Kemajuan Teknologi Buat Nana Mirdad Khawatir Menjaga Anak Perempuannya

Nana Mirdad dan suami merasa khawatir membesarkan seorang anak perempuan dengan kondisi yang serba canggih saat ini.

Nana Mirdad dan Suami [Youtube]

Nana Mirdad dan suami merasa khawatir membesarkan seorang anak perempuan dengan kondisi yang serba canggih saat ini.

Cekricek.id - Pasangan Andrew White dan Nana Mirdad ungkap kegelisahannya dalam membesarkan seorang anak perempuan.

Hal tersebut diungkapkan oleh keduanya ketika menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube Daniel Mananta yang diunggah pada Jumat (15/7/2022).

Kekhawatiran keduanya sebagai orang tua lantaran perkembangan media sosial yang semakin pesat. Sehingga anak-anak bisa dengan mudah mengakses berbagai hal yang mereka temui di mana saja.

Selain itu juga makin banyak orang yang menggunakan media sosial untuk berbagai tujuan salah satunya membuat konten.

Hanya saja Nana Mirdad merasa sangat khawatir karena melihat pada saat ini berbagai hal-hal yang kurang sopan turut diunggah di media sosial. Termasuk di antaranya perilaku seorang remaja yang tidak sepatutnya.

Terlebih lagi menurutnya bahwa berbagai tingkah buruk tak segan dipamerkan oleh seseorang yang kemudian dicontoh oleh orang lain.

“Daripada melarang anak bermain sosial media kita bimbing aja. Itu menjadi salah satu ketakutan terbesar gue membesarkan anak perempuan gitu. Karena kalau misalnya dia mengidolakan meniru apa yang ada di sosial media itu berbahaya banget semuanya palsu harusnya bagaimana ia bisa menilai dirinya sendiri ,” ucap Nana Mirdad.

Hal ini yang menyebabkan Nana Mirdad mengambil keputusan bahwa sampai saat ini ia masih mengontrol sang anak dalam bermain media sosial.

“Makanya sampai sekarang Sarah di sosial media itu masih gue pantau,” tambahnya.

Begitu juga halnya dengan Andrew White selaku suami dari Nana Mirdad.

Ia tak ingin jika putrinya tersebut terjerumus dengan hal-hal yang tidak baik. Maka dari itu ia selalu mengajarkan sang anak dan membuat keduanya sibuk dengan dunia nyata tidak hanya bermain ponsel.

“Kami berusaha mengajarkan kepada Sarah bahwa media sosial itu ada dan ke depannya makin dominan. Jadi gue berusaha mengajarkan kepadanya mengenai dunia nyata. Ajak ke pantai keluar kami melakukan banyak hal sepanjang waktu jadi dia dia nggak hanya fokus pada media sosial,” jelasnya.

Merasa Anak Sulung Sudah Dewasa

Lampiran Gambar

Hanya saja memang beberapa waktu ini kedua pasangan tersebut telah membolehkan anak pertamanya untuk bermain media sosial tanpa pengawasan yang begitu ketat seperti sebelumnya.

Hal ini juga berawal dari pertanyaan Daniel Mananta mengapa keduanya kini memperbolehkan putra sulungnya tersebut untuk menghandle akun Instagramnya sendiri.

Mendengar pertanyaan tersebut, Nana Mirdad kemudian menjelaskan jika hal ini karena ia dan sang suami merasa bahwa putranya tersebut telah cukup umur. Terutama dalam hal kedewasaan secara berpikir.

Baca juga: Nana Mirdad Liburan Bareng Anak ke Eropa, Bahagianya Bisa Main Salju

Maka dari itu ia ingin mencoba mempercayai sang putra untuk bisa mengatur media sosialnya sendiri tetapi tidak akan mengecewakan orang tuanya.

“Salah satu keputusan yang melatarbelakangi membolehkan anak bermain sosial media adalah karena dia mungkin sudah cukup umur dan kedewasaan untuk bermain media sosial bisa menghandle sosial media,” tadasnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Dengan budaya timur yang kental, artis hamil diluar nikah merupakan hal yang memalukan, ini 4 artis yang lantang mengakuinya
4 Artis Ini Umumkan Hamil di Luar Nikah
Nana Mirdad kembali mendapat banyak pujian sebagai sosok hot mom yang tak ada tandingnya dari berbagai macam netizen.
Nana Mirdad, Hot Mom yang Lupakan Dunia Hiburan dan Sibuk Ngurusin Bisnis
Nana Mirdad turuti keinginan dua anaknya untuk bermain salju walau telah masuk musim panas, netizen menyebutnya sebagai keluarga idaman.
Nana Mirdad Liburan Bareng Anak ke Eropa, Bahagianya Bisa Main Salju
Cantiknya Mirdad saat unggah foto selfie mengenakan tanktop hitam, buat banyak dari netizen mengaku tak kuat melihatnya.
Selfie Kenakan Tanktop, Nana Mirdad Dipuji Cantik dan Awet Muda
Berita artis: Nana Mirdad makin cantik usai kembali dari liburan ke luar negeri bersama suami, netizen puji model rambutnya.
Pulang Liburan, Nana Mirdad Banjir Pujian Karena Model Rambutnya
Berita artis: Unggah foto berdua dengan Nana Mirdad, Naysila Mirdad dan kakaknya ini dipuji netizenawet muda.
Nana dan Naysila Mirdad yang Terlihat Awet Muda, Cantiknya Menggoda