Cinta Mati, Lucinta Luna Rela Dimadu dan Dijadikan yang Kedua Oleh Fadly Faisal

Berita artis: Lucinta Luna mengungkapkan bahwa dirinya rela dimadu dan manjadi yang kedua bagi Fadly Faisal asalkan mau menerimanya menjadi kekasih Faisal.

Kolase. [Foto: Tiktok]

Berita artis: Lucinta Luna mengungkapkan bahwa dirinya rela dimadu dan manjadi yang kedua bagi Fadly Faisal asalkan mau menerimanya menjadi kekasih Faisal.

Cekricek.id - Artis transgender Lucinta Luna belum lama ini hebohkan publik dengan penyampaiannya yang mengatakan bahwa dirinya mau menjadi kekasih dari artis tampan Fadly Faisal. Saking terobsesinya, wanita transgender itu bahkan rela jadi nomor dua bagi Fadly.

Hal itu disampaikan Lucinta di akun Tiktok pribadinya @lucintaluna, pada Senin (6/6/2022). Dalam kesempatan itu, Lucinta Luna begitu mesra dengan kakak Fuji tersebut.

"Sebelum janur kuning melambai tinggi, Ratu Keabadian akan tetap berusaha sampai Becca bilang nyerah, Aku akan berusaha untuk terus mendapatkan mas Aii," ujar Lucinta Luna dengan nada suara lembut ditambah khadamnya.

Hal itu disampaikan langsung oleh Lucinta Luna di depan Fadly. Perkataan Lucinta Luna lantas membuat Fadly terkejut. Dirinya seperti diikat Lucinta Luna dan mencoba meminta pertolongan.

"Becca Kamu cepetan ke sini Becca," pinta Fadly sembari mengurut-urut keningnya.

"Becca sekarang lagi pergi lagi sibuk , tadi Becca udah titipin Kamu ke Aku, " timpal wanita transgender itu.

Lucinta Luna pun mengatakan bahwa orang tua Fadly telah merestui hubungan anaknya dengan pria tulen itu.

"Dan tadi oma, dan opa Gala juga sudah ngerestuin hubungan kita yaah," tambahnya lagi.

Seakan tak dapat berkutit lagi saat dirangkul oleh Lucinta Luna, Fadly pun memanggil mamanya yang sepertinya meminta pertolongan agar terlepas dari wanita transgender itu.

Fadly Dibuat Resah Lucinta Luna

Lampiran Gambar
Cinta Mati, Lucinta Luna Rela Dimadu dan Dijadikan yang Kedua Oleh Fadly Faisal

Melihat Fadly yang sudah tampak tertekan dengan omongannya, Lucinta Luna pun mengaku bahwa dirinya rela menjadi yang kedua bagi Fadly asalkan Fadly mau menjadi kekasihnya.

"Jadi bagaimana pun,, gak pa pa Aku dinomor duakan , " tutup Lucinta Luna dengan suara khadamnya.

Unggahan video Lucinta Luna lantas dibanjiri komentar warganet. Berikut beberap komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video Lucinta Luna itu, yang dilansir pada Rabu (8/6/2022).

"Fadly maah.. mah.. jurus terakhir ketik sudah terancam," tulis akun @ceo_ovi** berkomentar

"Fadly merasa tertekan," tambah akun chip** berkomentar.

"Bisa dilihat pemirsa, terlihat sangat tekanan batin dan mental," imbuh yang lainnya berkomentar.

"Aii udah lunya Becca," timpal yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Artis transgender Lucinta Luna disebut mirip dengan idol Kpop setelah melakukan beberapa operasi plastik di wajahnya, Senin (15/8/2022).
Lihat Fisik Lucinta Luna Usai Oplas Kesekian Kalinya, Makin Mirip Idol Kpop
Fadly Faisal digadang-gadang bakal jadi pawang netizen ketika tunjukkan ekspresi sangar dalam sebuah foto di feed instagramnya.
Terlalu Ganteng, Fadly Faisal Digadang-gadang Jadi Pawang Netizen
Lucunya Luna kali ini terlihat marah dan mengamuk, lantaran banyak dari netizen yang menyebutu dirinya tidak bersyukur.
Lucinta Luna Ngamuk-ngamuk Disebut Gak Bersyukur: ‘Sejak Kapan Lo Ngatur Hidup Gue’
Lucinta Luna kini telah menepati janjinya untuk menunjukkan suara barunya kepada netizen, namun netizen malah merasa tidak ada yang berubah.
Lucinta Luna Pamer Suara Baru, Netizen: Gak Ada Yang Berubah
Seorang pria yang menjadi seleb TikTok mengatakan jika Lucinta Luna adalah panutannya dan ia bakal mengikuti jejak selebgram hot itu.
Pria Ini Sebut Bakal Ikuti Jejak Lucinta Luna, Karena Panutan
Lucinta Luna belum lama ini berbagai rezeki pada anak-anak yatim atas berhasilnya operasi wajah dan suara yang dilakukannya.
Lucinta Luna Syukuran Wajah dan Suara Baru, Bagi-bagi Rezeki ke Anak Yatim