Kalung Berlian Milik Barbie Kumalasari Dirampok, Kerugian Capai Rp400 Juta

Berita artis: Barbie Kumalasari mengalami musibah, dirinya dirampok oleh dua orang tak dikenal yang merampok kalung berliannya hingga alami kerugian Rp 400 juta.

Barbie Kumalasari. [Foto: Ist]

Berita artis: Barbie Kumalasari mengalami musibah, dirinya dirampok oleh dua orang tak dikenal yang merampok kalung berliannya hingga alami kerugian Rp400 juta.

Cekricek.id - Artis Barbie Kumalasari baru saja membuat laporan ke pihak kepolisian, pada Rabu 9 Maret 2022. Di mana mantan kekasih Galih Ginanjar itu dirampas oleh dua pria yang tidak dikenal. Hal itu dilaporkan oleh Barbie ke Polda Metro Jaya.

Dalam laporan tersebut, Barbie mengalami kerugian hingga Rp 400 juta, yaitu kehilangan kalung berlian miliknya. Ia lantas menceritakan bagaimana dirinya dirampok oleh dua orang pria tak dikenal.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu , 9 Maret 2022 sekitar pukl 14.30 WIB. Barbie mulanya pergi berolahraga di Star Fit di Hotel Paragon, di Jalan Gajah Mada. Ia saat itu berangkat dari Hotel Hariston Pluit Jakarta Utara, dengan mengendarai mobil seorang diri.

Lalu sekitar pukul 15.30, Barbie memarkirkan mobilnya di Ruko di Jalan Samanhudi Raya, tepat di Pasar Baru Jakarta Pusat. Setelah itu Barbie dijemput oleh temannya untuk berangkat pergi olahraga.

Sekitar pukul 19.30 WIB, Barbie selesai olahraga. Ia dan teman-temannya ingin kembali ke Hotel untuk mengambil mobil yang diparkir temannya tadi. Lalu sekitar pukul 20.30 oleh temannya, Barbie diturukan di Ruko tadi untuk mengambil kembali mobilnya.

Saat Barbie hendak menyeberang untuk mengambil mobilnya, tiba-tiba ada dua orang pria yang mengendarai sepeda motor mengikutinya. Ia pun mendadak dirampas oleh dua pria tersebut.

Perampok tersebut diketahui merampas kalung berlian milik Barbie. Diketahui, kalung berlian Barbie itu seharga Rp 400 juta. Hal itu dibagikan oleh Barbie di laman Instagram pribadinya, hari ini, Kamis 10 Maret 2022.

Netizen Ingatkan Hati-hati Pakai Barang Mewah

Lampiran Gambar
Kalung Berlian Milik Barbie Kumalasari Dirampok, Kerugian Capai Rp400 Juta

Unggahan Barbie itu lantas dibanjiri komentar warganet.

"Teh, lain kali lebih hati2 400 jeti dapat beli rumah," komentar pemilik akun @nisa_ula****

Baca Juga: Barbie Kumalasari Dikatakan Seperti Kuntilanak Setelah Ganti Gaya Rambut

"Makanya jangan pake kalung berlebihan klo mau Olga.. ngundang aje sih," imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Barbie Kumalasari akan adu tinju di atas ring dengan artis Irma Darmawangsa yang akan dilaksanakan pada 22 Juni 2022 mendatang.
Bakal Adu Tinju di Atas Ring, Irma Darmawangsa Sindir Barbie Kumalasari Pakai Berlian Palsu
Berita artis: Sederetan artis Indonesia pasalnya akan lakukan adu tinju di atas ring, ada Nikita Mirzani yang akan tanding dengan Dinar Candy.
Daftar Artis yang Akan Duel Tinju di Atas Ring, Nikita Mirzani Paling Ditunggu
Berita artis: Barbie Kumalasari unggah foto seksi dirinya yang tengah mandi di kolom renang yang penuh dengan bunga.
Barbie Kumalasari Unggah Foto Seksi di Kolam Renang Bertabur Bunga, Netizen: Biasanya yang Dibungain Kuburan
Berita artis: Hotman Paris lakukan syuting bareng dua artis fenomenal, yaotu Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari, ia pun disuruh memilih.
Ini Jawaban Hotman Paris Saat Disuruh Milih Lucinta Luna atau Barbie Kumalasari
Berita artis, selebriti, dan hot gosip artis terbaru hari ini: Barbie Kumalasari dibilang seperti orang gila oleh netizen karena rambut barunya.
Barbie Kumalasari Dikatakan Seperti Kuntilanak Setelah Ganti Gaya Rambut
Info musik: Barbie Kumalasari meluncurkan lagu berjudul Halalin Aku. Sebelumnya ia juga pernah merilis lagu yang banyak dihujat netizen
"Halalin Aku" Barbie Kumalasari Diluncurkan