Joged Bareng Lucinta Luna, Crop Top Tanpa Dalaman Transgender Reva Alexa Bikin Salfok

Cekricek.id - Lucinta Luna sukses membuat netizen heboh dengan unggahan video di akun Instagramnya. Dia membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya dan dua orang temannta yang sedang asik berjoget.

Lucinta Luna, dkk. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Lucinta Luna sukses membuat netizen heboh dengan unggahan video di akun Instagramnya. Dia membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya dan dua orang temannya yang sedang asik berjoget.

Bukan tariannya yang menjadi sorotan, melainkan gaya berpakaian mereka yang cukup terbuka. Padahal ketiganya sedang berada di luar ruangan, yang tentunya akan terasa dingin karena terkena angin malam yang berhembus.

Meski dandanannya dengan pakaian seksi sudah biasa dilihat, kali ini salah seorang temannya lah yang paling menyita perhatian. Reva Alexa, salah seorang transgender cantik selain Lucinta Luna yang ada di video itu. Dia terlihat memakai baju crop top yang longgar.

Ketika menari, baju longgarnya itu tersingkap ke atas sehingga memperlihatkan setengah badannya. Meski hasil operasi dan bukan sungguhan, tetap saja hal itu mengganggu penglihatan orang lain yang melihat unggahan tersebut.

"Charlie's angel," tulis Lucinta Luna pada keterangan unggahannya.

Di dalam video itu dia dan dua temannya sama-sama memakai baju crop top yang dipasangkan dengan jelana jeans panjang modrl cut bray. Pada durasi awal, ketiganya berlenggak-lenggok berjalan menjauhi kamera seolah sedang fashion show.

Setelah beberapa langkah dua orang transgender dan satu orang wanita tulen itu berhenti dan berbalik arah. Saat sama-sama sudah berbalik, mereka kembali fashion show mendekati kamera.

Ketiganya kemudian berjoget mengikuti irama musik, mengibas rambut hingga berloncatan seolah-olah suasana hati ketiganya sedang sangat baik.

Reva Alexa Disorot Karena Pakaiannya yang Terlalu Terbuka

Lampiran Gambar
Reva Alexa. [Foto: Instagram]

Sudah hal lumrah melihat Lucinta Luna membagikan video joget, namun berbeda dengan Reva Alexa yang dianggap tak biasa oleh netizen. Dia disebut terlalu mengumbar keseksiannya dengan baju crop top longgar itu.

Jika dua orang lainnya memakai crop top yang ketat yang membalut tubuhnya dengan rapi, maka lain halnya denhan Alexa. Dia justru memakai baju yang longgar, sehingga sangat rawan jika tertiup angin.

Di bagian belakang bajunya juga tak kalah seksinya. Punggungnya yang tidak tertutup sehelai benang akan terlihat jelas jika rambut panjangnya dikibaskan.

Dari kolom komentar, tak sedikit yang menghujat dan menginggung soal pakaiannya yang dianggap tidak sopan itu.

"Kok itu bajunya yang kanan kayak rada-rada kain lap ya," tulis akun @chama***.

"Astagfirullah kaget gue," tulis akun @alvia***.

"Itu cewek yang kanan asli bukan sih, kok jadi begimana, gak bisa menghargai diri sendiri kah, sebagai perempuan kita miris banget liat begitu," tulis akun @mommy***.

Baca juga: Di Antara Dua Cowok Tampan, Lucinta Luna Bingung Mau Pilih yang Mana

Mereka juga menginggung soal status transgenser Reva Alexa. Seolah tertanam stigma bahwa transgender perempuan tidak bisa menghargai diri dengan berpakaian sopan.

Meski begitu, sebagian netizen lainnya justru menjadikan penampilan sahabat Lucinta Luna itu sebagai guyonan. Mereka melemparkan candaan yang berhubungan dengan pakaian terbukanya itu.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Lucinta Luna dengan terang-terangan telah menyatakan keinginannya untuk melakukan bedah wujud alias operasi lagi
Lucinta Luna Persiapan ‘Bedah Wujud 2023’, Netizen: Apa Lagi yang Mau Dioperasi?
Cekricek.id – Lucinta Luna berpose dari jarak dekat lewat foto selfi yang dia bagikan di akun media sosialnya. Bertemankan sunset, transgender cantik itu membagikan potret yang berhasil membuat banyak orang memuji pesona yang dia tampilkan bahkan membuat cewek-cewek tulen merasa insecure karenanya.
Lucinta Luna Selfie Jarak Dekat, Kecantikannya Bikin Cewek Tulen Insecure
Lucinta Luna mengunggah foto baru dengan pria tampan bertato di tubuhnya, pria tersebut diduga merupakan kekasih baru Lucinta Luna.
Lucinta Luna Go Publik Kekasih Baru, Ganteng dan Bertato
Lucinta Luna hebohkan jagat maya dengan unggahan sebuah video bercumbu dengan bule yang diduga kini menjadi kekasih Lucinta Luna.
Bikin Resah, Lucinta Luna Pamer Video "Dicupang" Pria Bule
Cekricek.id – Lucinta Luna baru-baru ini lewat unggahan di media sosialnya pamer sedang makan di restoran rooftop yang terlihat mewah. Tak diperlihatkan apakah dia sedang bersama orang lain atau tidak pada malam yang gemerlap tersebut.
Waduh, Gaya Lucinta Luna Gigit Makanan Bikin Nafsu Makan Netizen Jadi Meningkat
Cekricek.id – Lucinta Luna berhasil membuat netizen di kolom komentar salah satu unggahannya menjadi heboh. Hal itu lantaran foto-foto yang dibagikannya ditujukan untuk menyombongkan penampilan.
Lucinta Luna Sombong Pamer Body Goals ke Cewek Tulen, Netizen: Maaf, Nggak Iri Tuh