Lagi Cari Psikiater, Denise Chariesta Alami Gangguan Jiwa?

Denise Chariesta hebohkan jagat maya pengakuannya sedang mencari ke psiater, ia merasa ada gangguang pada dirinya yang membuatnya stres.

Denise Chariesta. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Konten kreator Denise Chariesta belum lama ini mengunggah sebuah video di laman Instagram pribadinya @denisechariesta, pada Kamis (29/12/2022). Lewat akun Instagram pribadinya, Denise mengungkapkan bahwa dirinya ingin mencari psikiater atau psikolog untuk mengobati dirinya.

"Breaking news breaking news breaking news.. Dicari psikiater atau psikolog yang paling bagus di Bali. Kayaknya gue gangguan deh. Soalnya orang-orang pada suruh gue ke sana. Eeeeh tapi nanti kalau gue sembuh terus gak lucu lagi, gimana ya?" ujarnya pula di unggahan videonya itu.

Dalam video tersebut Denise tengah berada di atas tempat tidurnya. Wanita yang tak bisa menyebut huruf R tersebut terlihat hanya mengenakan tanktop dan rambutnya yak acak-acakan. Ia lantas tak lupa menuliskan caption dalam unggahan videonya itu.

"Psikolog atau psikiater di Bali paling bagus di mana?" tanyanya lagi di caption unggahan videonya tersebut.

Unggahan video Denise itu lantas hebohkan jagat maya. Sejumlah netizen menilai bahwa Denise tengah mengalami gangguan jiwa. Ada juga yang mengatakan bahwa Denise kembali ingin mencari sensasi dengan berbagai pemberitaan agar namanya semakin populer. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam ungahan video Denise itu yang dilansir pada Kamis (29/12/2022).

"Langsung masuk RSJ aja," komentar akun @linda.ar****.

"Akhirnya sadar juga kalo lo gejala ODGJ better sih. Buruan aja periksa sebelum makin parah. Hidup normal lebih seru bestie," tulis akun @meryan*** meninggalkan komentarnya.

"Gak lucu lagi? Sejak kapan sih lucu?" imbuh yang lainnya lagi.

"Wah masih sadar.. Berarti mungkin bari 1/2 GOKIL. Buruan berobal sebelum yang 1/2 nya lagi menyusul wkwkwkw," timpal yang lainnya lagi.

Sementara itu, Denise Chariesta memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap mencari sensasi di media sosial. Denise belum lama ini sempat hebohkan publik dengan pengakuannya yang menjadi pelakor alias perebut laki orang.

Secara terang-terangan di akun media sosialnya, Denise Chariesta dengan bangga mengatakan bahwa dirinya pernah menjadi selingkuhan dari seorang laki-laki yang sudah beristri. Denise pun sedikit membuka identitas pria yang nekat menyebtubuhinya itu.

Pengakuan Denise Chariesta

Lampiran Gambar

Mirisnya lagi, laki-laki yang menjadi selingkuhan Denise itu pasalnya merupakan suami dari artis Ayu Dewi. Hal itu diungkapkan Denise yang bermula dari inisial pria tersebut yaitu, RD yang mengarah pada Regi Datau, suami dari artis Ayu Dewi.

Di laman media sosianya, Denise Chariesta dengan bangganya mengatakan bahwa dirinya pernah berselingkuh dengan pria yang disebutnya RD itu.

Baca Juga: Astaga! Baju Seksi Denise Chariesta Melorot, 'Itunya' Nyaris Kelihatan

Ia bahkan tak merasa malu saat nekat menggauli suami orang yang padahal diketahuinya sudah memiliki seorang istri yang berprofesi sebagai seorang artis.

Dapatkan update berita seleb dan berita artis setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung dengan kami di WhatsApp Group. Caranya klik link Cekricek News Update.

Baca Juga

Denise Chariesta unggah foto mesra bersama kekasih dengan caption meminta saran mencarikan tanggal bagus untuk meresmikan hubungannya.
Makin Mesra dengan Kekasih, Denise Chariesta: Jangan Lama-lama Nanti Keburu Isi
Cekricek.id – Denise Chariesta curhat bahwa kekasihnya kena mental karena diejek netizen mirip tukang parkir. Hal itu lantaran rambut gondrong dan keritingnya yang sering terlihat berantakan. Pacarnya itu pun lantas rajin menguncir rambut dan ogah untuk menggerainya.
Dibilang Mirip Tukang Parkir, Pacar Denise Chariesta Kena Mental Sampai Ogah Gerai Rambut Gondrongnya
Ibunda Denise Chariesta ungkap akan melabrak orang-orang yang mengatakan anaknya Denise Chariesta seorang pelakor, Jumat (27/01/2023).
Awas, Ibu Denise Chariesta Bakal Labrak Orang yang Sebut Anaknya Pelakor
Denise Chariesta mengunggah foto mesra dengan seorang pria yang sedang naik motor, ia mengaaku sedang jalan dengan seorang duda tajir.
Denise Chariesta Pamer Kemesraan Bareng Cowok Misterius, Ngaku Sama Duda Tajir
Denise Chariesta mencuri perhatian publik dengan unggahan foto seksinya yang memperlihatkan belahan dadanya yang aduhai saat di tepi laut.
Pamer Belahan Dada, Denise Chariesta Tuai Komentar Pedas Netizen
Cekricek.id - Lagi-lagi netizen menyoroti aksi dari Denise Chariesta. Karena kali ini bentuk baju seksinya tersebut begitu tampak melorot.
Astaga! Baju Seksi Denise Chariesta Melorot, 'Itunya' Nyaris Kelihatan