Karena Masalah Goyangan, Baby Shima Menyerah Berkarir di Negeri Sendiri

Cekricek.id - Rupanya Baby Shima merasa menyerah untuk berkarir di negeri sendiri karena masalah goyangan miliknya yang dianggap vulgar

Baby Shima [Instagram]

Cekricek.id - Rupanya Baby Shima merasa menyerah untuk berkarir di negeri sendiri karena masalah goyangan miliknya yang dianggap vulgar. Tidak hanya itu dirinya juga menerima banyak durian dari sejumlah netizen. Sebagaimana yang diungkapkannya dalam tayangan di channel YouTube trans TV official mengutip pada Rabu (23/11/2022).

Wanita cantik pemilik nama lengkap Nor Asmina Ramli atau dengan nama panggung Baby Shima ini merupakan seorang wanita asal Malaysia. Wanita berusia 30 tahun kelahiran 20 september 1999 ini juga dikenal sebagai seorang penyanyi. 

Tidak hanya itu namanya juga dikenal sebagai seorang penyanyi genre pop dance serta ratu smule. Tetapi kini ia mencoba merambah karir untuk menjadi seorang penyanyi dangdut saat mengikuti D'Academy Asia yang tayang di Indosiar.

“Macam Sima goyang saat menyanyikan lagu dangdut kan harus bergoyang. Karena itu lagu dangdut tapi malah dibully orang di Malaysia kebanyakan nggak suka,” ucap Baby Shima.

Padahal wanita cantik yang menjelaskan bahwasanya ia merasa goyangannya dinilai begitu biasa tidak berlebihan. Seperti halnya pandangan dari kebanyakan orang maka dari itu ia merasa cukup kesulitan untuk berada di atas panggung.

Bahkan ketika dirinya telah memutuskan untuk berkarir di Indonesia sekalipun masih banyak komentar miring yang ia terima dari netizen dari negara asalnya. Contohnya saja yang menyatakan bahwasanya goyangannya tersebut dianggap tidak sesuai untuk panggung Malaysia.

Serta dianggap sebagai goyangan yang tidak sepattnya ditampilkan oleh seorang public figure. Tentu saja hal ini membuat Baby Shima merasa tidak terima.

Selalu Dapat Bullyan

Lampiran Gambar

Dikarenakan netizen justru mau sangkut paut karena negara berkaitan dengan karyanya sebagai seorang penyanyi. Tetapi ketika mendengar semua cerita tersebut membuat Dewi Perssik jadi ingat bagaimana pengalaman yang dirinya alami dikarenakan ketika membawakan goyangan khas darinya.

Ia justru menerima banyak tepuk tangan dan apresiasi positif. Padahal jika melihat daripada bentuk goyangan antara dirinya dan Baby Shima justru sangat berbeda.

Dimana Dewi Perssik dinilai jauh lebih berani dan tidak seheboh goyangan yang dimiliki oleh Baby Shima.

Tapi kini artis cantik tersebut merasa telah bahagia dengan semua pencapaiannya di industri hiburan tanah air. Walaupun merasa tidak diterima di negara sendiri tetapi ia tetap bisa menyalurkan minat serta bakatnya sekaligus juga mencari uang untuk sumber penghidupan.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Banyak dari netizen memberikan pujian berkaitan dengan paras cantik Angel Karamoy, dipuji mirip wanita Arab dan Turki
Cantiknya Luar Biasa, Angel Karamoy Dipuji Perpaduan Wanita Arab dan Turki
Cekricek.id - Menyandang status sebagai seorang janda usai meninggalnya sang suami bukanlah hal yang paling disesali oleh Bunga Citra Lestari
Bukan Kehilangan Suami yang Paling Disesali Bunga Citra Lestari, Tapi Anaknya Tak Punya Ayah
Jefri Nichol mengungkapkna bagaimana rasanya berciuman dengan artis senior Wulan Guritno yang jauh lebih tua darinya, Senin (05/12/2022).
Ditanya Soal Adegan Ciuman Mesra dengan Wulan Guritno, Begini Jawaban Jefri Nichol
Wulan Gurtino belum lama ini hebohkan jagat maya dengan unggahan fotonya yang seksi di tengah bencana yang akhir-akhir ini sering terjadi.
Wulan Guritno Pamer Belahan Dada, Netizen Ingatkan Soal Bencana yang Akhir-akhir Ini Sering Terjadi
Cekricek.id - Lagi-lagi berbagai pujian didapatkan oleh transgender cantik Reva Alexa. Celana belel banyak bolongnya dipuji begitu keren
Pakai Celana Banyak Bolongnya, Outfit Reva Alexa Dipuji Begitu Cantik
Cekricek.id - Dari segi penampilan ada hal yang amat berbeda dari penampilan Dianna Dee Starlight, pd hanya kenanakan dasteran
Kerap Tampil Pakai Baju Minim, Kali Ini Dianna Dee Starlight Cuma Dasteran, Malah Lebih Menggoda