Kenang Masa SMA, Najwa Shihab Ternyata Banyak Disukai Pria

Berita selebriti dan gosip artis: Najwa Shihab

Najwa Shihab. [foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: Najwa Shihab kenang masa SMA pernah dikusai banyak pria dan miliki trauma akan hal ini.

Cekricek.id - Tak jauh berbeda dengan orang-orang pada umumnya, masa remaja Najwa Shihab juga diisi dengan kenangan-kenangan indah. Bahkan putri Quraish Shihab ini disukai oleh banyak pria saat masih sekolah dulu.

Hal itu dibenarkan oleh Najwa Shihab dalam tayangan di kanal Youtube Arman Maulana. Dalam tayangan tersebut, Najwa mengatakan bahwa dulu dirinya sempat mengikuti pertukaran pelajar ke Amerika Serikat.

Baca juga: Terlihat Berbeda dengan Sang Kakak, Najwa Shihab Pernah Menangis Lantaran Hal Ini

Namun saat kembali dari Amerika, presenter yang akrab di sapa Nana itu mengaku bahwa dirinya merasa miliki banyak teman. Hal itu lantaran mengenal banyak adik kelasnya karena harus mengulang kembali pelajaran yang tertinggal.

“Jadi wakti itu gua sempat AFF kang (Arman). Ikut pertukaran pelajar ke Amerika. Dulu sempat pas kelas 3 SMA itu dua kali,” jelas Najwa.

“Jadi cuma lebih banyak teman aja. Kalau lebih banya teman, lebih banyak angkatan kan punya banyak pilihan,” tambah Nana menjelaskan alasan dirinya disukai banyak pria.

Meski begitu, pesona Najwa Shihab sendiri tampaknya memang tidak perlu diragukan lagi. Tak hanya pintar, presenter Mata Najwa itu juga sudah terlihat berwibawa sejak duduk di bangku sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, Arman Maulana pun menyinggung mengenai kabar Najwa Shihab yang tak bisa menyetor mobil. Namun presenter 43 tahun itu mengatakan bahwa bisa menyetir jika ia memaksakan dirinya sendiri melakukan hal itu.

Lampiran Gambar

Namun Najwa Shihab mengatakan bahwa ada satu insiden yang membuat dirinya trauma menyetir mobil sendiri. Pasalnya, Najwa ternyata pernah menabrak tempat sampah saat menyetir sendiri.

“Ada satu insiden yang membuat gua trauma menyupir (mobil). Gua nabrak bak sampah yang beton gede itu, sampai hancur kang,” jelasnya.

Kejadian itu terjadi saat Najwa Shihab duduk di kelas 2 SMA. Namun suatu hari, Nana tak sengaja menabrak tempat sampah dan membuanya trauma menyetir mobil seorang diri.

“Lagi nyupir aja gitu, terus tiba-tiba nabrak bak sampah yang dari semen beton itu. Ya hancur berantakan, sampahnya ke mana-mana. Setelah itu gua agak gemana gitu (takut),” pungkas Najwa Shihab.

[*/Prt]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita terkini: melalui Instagram miliknya, Najwa Shihab menuliskan kalimat duka untuk Ridwan Kamil dan keluarga.
Remuk Saat Baca Surat Atalia untuk Eril, Najwa Shihab Tulis Kalimat Duka Buat Keluarga Ridwan Kamil
Bintang Emon
Bintang Emon Larang Najwa Shihab Urusi Pejabat, Menyindir Nih?
Berita Islam : Ini perbedaan dendam, benci dan amarah dalam islam yang diperbolehkan untuk melakukan tindakan pembalasan.
Ini Bedanya Dendam dan Amarah dalam Islam, Serta Bagaimana Cara Membalasnya
Tips Menjadi Wanita Kuat Ala Najwa Shihab: Harus Pemberani Tapi Tidak Bodoh!
Tips Menjadi Wanita Kuat Ala Najwa Shihab: Harus Pemberani Tapi Tidak Bodoh!
Berita selebriti dan gosip artis: cerita Najwa Shihab, jadi korban rasis ketika shalat di perpustakaan saat pertukaran pelajar.
Cerita Najwa Shihab Jadi Korban Rasisme
Berita selebriti dan gosip artis: Najwa Shihab
Terlihat Berbeda dengan Sang Kakak, Najwa Shihab Pernah Menangis Lantaran Hal Ini