Joget-joget Dengan Pakaian Super Seksi, Netizen Peringatkan Lucinta Luna: Berhenti, Saat ini Banyak Musibah

Cekricek.id - Kali ini netizen meminta Lucinta Luna agar berhenti untuk pamer joget dengan pakaian super seksi karena banyak musibah

Lucinta ;una [Instagram]

Cekricek.id - Kali ini netizen meminta Lucinta Luna agar berhenti untuk pamer joget dengan pakaian super seksi. Hal tersebut dikarenakan banyak yang musibah yang kini telah melanda wilayah Indonesia. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Jumat (25/11/2022).

Transgender dengan nama lengkap Muhammad Fatah atau yang dikenal dengan nama panggung Ayluna Putri ini mengunggah sebuah video singkat. Bertepatan ketika itu, transgender berusia 33 tahun ini sedang berjoget bersama dengan salah seorang rekannya.

Melihat daripada lokasinya transgender baru kelahiran 16 juni 1989 ini berjoget dengan begitu lenturnya saat berada di sebuah klub malam. Ia juga tampak bersemangat ketika mengiringi musik yang bersumber dari salah satu girlband favoritnya yaitu blackpink dengan judul venom.

Ditambah lagi bagi pemandangan yang berhiaskan lampu saat malam hari justru menambah kesan aesthetic pada video tersebut. Serta transgender ini sengaja mengenakan pakaian yang super minim.

Berupa setelan swimsuit berwarna hitam bentuk pakaian tersebut mengekspos area bahu depan. Serta bagian belakang punggungnya, tidak hanya itu pakaian tersebut juga hanya membentuk segitiga pada area sensitifnya.

Sehingga memperlihatkan dengan jelas mulai dari pangkal paha hingga ujung mata kaki. Ditambah lagi kita saat dirinya berputar ke berbagai arah ketika ngedance dengan sahabatnya tersebut.

“Pink venom dan pink beton,” tulisnya.

Diminta Berhenti Oleh Netizen

Lampiran Gambar

Tidak menunggu lama unggahan ini pun langsung dipadati dengan berbagai komentar serta berbagai macam reaksi dari netizen. Termasuk diantaranya banyak netizen yang mengingatkan agar Lucinta Luna kini mungkin bisa tampil lebih tertutup.

Temasuk diantaranya jangan lagi memamerkan tubuh seksi dengan mengenakan pakaian tersebut. Mengingat jika belum lama ini banyak musibah yang terjadi di Indonesia.

Mungkin saja hal tersebut dikarenakan semakin banyak manusia yang keluar dari fitrahnya. Atau juga membuat ini sebagai teguran bagi umat manusia khususnya di Indonesia. Selain daripada bencana alam yang menjadi faktor utama berbagai musibah tersebut.

“Udah kak sekarang lagi banyak musibah,” ucap netizen.

Lantas ada juga darah netizen yang menyatakan bahwasanya apabila ini merupakan seorang wanita tulen. Sudah dipastikan tidak akan berani memakai pakaian yang suhu persepsi tersebut.

Baca Juga: Lucinta Luna Pamer Bodi yang Semakin Kurus, Netizen: Tenggorokannya Jadi Kelihatan

Apalagi dengan sengaja memperingatkan tubuhnya seperti ini ditambah lagi ini merupakan bagian yang sangat privasi bagi seorang perempuan. Maka dari itu sudah sepatutnya dijaga disebutkan dengan sembarangan orang.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Lucinta Luna sukses membuat netizen heboh dengan unggahan video di akun Instagramnya. Dia membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya dan dua orang temannta yang sedang asik berjoget.
Joged Bareng Lucinta Luna, Crop Top Tanpa Dalaman Transgender Reva Alexa Bikin Salfok
Cekricek.id - Lucinta Luna lagi-lagi berhasil membuat sensasi dengan unggahan terbarunya di media sosial. Dia mendapat banyak perhatian berkat kedekatannya dengan dua pria tampan dari dua negara berbeda.
Di Antara Dua Cowok Tampan, Lucinta Luna Bingung Mau Pilih yang Mana
Cekricek.id - Lucinta Luna menuai banyak pujian dari netizen setelah mengunggah foto dirinya saat mengenakan baju panjang yang ketat. Berkat pakaian yang dikenakannya, transgender kontroversial itu dipuji memiliki tubuh yang semakin ramping saja.
Terlalu Ketat, Intip Potret Lucinta Luna yang Makin Hari Makin Menggila
Terlalu Bahenol, Lucinta Luna Dipuji Sebagai Bodi Maut
Terlalu Bahenol, Lucinta Luna Dipuji Sebagai Bodi Maut
Cekricek.id - Lucinta Luna akhir-akhir ini terlihat sering memamerkan kebersamaannya dengan cowok tampan dari Jepang. Berbagai kegiatan mereka lalukan, mulai dari nongkrong, jalan-jalan hingga berolahraga.
Lucinta Luna Makin Lengket Sama Cowok Jepang, Tinggal Nunggu Dihalalin
Cekricek.id - Nasib Lucinta Luna dipuji jadi begitu baik oleh netizen. Usai jalani operasi plastik jadi dekat banyak cowok tampan
Lucinta Luna Klaim Nasib dan Karirnya Makin Mentereng Usai Jalani Oplas