengan mendoakan agar wanita cantik tersebut segera menemukan sosok pengganti ayah bagi kedua anaknya. Apalagi menjalani kehidupan sendiri sebagai seorang single parent dianggap tidaklah mudah.

Baca berita terbaru dan terkini hari ini, seputar peristiwa, hukum, politik, ekonomi, olahraga, gaya hidup, hiburan, budaya, dan sejarah, hanya di Cekricek.id.

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Netizen banyak menjuluki ada perkumpulan janda mahal. Siapa aja sih sosok cantik tersebut?
Dijuluki Perkumpulan Janda Mahal, Beginilah Cantiknya Deretan Wanita Ini
Publik digemparan dengan kabar Nissa dan Ayus Sabyan yang dikabarkan sudah menikah siri, Ririe Fairus dikabarkan sudah merestui.
Tak Tahan Lagi, Ririe Fairus Ungkap Restui Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan, Mantap Naik Pelaminan?
Cekricek.id - Menyandang status sebagai seorang janda sejak Maret 2021 lalu, nama Ririe Fairuz sering dibicarakan, penampilannya makin cute
Gaya Kasual Ririe Fairuz Bikin Tambah Imut, Mantan Auto Nyesel Minta Balik
Ririe Fairuz kemblai tuliskan sebuah curhatan terkait dengan keinginan dirinya yang hanya ingin dijadikan sebagai satu-satunya.
Ririe Fairuz Ingin Dijadikan Satu-satunya
Ririe Fairus belum lama ini abadikan momen kebersamaan dengan sang mantan suami, Ayus Sabyan, ia pun diminta untuk rujuk.
Ditanya Soal Rujuk dengan Ayus, Ririe Fairus Tegas Jawab Begini
Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan baru saja mengunggah potret kebersamaanya dengan sang mantan suami yang langsung hebohkan jagat maya.
Ririe Fairus Pamer Kebersamaan Bareng Mantan Suami, Netizen: Ada yang Panas Gak Ya?