Kaesang Pangarep Bagikan Momen Kocaknya Bermain Mobil-mobilan Bareng Jan Ethes dan Sedah Mirah

Berita terkini: Kaesang Pangarep, putra bungsu dari Presiden RI Joko Widodo bagikan momen bermain bersama kedua keponakannya.

Kaesang Pangarep bersama kedua keponakannya. [Foto: Instagram]

Berita terkini: Kaesang Pangarep, putra bungsu dari Presiden RI Joko Widodo bagikan momen bermain bersama kedua keponakannya.

Cekricek.id Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini kerap kali melakukan tingkah konyol. Ia sering memamerkan tingkah konyol itu lewat akun jejaring sosial, Instagram miliknya @kaesangp.

Seperti pada unggahan terbarunya di akun Instagram, ia membagikan momen kocak dirinya yang tengah menemani kedua keponakannya Jan Ethes dan Sedah Mirah bermain mobil-mobilan. Aksinya itu mencuri perhatian warganet.

Diketahui sebelumnya, Jan Ethes Srinarendra merupakan cucu pertama Jokowi dari pasangan anak pertamanya Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda.

Kemudian, Sedah Mirah merupakan cucu kedua Jokowi dari pasangan anak kedua Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Dalam video itu terlihat Kaesang nampak asyik bermain dengan kedua keponakannya. Kaesang yang mengenakan outfit serba hitam itu tengah menduduki mobil mainan warna biru yang berukuran kecil untuk ukuran orang dewasa.

Bukannya mengiringi kedua keponakan saat bermain, Kaesang justru bertindak sebaliknya. Ia duduk di mobil mainan sembari didorong oleh Jan Ethes dan Sedah Mirah supaya mobil mainan yang diduduki Kaesang bisa berjalan.

Di akhir video yang berdurasi singkat tersebut, kaesang hilang kendali dan nyaris terjungkal. Melihat tingkah pamannya, Jan Ethes dan Sedah Mirah nampak tertawa lepas.

Lampiran Gambar
Kaesang Pangarep Bagikan Momen Kocaknya Bermain Mobil-mobilan Bareng Jan Ethes dan Sedah Mirah

Momen Kaesang bermain mobil-mobilan bersama Jan Ethes dan Sedah Mirah membuat sebagian warganet merasa terhibur.

Sikap jenaka putra bungsu Presiden Joko Widodo ini selalu sukses membuat publik terheran dan terpingkal-pingkal melihatnya. Beragam candaan pun dilontarkan warganet di kolom kmentar unggahan Kaesang tersebut.  

“Rakyat biasa main sama anak walikota,” komentar netizen.

“Wah hebat yah Kaesang main sama cucu presiden,” sahut netizen.

“Cucu presiden kok disuruh mendorong bakul pisang,” imbuh yang lainnya.

Menariknya lagi, Kaesang ingin disebut sebagai kakak daripada paman oleh kedua keponakannya tersebut. Hal ini terlihat dari keterangan yang dituliskan Kaesang dalam caption unggahannya.

Baca juga: Pengakuan Putra Jokowi Kaesang Pangarep Pernah Makan Babi

“Main sama Kak Kaesang memang jauh lebih asik,” tulis Kaesang.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Jan Ethes Srinarendra, cucu pertama Presiden Joko Widodo ternyata mempunyai cita-cita menjadi seorang presiden ketika sudah besar nanti.
Ingin Ikuti Jejak Sang Kakek, Jan Ethes Ingin Jadi Presiden Juga di Masa Depan
Berita artis: Kaesang dikabarkan kini tengan menggaet wanita cantik dan berprestasi, netizen pun sebut ini karma bagi Nadia Arifta.
Kaesang Pangarep Gaet Wanita Cantik Berprestasi, Netizen: Karma Nadya Arifta
Cekricek.id: beberapa orang anak pejabat berikut ini yang justru lebih terkenal dan tidak kalah dari seorang seleb tanah air.        
5 Anak Pejabat Kalahkan Popularitas Artis
Cekricek.id: Beragama Islam, ternyata Kaesang Pangarep cerita pernah mengkonsumsi dagging babi saat di Singapura.
Pengakuan Putra Jokowi Kaesang Pangarep Pernah Makan Babi
Cekricek.id: Aldi Taher akan buatkan lagu sesuai dengan permintaan Kaesang Pangarep. Namun tetap minta bayaran.
Asalkan Ada Uang, Aldi Taher Siap Butkan Lagu Bagi Kaesang
Berita selebriti dan gosip artis: Kaesang Pangarep jaga jarak dengan Nadya Arifta, Jeng Nimas sebut masih ada harapan bagi Felicia.
Kaesang Jaga Jarak dari Nadya, Jeng Nimas: Felicia Ada Kesempatan!