Kurus Banget, Penampilan Terbaru Yuki Kato Dinyinyiri Netizen: Badannya Kok Menciut

Cekricek.id - Artis berdarah Jepang Yuki Kato baru-baru ini mendapat nyinyiran dari netizen karena tubuhnya yang dinilai terlalu kurus. Jika dulu ketika menjadi artis cilik dia chubby dan menggemaskan, maka dalam foto terbarunya sangat terlihat perbedaan yang drastis.

Yuki Kato. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Artis berdarah Jepang Yuki Kato baru-baru ini mendapat nyinyiran dari netizen karena tubuhnya yang dinilai terlalu kurus. Jika dulu ketika menjadi artis cilik dia chubby dan menggemaskan, maka dalam foto terbarunya sangat terlihat perbedaan yang drastis.

Seperti yang dikutip dalam salah unggahan di akun Instagramnya, Selasa (15/11/2022), artis cantik itu membagikan foto saat mengenakan baju kemeja longgar. Tentu saja hal itu semakin memperjelas kondisi tubuhnya yang sangat ramping.

Ditambah lagi, selain ramping Yuki juga memiliki badan yang tinggi sehingga semakin terlihat bagaimana kondisi tubuhnya yang menjadi bahan perhatian netizen itu.

Padahal sebenarnya artis berdarah Jepang itu sebenarnya hanya berniat mempromosikan baju batik buatan salah satu merk mie instan. Dia memakai kemeja longgar dengan taburan motif batik yang sederhana namun terlihat begitu modis.

Kurus Banget, Penampilan Terbaru Yuki Kato Dinyinyiri Netizen: Badannya Kok Menciut
Yuki Kato

"Ngomong-ngomong soal batik, lihat deh batik yang aku pakai. Keren banget gak sih!," tulisnya dalam sebuah penggalan pada keterangan unggahannya.

Menanggapi hal itu, tak sedikit netizen yang melontarkan banyak pujian "cantik" pada artis idola yang cukup sering wara-wiri di layar kaca dahulunya.

Mereka memuji-muji kecantikan artis idola yang sudah memulai karier di dunia akting sejak masa kanak-kanaknya itu. Meski saat ini dia tak sesering dulu tampil di layar kaca namun para penggemar setianya tetap ada dan mendukung Yuki.

Yuki Kato Dinilai Terlalu Kurus

Masih dalam unggahan yang sama, selain memuji kecantikannya tak sedikit juga netizen yang mengkhawatirkan kondisi tubuh Yuki Kato yang dinilai terlalu kurus.

Berkat itulah bermunculan komentar yang mendoakan kesehatan untuk artis idola mereka itu.

Lampiran Gambar
Yuki Kato

"Teh sehat selalu kamu," tulis akun @sari_sep*** di kolom komentar. Dia menambahkan sejumlah emotikon lambang hati sebagai tanda cinta sebagai penggemar.

"Badannya kak Yuki kurusan kayak aku menciut, sukses selalu kak," tulis akun @fatma*** yang juga menambahkan emotikon sama.

Namun, selain karena Yuki Kato yang memiliki badan ramping, sudut pengambilan gambar juga mempengaruhi hasil fotonya.

Dalam foto pertama, Yuki mengenakan kemeja batik berwarna merah. Meski ramping, karena fotonya diambil dari arah depan tubuh kurus Yuki tak terlalu kentara. Dia hanya terlihat seperti seseorang yang memiliki tubuh tinggi dan ramping saja.

Sementara pada foto kedua, kondisi tubuh pesinetron dan model cantik itu justru semakin kentara kurusnya. Sebab, kamera yang menyorotnya terlihat lebih tinggi hingga lebih fokus pada area wajahnya.

Baca juga: Yuki Kato Pakai Dress Terbuka, Netizen: Cantiknya Gak Ada Obat

Lengannya yang diarahkan ke belakang badan jadi terlihat sangat kecil dan kurus. Oleh sebab itulah, Yuki seakan menjadi sangat kurus bahkan sampai dikatakan menciut.

Meski begitu, jika dibandingkan dengan masa kecil dan remajanya Yuki sebenarnya memiliki tubuh yang tak sekurus sekarang. Bahkan terlihat menggemaskan karena pipinya yang chubby.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Artis cantik Yuki Kato mengunggah beberapa foto di laman Instagaram pribadinya yang langsung mencuri perhatian para followersnya.
Unggah Foto Kekinian, Yuki Kato Disebut Makin Tua Malah Makin Imut
Yuki Kato belum lama ini hebohkan warganet dengan unggahan foto dirinya yang memakai baju terbuka, Minggu (23/10/2022).
Yuki Kato Pakai Dress Terbuka, Netizen: Cantiknya Gak Ada Obat
Cekricek.id - Yuki Kato mendapatkan banyak sanjungan dari para penggemar berkat gaya busananya saat mengikuti kegiatan fashion show. Gaya kecenya saat mengenakan setelan blazer silver berukuran besar dan panjangnya setinggi paha, Yuki disebut-sebut memilki aura seorang top model.
Tampil Kece dengan Blazer Silver, Yuki Kato Miliki Aura Top Model Dunia
Cekricek.id - Diusianya yang menginjak angka 27 tahun, tetapi Yuki Kato masih terlihat seperti gadis remaja. Kecantikannya buat netizen engap
Wajah Cantik Yuki Kato Bikin Netizen Engap, Sesak Nggak Bisa Napas 
Yuki Kato berhasil tampil cantik berpakaian dari kain tenun yang dirancang dengan gaya modern. Dia sampai disebut mirip action figur.
Badan yang Tinggi dan Aduhai, Yuki Kato Disamakan dengan Action Figur
Lama tidak muncul di layar kaca, Irshadi Bagas pemeran Farel di “Heart Series” sudah temukan tambatan hatinya, Yuki Kato berikan selamat.
Lama Tak Muncul, Pemeran Farel “Hearts Series” Sudah Temukan Tambatan Hati, Yuki Kato Kapan?