Kisah Herjunot Ali Hidup Susah: Kelas 3 SD Jadi Pengantar Gas

Berita selebriti dan gosip artis: Kini sukses, Herjunot Ali ceritakan pengalaman saat hidup susah sampai harus jadi pengantar gas.

Herjunot Ali. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis - Herjunot Ali Hidup susah: Kini sukses, Herjunot Ali ceritakan pengalaman saat hidup susah sampai harus jadi pengantar gas.

Cekricek.id - Siapa yang tidak mengenal nama Herjunot Ali sebagai salah satu aktor tampan dan segudang prestasi. Apalagi pria yang satu ini juga sempat dikabarkan dekat dengan Luna Maya.

Kemampuan aktingnya tentu sudah tidak perlu diragukan lagi terbukti dengan keterlibatan dirinya dalam berbagai produksi film ternama. Pria yang satu ini juga dikenal begitu ramah kepada semua kalangan.

Rupanya sebelum terkenal seperti sekarang ini Herjunot Ali sempat menjalani kehidupan jauh dari kata layak. Pria tersebut mengungkapkan jika perjalanan hidup yang ia tempuh tidak bisa dikatakan mudah.

Ia tak sungkan menyebut jika dirinya pernah berada dalam kondisi tersulit semasa hidupnya. Misalnya saja untuk mencari uang demi membeli sejumlah makanan yang dinilai saat itu begitu sulit didapat.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara OK Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Herjunot Ali bercerita tentang pengalaman pedih dalam hidupnya. Tayangan tersebut tayang diunggah YouTube Trans7 pada 29 Januari 2021 lalu.

Herjunot Ali menyebut jika dirinya terpaksa mencari sejumlah makanan di tempat tertentu dengan mendapatkan makanan sisa. Hal ini tak lain karena dirinya yang tidak memiliki sejumlah uang yang cukup untuk membeli makanan baru.

Tepatnya saat itu ketika dirinya tinggal di Inggris dan kehabisan uang. Saat itu ia terbang ke Inggris untuk menggapai cita-citanya sebagai seorang pemain bola profesional.

"Zaman dulu waktu di London gak ada uang, jadi saat gue gak ada uang, ada beberapa teman yang nanyain, 'Eh lo gak ada uang? Ya udah itu tuh jam 10 kita ngumpul di titik situ ya'," ucap Junot.

Saat itu dirinya mencari sejumlah makanan di tempat pembuangan sampah bersama dengan beberapa orang temannya.

Herjunot Ali Hidup Susah: Pengantar Gas

Berita selebriti dan gosip artis: Herjunot Ali

Herjunot Ali. [foto: Instagram]

"Makanan ada yang masih bagus, tergantung harinya, kalau kita lagi hoki, makanannya bagus, tapi kalau lagi gak hoki ya makan makanan bekas. Jadi, ketika udah dibuang ke tempat sampah, kita buka terus kita ambil,” kata Junot.

Selain kenangan buruk selama setahun di Inggris rupanya Herjunot Ali juga sempat mengalami masa sulit saat menempuh pendidikan di bangku sekolah dasar. Dirinya yang kecil bahkan rela berjualan gas sekaligus koran bekas.

Ketika itu sedang duduk di bangku kelas 3 SD dirinya berjualan koran bekas ke pasar sekaligus mencari tukang antar gas. Hingga ada salah satu pembeli yang merasa kasihan melihat dirinya dan memberi Herjunot Ali kecil sejumlah makan.

"Fakta. Dulu. Dulu tuh kalau gue anter gas orang bilang gini, 'Kamu ngapain cakep-cakep anter gas'. Akhirnya gue dikasih makan," tandasnya.

Itulah kisah Herjunot Ali hidup susah. Bagaimana menurut kamu? Semoga menginspirasi ya.

Baca juga: Herjunot Ali Ingin Jadi Transgender, Gak Disangka

[*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Sule
Bukan Popularitas, Ini Arti Kesuksesan Bagi Sule untuk Anaknya
Berita artis: Blak-blakan, walau lebih suka pada pria bule, Nikita Mirzani juga menyebut sangat menyukai Herjunot Ali.
Selain Pria Bule, Nikita Mirzani Ternyata Juga Menyukai Herjunot Ali
Berita selebriti dan gosip artis: Herjunot Ali
Herjunot Ali Ingin Jadi Transgender, Gak Disangka
Promosikan salah satu produk pelangsing, Lucinta Luna diprotes netizen agar tidak berbohong, karena badan idealnya ciptaan dokter.
Promosikan Produk Pelangsing, Lucinta Luna Diingatkan Agar Jangan Berbohong
Banyak dari netizen yang justru merasa sesak nafas ketika melihat foto Fadly Faisal yang bermain kano dan tampil shirtless.
Fadly Faisal Pamer Dada Bidangnya, Anak Gadis Banyak yang Sesak Nafas
Maria Vania sengaja lakukan perwatan rutin agar kulitnya terlihat mulus, hal ini membuat banyak netizen merasa adem saat menatapnya.
Pakai Tanktop Hijau Terbuka, Kulit Mulus Maria Vania Bikin Adem Saat Menatapnya