Terkuak! Ini Klarifikasi Astrid Tiar Soal Tudingan Ejek Keisya Levronka di Atas Panggung

Setelah menyampaikan permintaan maaf, Astrid Tiar kini memberi klarifikasi soal tudingan pada dirinya yang mengejek suara Keisya Levronka.

Astrid Tiar. [Foto: Instagram]

Setelah menyampaikan permintaan maaf, Astrid Tiar kini memberi klarifikasi soal tudingan pada dirinya yang mengejek suara Keisya Levronka.

Cekricek.id - Astrid Tiar dituding telah mengejek Keisya Levronka saat di atas panggung dengan menirukan nada false pada lirik lagu “Tak Ingin Usai”. Dia sampai dibanjiri hujatan oleh netizen karena sikapnya itu.

Tak lama setelah namanya ikut mencuat setelah Ivan Gunawan, astrid juga mengirimkan permintaan maafnya lewat sosial media.

Pada kesempatan lain, baru-baru ini dalam sebuah acara obrolan santai Astrid juga menyampaikan klarifikasinya atas hal tersebut. Dia diundang dalam sebuah acara yang tayang di salah satu stasiun televisi untuk mendapatkan cerita dari sudut pandangnya.

Lampiran Gambar
Terkuak! Begini Klarifikasi Astrid Tiar Soal Tudingan Mengejek Keisya Levronka di Atas Panggung

“Setelah ada video itu, efeknya ke lu gimana?” tanya Irfan Hakim, salah satu host dalam acara obrolan yang tayang pada Kamis (4/8/2022).

Mendengar pertanyaan pertama dari host acara, Astrid langsung membeberkan cerita dari sudut pandangnya sendiri. Menurut Astrid, orang-orang yang menonton video viral tentang dirinya mengejek Keisya di atas panggung itu tidak melihat keseluruhan dari acaranya.

“Sebelumnya, mungkin penonton-penonton yang melihat (video) itu belum mengikuti acaraku dari episode pertama,” mulainya bercerita.

“Karena orang yang udah sudah mengenal aku dan bekerja dengan aku itu tau kalau itu bukan gimmick yang pertama,” sambungnya.

Astrid mengakui bahwa dirinya memiliki suara yang jelek sehingga sering digunakan jadi bagian gimmick di dalam acara yang dibawakannya sebagai MC.

“Emang suara gue kayak knalpot kan, sama terompet bolong gitu. Jadi memang di acara itu aku jadi kesetnya untuk nyanyi jelek seperti itu,” papar Astrid.

Dia mengaku bahwa selama ini dia sudah sering memamerkan suara false-nya untuk dijadikan hiburan dan kasusnya dengan Keisya bukanlah yang pertama kalinya. Namun, selama ini dia tidak pernah menerima hujatan sekalipun meski bernyanyi dengan suara cempreng selama ini.

Dia mengaku cukup terkejut dengan hujatan yang justru diterimanya setelah membawakan bagian dari lagu Keisya di ajang lomba bernyanyi itu. Itu merupakan kali pertama dalam hidupnya sebagai MC mendapat komentar buruk netizen.

Astrid Tiar Mengaku Sudah Dua Kali Minta Maaf Pada Keisya

Setelah menceritakan sudut pandangnya, Astrid juga menegaskan pada acara yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim itu bahwa dirinya sudah minta maaf dua kali pada Keisya.

Selain mengirim permintaan maaf lewat postingan media sosial, rupanya Astrid sudah meminta maaf secara langsung lewat aplikasi chatting dan direct massage Instagram.

Baca juga: Dituding Ikut Hujat Keisya Levronka, Astrid Tiar Minta Maaf di Laman Media Sosial

“Aku sudah minta maaf, aku dua kali malah minta maafnya. Aku WhatsApp aku DM dua-duanya direspon (Keisya),” jelasnya.

Kata Astrid kepada dua host itu, dirinya dan pelantun lagu “Tak Ingin Usai” itu sudah berbaikan dan saling maaf-maafan.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Arif Alfiansyah, komika yang berhasil mengocok perut banyak orang karena aksinya mengcover lagu “Tak Ingin Usai” dengan nada sumbang.
Nyanyikan “Tak Ingin Usai” Dengan Nada Sumbang, Komika Ini Malah Bikin Netizen Ngakak
Seolah tak terima dengan sindiran dan kata "baperan" terhadap sahabatnya, Ziva Magnolya beri tanggapan pembelaan di akun twitter miliknya.
Ramai Bahas Keisya Levronka, Ziva Magnolya Ikutan Ngetwit di Twitter
Baru-baru ini publik dibuat geram dengan perlakuan Ivan Gunawan yang Mengejek Penyanyi Kesya Levronka. Nama Astrid Tiar pun ikut terlibat.
Dituding Ikut Hujat Keisya Levronka, Astrid Tiar Minta Maaf di Laman Media Sosial
Ivan Gunawan mendapat kecaman dari netizen usai meledek penyanyi Keisya di atas panggung, bukannya kapok namun Ivan malah memberikan tempat.
Ivan Gunawan Kasih Wadah ke Netizen Buat Hujat Dirinya Sepuas Mungkin
Ivan Gunawan belum lama ini dicecar warganet usai mengejek penyanyi cantik Keisya Levronka dalam sebuah acara televisi swasta.
Candaan Ivan Gunawan Kepada Keisya Levronka Dinilai Keterlaluan
Keisya Levronka curahkan isi hatinya di akun twitter miliknya. Ia diduga sakit hati perihal pesan menohok yang dilontarkan Ivan Gunawan.
Usai Suruh Keisya Levronka Lipsing Aja, Ivan Gunawan Banjir Hujatan